Selasa, 13 November 2018

20 Kata Bijak Islami tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - 20 Kata Bijak Islami tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru – Hai guys, jumpa lagi dengan kami di situs Katabijakpedia.com. Kali ini kami akan membahas kata-kata bijak islami tentang keluarga. Keluarga merupakan sebuah rumah tempat dimana kita bebas berkeluh kesah. Keluarga jugalah tempat dimana kita pertama kali belajar berkata, berjalan, ber-tata krama dan apa-pun yang berasal dari orang tua kita.
https://www.katabijakpedia.com/2018/11/kata-bijak-islami-tentang-keluarga-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: 20 Kata Bijak Islami tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru
Dalam sudut pandang islam, keluarga seharusnya memang didasari oleh keimanan dan juga ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga keluarga dapat berperan sebagai garda terdepan untuk merealisasikan masyarakat yang unggul dan berkarakter islami. Nah karena itulah guys, kami akan membagikan kata–kata bijak islami terkait keluarga agar kita senantiasa mengingat betapa pentingnya keluarga bagi kita, bahkan tidak hanya didunia akan tetapi juga sampaidi akhirat. Yuk langsung saja kita simak 20 Kata Bijak Islami tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru di bawah ini.

20 Kata Bijak Islami tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru


1.” No family is perfect. We argue, we fight, we even stop talking to each other at times. But in the end, family is family, the love will always be there. ”
“ Tidak ada keluarga yang sempurna. Terkadang kami berdebat, berkelahi, bahkan satu waktu berhenti berbicara satu sama lain. Namun pada akhirnya, keluarga tetaplah keluarga, dimana cinta akan selalu ada ”.
2. “ Family, where life begins and love never ends. ”
“ Keluarga adalah tempat dimana kehidupan dimulai dan cinta yang tak pernah berakhir ”.
3. “ When a moslem spends something on his family intending to receive Allah S.W.T reward, it is regarded as sodaqo for him. ” – Hadits 
“ Apa bila seorang muslim memberi nafkah kepada keluarganya dengan mengharap pahala dari Alloh, maka nafkah tadi dianggap sebagai sedekah baginya ”. 
4. “ Family, like branches in a tree, we all grow in different direction, yet our roots remain as one. ”
“ Keluarga, seperti sebuah cabang pohon, kita semua tumbuh kearah yang berbeda, namun akar kita teta psatu ”.
5. “ Families are the compass that guides us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter. ” – Brad Henry
“ Keluarga adalah kompas yang menuntun kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai ketinggian yang luar biasa, dan kenyamanan kita saat kita sesekali goyah ”.
6. “ You don’t need money to lead a rich life. Good friend and a loving family are worth their weight in gold. ”
“ Kamu tidak butuh uang untuk menjalani kehidupan yang kaya. Teman yang baik dan keluarga yang penuh kasih sayang sudah sepadan dengan itu semua ”.
7. “ Having somewhere to go is home, having someone to love is family, having both is blessing. ”
“ Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah, memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga, memiliki keduanya adalah sebuah anugrah ”.
8. “ No amount of money or success can take the place of time spent with your family. ”
“ Tidak ada kekayaan atau kesuksesan yang dapat menggantikan waktu yang dihabiskan bersama keluarga ”.
9. “ Never sacrifice these three things; your family, your heart, or your dignity. ”
“ Jangan pernah mengorbankan tiga hal ini; keluarga-mu, hati-mu atau kehormatan-mu ”.
10. “ Call it a clan, call it a network, call it a tribe, call it a family: Whatever you call it, whoever you are, you need one. ” – Jane Howard.
“ Sebut saja keluarga itu suku, sebut saja keluarga itu jaringan, sebut saja keluarga itu rumpun bangsa, atau sebut saja keluarga tetap keluarga: apapun engkau menyebutnya, siapapun kamu, kamu butuh sebuah keluarga”.

11. “ We cannot destroy kindred: our chains stretch a little sometimes, but they never break. ” 
“ Kita tidak bisa menghancurkan keluarga: rantaiannya kadang longgar, tapi tak akan pernah putus ”.
12. “ You don't choose your family. They are God's gift to you, as you are to them. ” – Desmond Tutu
“ Kau tidak memilih keluarga-mu sendiri. Keluarga adalah anugerah Tuhan, seperti halnya kau untuk keluarga-mu ”.
13. “ No matter what you've done for yourself or for humanity, if you can't look back on having given love and attention to your own family, what have you really accomplished ? ” – ElbertHubbard
“ Apapun yang telah kau lakukan untuk diri mu sendiri atau untuk kemanusiaan, jika kau tidak bisa memberikan cinta dan perhatian terhadap keluargamu sendiri, lalu apa yang sudah kaulakukan ? ”
14. “ Say Alhamdulillah when you sit with your family. Because there is someone somewhere who wishing to be with his family. ”
“ Ucapkan Alhamdulillah saat kamu bisa duduk bersama dengan keluarga. Karena ada seseorang disuatu tempat yang ingin sekali berkumpul bersama keluarga-nya ”.
15. “ A happy family an earlier heaven. ”
“ Keluarga yang bahagia adalah surga yang dipercepat ”.
16. “ The only rock I know that stays steady, the only institution I know that works is the family. ”
“ Satu-satunya batu yang tetap kokoh, satu-satunya institusi yang berfungsi hanyalah keluarga ”.

17. “ In family life, love is the oil that eases friction, the cement that binds closer together, and the music that brings harmony. ” –Eva Burrows
“ Dalam kehidupan keluarga, cinta adalah pelumas perselisihan, semen yang mengikat jadi satu, dan musik yang membawa keharmonisan ”. 
18. “ I know why families were created with all their imperfections. They humanize you. They are made to make you forget yourself occasionally, so that the beautiful balance of life is not destroyed. ” – Anais Nin
“ Saya tahu mengapa keluarga diciptakan dengan semua ketidak sempurnaan-nya. Keluarga memanusiakan-mu. Keluarga diciptakan untuk membuatmu lupa akan dirimu sendiri, sehingga keseimbangan hidup yang indah tidak rusak ”.
19. “ The love of family and admiration of friends is much more important than wealth and privilege. ”
“ Cinta keluarga dan kekaguman teman – teman jauh lebih penting dari pada kekayaan dan hak istimewa ”.
20. “ Family is the wisest teacher, they come when we need motivation, help, and support. They are the first that stand besides us when we are down. ”
“ Keluarga adalah guru yang paling bijaksana, mereka datang disaat kita membutuhkan motivasi, bantuan, dandukungan. Merekalah yang pertama yang berdiri disamping kita ketika kita terpuruk ”.


Itulah 20 Kata Bijak Islami tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru. Semoga kata–kata bijak islami tentang keluarga yang telah kami bagikan diatas dapa tmenambah kesadaran anda tentang pentingnya keluarga bagi hidup kita.

Jangan Lupa Juga untuk Membaca Ulasan mengenai 20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya 

Jangan lupa untuk terus kunjungi Katabijakpedia.com karena kamu akan menemukan banyak info dan pembahasan menarik seputar kata bijak Bahasa Inggris, kata cinta bahasa Inggris, dan juga kata-kata penyemangat bahasa inggris yang tentunya tersaji dalam bahasa Inggris beserta artinya. Okay, sampai disini dulu, terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon