Selasa, 02 Mei 2017

Kata Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaru serta Artinya

Kata kata Bijak dalam Bahasa Inggris serta Artinya - Kata Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaru serta Artinya - Kata ucapan pernikahan dalam bahasa inggris sering ditampilkan didalam sebuah kartu ucapan. Tak terkecuali juga didalam mengucapkan pernikahan saudara, teman, rekan kerja, atau bahkan kerabat dekat anda. Dimana Didalam kartu ucapan tersebut berisi tentang harapan dan doa yang baik dimasa depan bagi pasangan yang baru menikah tersebut.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-ucapan-pernikahan-dalam-bahasa-inggris-terbaru-serta-artinya.html
Google Image: Kata Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaru serta Artinya
Selain itu juga, kata ucapan yang ditampilkan didalam kartu ucapan pernikahan lebih baik jika berisi tentang sisi romantis dan pesan-pesan untuk kedua mempelai. Dengan kata lain, kartu ucapan anda harus yang simpel, menarik namun tepat sasaran atau mengena di hati si penerima kartu ucapan. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa contoh dari Kata Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaru serta Artinya. Semoga bermanfaat bagi anda dan orang orang yang anda beri kartu ucapan tersebut. silahkan di simak.

Kata Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaru serta Artinya

 

" May your love continue to grow each day, month, year and every time, Best Wishes on your best wedding ".
Semoga Cinta kasih kalian terus tumbuh di setiap hari, bulan, tahun dan  disetiap waktu, Harapan-harapan terbaik pada pernikahan terbaik kalian.

" Wishing you luck, love and happiness to last you today,tomorrow and ever after heartly congratulations on your wedding ".
semoga Kalian beruntung, saling mencintai dan berbahagia sampai akhir hari ini, besok dan kapanpun. Selamat atas pernikahanmu

" Dear friend, as you are starting a new innings of your life, my best wishes are always with you. Wishing you happy married life ".
Untuk temanku,  karena anda telah memulai babak baru dalam hidupmu, harapan-harapan terbaik saya selalu tertuju kepadamu. Semoga anda berbahagia dengan kehidupan pernikahan.

" Dearest friend, wishing you get healthy and happy family, comfort home with great generations in the future ".
Teman tersayang, Aku berharap agar kamu dapat keluarga yang sehat dan berbahagia, suasana rumah yang nyaman dengan anak-anak yang hebat dimasa mendatang.

" Hope you always remember your happiness for today, tomorrow and ever after. Happy wedding ".
Berharap agar kamu selalu ingat kebahagiaanmu hari ini, esok dan kapanpun. Selamat menikah.

" When the weeding rings decorates your fingers, Hope God Bless your love with a lot of happiness and memorable times ".
Ketika cincin pernikahan menghiasi jari-jemari kalian, Semoga Tuhan memberkati cinta kalian dengan banyaknya kebahagiaan dan waktu-waktu yang berkesan.

" Hope your marriage bring joyful, happiness, and full of love in every part of your life. congratulation for the best wedding ".
Semoga saja pernikahan kalian membawa keriangan, kebahagiaan, dan penuh dengan cinta di setiap bagian  dari kehidupan kalian. Selamat Menikah.

" May you always feel close like today, happiness like today, and stay together like today too ".
Semoga kalian selalu merasa dekat seperti hari ini, berbahagia seperti hari ini, dan tetap selalu bersama seperti hari ini juga.

" You are lucky to find your true love. May you always get happiness in you life ".
Anda beruntung telah menemukan cinta sejati. Semoga anda selalu mendapat kebahagiaan didalam hidup anda.

" Best wishes to both of you in your weeding time ".
Harapan-harapan terbaik untuk kalian berdua di waktu pernikahan kalian.


Nah Tulisan diatas merupakan Contoh dari Kata Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaru serta Artinya dalam bahasa indonesia, dengan begitu anda dapat mengirimkan sebuah ucapan pernikahan tersebut kepada orang yang anda sayangi, baik teman, sahabat, kerabat atau bahkan keluarga.

Semoga ucapan tersebut bisa memberikan semangat untuk mereka dalam memulai kehidupan baru bersama pasangannya. Dan jangan lupa untuk membaca Kata-kata Ucapan Semoga Cepat Sembuh Dalam Bahasa Inggris dan juga Artinya untuk memberikan semangat dan ucapan kepada orang-orang yang kita sayangi dan kasihi. semoga bermanfaat, terimakasih.


EmoticonEmoticon