Jumat, 28 Desember 2018

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia – Hallo guys, jumpa lagi Katabijakpedia.com. Blog sederhana yang senantiasa menyajikan info-info menarik dan bermanfaat untuk kalian semua. Nah, pada artikel ini, kami akan membagikan Kata ucapan Hari Raya Idul Adha. Seperti yang kita tahu, suka cita dalam menyambut momen besar umat muslim ini rasanya tidak akan cukup jika tanpa memberikan ucapan berupa rangkaian kata kepada sanak saudara dan juga sahabat sesama muslim.
https://www.katabijakpedia.com/2018/12/kata-kata-ucapan-selamat-hari-raya-idul-adha-dalam-bahasa-inggris-dan-bahasa-indonesia.html
Google Image: Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
Setelah setahun lamanya menanti, kita masih bias bertemu dengan bulan Dzulhijjah yang merupakan bulan pengorbanan dan juga bernilai sejarah tinggi dalam Islam ini merupakan sukacita yang sangat membahagiakan. Okay, untuk kalian yang ingin segera menyimak kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, berikut ini merupakan rangkaian kata penuh makna yang bisa kalian bagikan di sosial media maupun kepada teman-teman dan kerabat sekalian.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia


“ Beberapa abad setelah itu sejarah kembali terulang di zaman nabi Ibrahim dan Ismail. Kini kita memperingatinya sebagai sebuah hari raya qurban untuk saling berbagi kepada sesama. Untuk itu, semoga ucapan idul adha ini bias kembali menyadarkan kita akan pentingnya pengorbanan dan keikhlasan dalam beribadah. ”
“ Satukan hati dan jalin silaturahmi di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan ”
“ Meminta maaf bukan berarti kita salah dan orang lain benar. Meminta maaf adalah langkah untuk mempererat sebuah hubungan persaudaraan sejati. Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin ”.
“ Sejenak merenungkan waktu yang mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya idul adha ”.
“ Memaafkan sama mulianya dengan meminta maaf, berbagi sama mulianya dengan menerima pemberian dengan ikhlas. Selamat berbagi dan berkurban mohon maaf lahir dan batin ”.
“ Tidak selamanya kita benar, kita pun tidak selalu salah. Kita melakukan hal yang membuat orang lain senang atau mungkin sedih. Untuk itu maafkan segala kata dan perbuatan untuk siapapun yang pernah tersakiti ”.
“ Hidup telah berjalan sampai sejauh ini, kaki yang melangkah, tangan yang berbuat, dan mulut yang berkata tak luput dari khilaf. Mohon Maaf lahir dan batin ”.
“ Jiwa dan raga terhentak semangat saat gema takbir berkumandang di hari yang dinanti-nanti ini. Ketika kurban dan seluruh keikhlasan menghiasi seluruh negeri, maka mohon maaf lahir dan batin ”.

“ TaqabbalAllahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin karena lisan dan tangan ini begitu mudahnya membuat luka di hati orang lain ”.
“ Ketika kenyataan tak lagi sesuai dengan harapan, maka maafkanlah segala hal yang membuat mu tersakiti, maafkan diriku yang jauh dari kesempurnaan kawan ”.
“ Semoga Allah menganugerahkan kita kekuatan untuk meminta maaf dan keikhlasan untuk memaafkan di hari raya ini, aamiin ”

Selain ucapan dalam Bahasa Indonesia, kami juga menyajikan ucapan Idul Adha dalam Bahasa Inggris. Berikut ini kata-kata ucapannya untuk kalian semua.


“ God is kind and likes kindness in all things Happy Idul adha ”.
“ May  Allah bless us on the holy day and give us kindness of what we give to others ”.
“ The best charity is that given to a relative who does not like you ”.
“ May Allah’s rahmat shine on us and help us discover newer opportunities for growth and success. Wishing you a blessed idul adha ”.
“ Heartfelt wishes on " the Festival of Sacrifice "! Happy idul adha ”.

“ Idul Adha is a time of sacrifice and commitment of Allah's orders. May Allah bless us with the same in all circles of life ”.
“ May Allah shower countless blessing upon you and your family. Happy Ied Mubarak ”.
“ On idul Adha wishing that Allah be your guide and show you the right path in everything you do ”.
“ TaqabbalAllahu minna waminkum May Allah accept good deeds from us and you ”.


Nah, itulah ucapan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia yang bisa kami bagikan untuk kalian semua. Selamat merayakan hari raya kurban dengan keluarga dan sahabat tercinta, jadikan momen untuk belajar ikhlas dan juga rendah hati serta untuk saling meminta maaf dan memaafkan.


Jangan lupa terus mengunjungi website kami Katabijakpedia.com karena akan selalu ada info-info menarik lain yang akan kami bagikan untuk kalian semua. sekian dari kami terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon