Jumat, 05 Mei 2017

Contoh Narrative Text Singkat Tentang Liburan dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya

Katabijakpedia.com - Contoh Narrative Text Singkat Tentang Liburan dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya - Narrative text atau kalimat naratif adalah sebuah teks narasi yang berisi tentang cerita yang sedang telah terjadi di masa lampau atau yang sudah dilewati dan sudah berlalu. Didalam narrative text sendiri terdapat berbagai jenis atau bentuk cerita didalam teks naratif dimulai dari fabel, legenda, hingga pengalaman berlibur. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh dari narrative text singkat tentang liburan dalam bahasa inggris yang tentunya pasti beserta dengan artinya dalam bahasa indonesia agar anda dapat memahaminya dengan cepat dan mudah.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-narrative-text-singkat-tentang-liburan-dalam-bahasa-inggris-beserta-terjemahannya.html
Google Image: Contoh Narrative Text Singkat Tentang Liburan dalam Bahasa Inggris
Liburan merupakan salah satau pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru, apalagi jika liburan bersama dengan keluarga tentu akan sangat menarik. Liburan ke tempat-tempat yang belum pernah anda kunjungi akan menjadi pengalaman berharga dalam hidup anda tentunya. Pastinya anda akan sangat senang dan antusias untuk menceritakan pengalaman liburan anda yang menyenangkan tersebut. Anda dapat menuliskan suatu pengalaman anda dalam bentuk teks naratif. Apalagi jika anda menceritakan pengalaman liburan anda menggunakan bahasa inggris tentu pendengar cerita anda akan lebih terkagum-kagum. Untuk anda yang Mungkin masih bingung bagaimana membuat sebuah Narrative text dalam bahasa inggris anda tak perlu untuk bingung, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh Narrative Text Singkat Tentang Liburan dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya. silahkan disimak.


Contoh Narrative Text Singkat Tentang Liburan dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya


" Vacation to London "

2 months ago, my family and I got vacation in london. I was with my parents to go to London during the school holidays. We looked at travel agents and booked tickets. Arriving there, we went to the British Embassy to obtain a visa in order to enter the UK. We had booked a fourteen day tour. This included accommodation, roads and traveling tours around London. We went to London with large Boeing plane. We were in the plane about 14 hours for the trip.

On the plane, the flight attendants were very friendly. They gave newspapers and magazines so that we could read and not easily bored. They also gave us food and drink and not to forget the movie for entertainment as well. They provided a very pleasant flight services. We were able to fall asleep when we were in the plane.

when we arrived at Heathrow airport, we had to go to the Customs and Immigration. The officials are very kind. They checked our documents carefully and serve us with a very polite and friendly. my family and I should collect our bags and went to London. Our bags were already set to be transferred to the hotel.

Hotel which we live were the famous four-star hotel. We got a perfect view of the park. The room had bathroom and toilet too. On the third floor, there were a restaurant that has a wide variety of foods. they were able to present the Asian and European food.

Two weeks in London passed quickly. At the end of 14-days, we were pretty tired but we feel very happy.


Artinya dalam bahasa indonesia


" Liburan ke London "

2 bulan yang lalu, Aku dan keluargaku berlibur ke London. Aku bersama orang tuaku pergi ke London tepat pada waktu libur sekolah. Kami melihat ke agen perjalanan lalu memesan tiket. Sesampainya disana, kami pergi ke Kedutaan Besar Inggris untuk mendapatkan visa agar dapat masuk ke Inggris. Kami telah memesan tour perjalanan selama empat belas hari. Ini termasuk akomodasi, jalan jalan dan juga termasuk wisata di sekitar London. Kami naik pesawat Boeing besar. Kami berada di dalam pesawat itu sekitar 14 jam perjalanan.

Di dalam pesawat, terdapat pramugari yang sangat ramah. Mereka memberi koran dan majalah agar kita dapat membaca dan tidak mudah bosan. Mereka juga  memberikan kami makanan dan minuman dan Tak lupa film untuk hiburan juga. Mereka memberikan pelayanan penerbangan yang sangat menyenangkan. Kami pun dapat  tertidur pulas ketika kami berada dalam pesawat.

ketika Kami sampai di bandara Heathrow, kami harus pergi menuju ke Bea dan Imigrasi. Disana ada Para petugas yang baik. Mereka memeriksa dokumen kami dengan sangat hati-hati dan melayani kami dengan sangat sopan dan ramah. keluargaku dan aku mengumpulkan tas kami dan pergi ke London. Tas kami telah diatur untuk ditransfer ke hotel.

Hotel yang kami singgahi adalah hotel bintang empat yang terkenal. Kami mendapat pemandangan taman yang sangat sempurna. Kamar memiliki kamar mandi dan toilet sendiri. Di lantai tiga, ada sebuahrestoran yang memiliki berbagai jenis makanan. mereka mampu menyajikan makanan Asia dan juga Eropa.

Dua minggu di London berlalu cepat. Pada akhir 14-hari, kami cukup lelah tetapi kami merasa sangat bahagia.


Nah itulah tadi sebuah Contoh Narrative Text Singkat Tentang Liburan dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya, semoga ulasan artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan contoh narrative text. Sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon