Jumat, 05 Mei 2017

Kata Kata Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru beserta artinya

Katabijakpedia.com - Kata Kata Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru beserta artinya - Ucapan belasungkawa atau berduka cita kepada orang terdekat atau sahabat terdekat anda dapat dikatakan sebagai suatu kewajiban. Bagaimana bukan sebuah kewajiban ? misalkan ketika salah satu sanak saudara anda meninggal dunia, tentu anda harus mengucapkan sebagai tanda duka cita anda. Ada banyak cara untuk mengucapkan kesedihan dan belasungkawa anda, bisa melalui media sebuah tulisan tangan atau kertas, bahkan lebih baik lagi jika anda dapat menemui saudara anda secara langsung.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-ucapan-belasungkawa-dalam-bahasa-inggris-terbaru-beserta-artinya.html
Google Image: Kata Kata Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru beserta artinya
Namun bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke keluarga yang sedang berduka, saya sudah menyiapkan beberapa kata-kata berduka cita atau ungkapan belasungkawa sedih duka cita dalam bahasa inggris dan artinya, agar anda bisa memanfaatkan kata-kata tersebut untuk diberikan kepada saudara bahkan kerabat terdekat anda nantinya. Ucapan belasungkawa atau berduka cita biasanya berisi tentang kepedulian dan keprihatinan anda terhadap orang yang sedang berduka cita. Didalamnya bisa berbentuk support atau dukungan agar orang atau keluarga yang sedang berduka tersebut bisa melewati masa sulit saat berkabung. untuk itu berikut ini adalah beberapa kata-kata motivasi atau ucapan belasungkawa dan ucapan duka cita dalam bahasa inggris dan artinya.

Kata Kata Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru beserta artinya

" I am so sorry to hear that your mother passed away, hope you and family get fortitude in this accident ".
Saya sangat turut berduka cita atas meninggalnya ibu anda,  semoga kamu dan keluarga mendapat ketabahan atas kejadian ini.

" Remember, This world is just temporary, We will meet them in another world. Always think that they smile at us from the heaven ".
Ingatlah, Dunia ini hanyalah sementara. Kita pasti akan bertemu mereka di dunia lainnya. Berpikirlah selalu bahwa mereka tersenyum pada kita dari surga.

" I am so sorry to hear the disaster of your mother, hope your mother get better after this incident. Don't get sorrow in a long time. You should pray for the recovery of your mother ".

Saya sangat turut berduka cita atas penyakit ibumu, semoga ibumu menjadi lebih baik setelah kejadian ini. Janganlah terlalu larut dalam kesedihan. Kamu harus berdoa demi kesembuhan ibumu.

" We are really sorry to hear that the death of his father. Hope his father gets the best place in the paradise ".
Kami turut berduka cita atas kematian dari ayahnya. Semoga saja ayahnya mendapatkan tempat terbaik di surga.

" Although we have no words to erase you sadness. But we are here to keep you smile and always happy ".
Meskipun kami tidak memiliki kata-kata untuk menghapus kesedihanmu. Tapi kami berada disini untuk membuatmu tersenyum dan selalu bahagia.

" God always give you trial happening based on your ability. So don't worry, everything has going to be better ".
Tuhan pasti selalu memberikan kamu cobaan berdasarkan kemampuan-mu. Jadi jangan khawatir, semuanya akan berjalan kearah yang lebih baik lagi.

" Death brings pain that only time can heal. It feels unfair.. But God always have best reason why it happens to you ".
Kematian membawa kepedihan yang akan hanya bisa disembuhkan oleh waktu. Itu memang terasa tidak adil. Tapi, Tuhan selalu punya alasan terbaik kenapa ini terjadi kepada-mu.

" I am sorry to hear the death of your best friend. remember, the one we love is in heaven. so there will be little bit of heaven in your home ".
Saya turut berbelasungkawa atas kmeninggalnya sahabat terbaik-mu. Ingat, orang yang kita sayang berada di surga, jadi akan ada sedikit suasana surga di dalam rumahmu.

" I am sorry to hear the death accident. May the comfort of God brings you out from this difficult time ".

Saya turut berbelasungkawa atas kejadian yang mematikan itu. semoga kenyamanan Tuhan membawamu keluar dari masa-masa sulit ini.

" Nothing can replace the loss of the loved one, but life must go on and sometimes we should live for others. I just want you to know that I am support you in whatever way ".

Tak ada yang bisa menggantikan kehilangan cinta dari seseorang. Tapi hidup harus terus berjalan dan terkadang kita hidup untuk orang lain. Saya hanya ingin kau tahu bahwa saya mendukungmu dalam bentuk apapun.


Nah itulah tadi beberapa Kata Kata Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru beserta artinya , semoga bermanfaat bagi anda dan orang yang anda sayangi. Anda bisa menggunakan ucapan belasungkawa atau kata kata berdukacita diatas untuk keluarga atau sahabat anda yang sedang ber-belasungkawa.

Dan Jangan lupa untuk membaca Kata-kata Ucapan Semoga Cepat Sembuh Dalam Bahasa Inggris dan juga Artinya  untuk dapat anda ucapkan kepada orang yang anda kasihi, Semoga Bermanfaat Untuk anda. Terimakasih


EmoticonEmoticon