Selasa, 02 Mei 2017

Kata Ucapan selamat tahun baru imlek Terbaru dalam bahasa inggris dan artinya

Katabijakpedia.com - Kata Ucapan selamat tahun baru imlek Terbaru dalam bahasa inggris dan artinya  - Kata Ucapan tahun baru imlek atau tahun baru cina merupakan Ucapan tahun baru yang dirayakan oleh orang-orang tionghoa. Pada tahun baru imlek, biasanya akan ada banyak pembahasan mengenai angpao atau bisa di bilang sebagai hadiah yang biasanya berupa amplop. Kemudian semua perabotan pendukung tahun baru biasanya berwarna merah, dan tak ketinggalan kembang api serta aksi dari barongsai.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-ucapan-selamat-tahun-baru-imlek-terbaru-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html
Google Image: Kata Ucapan selamat tahun baru imlek Terbaru dalam bahasa inggris dan artinya
Meskipun biasanya ucapan tahun baru imlek menggunakan bahasa mandarin, dan kartu kartu ucapan berwarna merah yang berisi tulisan mandarin atau cina, tapi ada juga orang yang memilih mengucapkan tahun baru imlek dengan menggunakan bahasa inggris. Kenapa? karena ada banyak yang menyatakan ucapan tahun baru imlek atau tahun baru cina yang mengucapkan via bbm, whatsapp, Facebook atau sekedar melalui sms. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa contoh ulasan mengenai Kata Ucapan selamat tahun baru imlek Terbaru dalam bahasa inggris dan artinya. silahkan disimak.

Kata Ucapan selamat tahun baru imlek Terbaru dalam bahasa inggris dan artinya

" May this new year, the happiness and best wishes in this big year. Happy chinese new year! ".
Semoga pada tahun baru kali ini, kebahagiaan serta harapan-harapan terbaik pada tahun yang besar ini. Selamat tahun baru cina!
" Wishing you always get the happiness, full of healty, and love in this year. Happy best chinese new year! "
Semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan,  penuh dengan kesehatan, dan cinta pada tahun ini. Selamat tahun baru cina yang terbaik!

" I wish that this chinese new year bring big prosperity for you and your family. Happy chinese new year! ".

Saya berharap pada tahun baru imlek kali ini membawa kemakmuran yang besar untukmu dan keluargamu. Selamat tahun baru imlek!


" May this chinese new year you get an everything what you want and always healty and full of happiness. Happy chinese new year! ".
Semoga pada tahun baru imlek kali ini, kamu mendapatkan apa saja yang kamu inginkan serta selalu sehat dan penuh dengan kebahagiaan. Selamat tahun baru imlek!

" Hope the rising sun bring happiness, joy, and luck. Happy chinese new year! ".
Semoga matahari yang telah terbit membawa kebahagiaan, keriangan, dan keberhasilan. Selamat tahun baru imlek!

" In this chinese new year, i would like to say "Happy chinese new year! ".
Pada tahun baru imlek kali ini, saya ingin mengucapkan "selamat tahun baru imlek"

" Good cheer, good healty, good luck and happy chinese new year! ".
teriakan yang meriah, kesehatan yang baik, keberuntungan yang bagus dan selamat tahun baru imlek! 
" Happy chinese new year! Hope in this year, you get good luck, best success, and longevity ".
Selamat tahun baru imlek! semoga pada tahun ini, kamu mendapatkan keberuntungan yang baik, kesuksesan yang terbaik dan panjang umur selalu.

" My best wishes for you in this year are you get bundles of joy, happiness, and success. happy chinese new year! ".

Harapan-harapan terbaik saya untuk kamu pada tahun ini ialah, kamu mendapatkan banyak keriangan, kebahagiaan, serta kesuksesan. Selamat tahun baru imlek!

" GONG XI FAT CHAI!, hope you always get happiness, prosperity, and full of luck in this chinese new year ".
GONG XI FAT CHAI!, semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan, kemakmuran, dan penuh dengan keberuntungan pada tahun baru imlek kali ini.


nah demikianlah beberapa ulasan mengenai Kata Ucapan selamat tahun baru imlek Terbaru dalam bahasa inggris dan artinya  - Tulisan diatas merupakan contoh kata ucapan selamat tahun baru imlek dalam bahasa inggris beserta artinya. Semoga bermanfaat bagi kita semua. GONG XI FAT CHAI! untuk anda yang merayakannya.


EmoticonEmoticon