Minggu, 07 Mei 2017

Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya - Sakit hati merupakan suatu perasaan hati yang terasa sangat tersakiti hingga anda merasa sangat sedih. Tentu saja setiap orang tidak ingin merasakan sakit hati yang sangat sakit, tapi semua orang pasti akan mengalaminya karena memang sebenarnya sakit hati itu merupakan salah satu bagian dari hidup kita. Anda akan merasakan sakit hati tak terduga-duga sebelumnya, layaknya sebuah kado atau hadiah yang datangnya serta isinya tidak bisa anda prediksi. Namun bedanya adalah jika kado atau hadiah biasanya bahagia tapi jika rasa sakit hati adalah rasa sakit yang biasanya membuat Anda sedih bahkan sampai meneteskan air mata saat mengalaminya. Sakit hati yang mendalam biasanya akan membuat anda mengucapkan kata-kata yang tak sengaja terucap, sehingga anda mampu membuat kata-kata sakit hati yang indah untuk dibaca dan dimengerti banyak orang.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-sakit-hati-paling-sedih-dalam-bahasa-inggris-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya
Kata-kata itu bisa berisi tentang rasa sakit hati anda yang begitu mendalam. Kata-kata ini sering kita sebut dengan kata kata sakit hati. tapi, biasanya ada juga yang akan mencari kata-kata sakit hati agar bisa digunakan sebagai status galau di berbagai media sosial, misalnya seperti facebook, twitter, BBM, Whatsapp, bahkan Line. Biasanya anda akan mencari-cari kata kata sakit hati tersebut yang sesuai dengan apa yang anda rasakan saat itu juga seperti sakit hati yang paling sedih dan lain sebagainya. Tetapi, terkadang anda ingin mengungkapkan rasa sakit hati anda dengan menggunakan bahasa inggris dan yang terbaru. Nah, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya. Silahkan disimak


Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya


" I am not the perfect, I know that. I make mistakes, I know I do, And I do know that I will always love you ".
aku tidaklah sempurna, aku tahu itu. aku membuat begitu banyak kesalahan, iya aku tahu melakukannya. Dan aku benar-benar tahu bahwa aku akan tetap mencintaimu

" It is better to know and be disapointed then to never know and always wonder ".
itu lebih baik mengetahui dan dikecewakan dari pada tak pernah tahu dan selalu bertanya-tanya.

" One thousand of apologizing words from your mouth will never treat any wound in my heart ".
Seribu kata-kata minta maaf dari mulut-mu tidak akan pernah mengobati sedikit pun luka di hati-ku.

" I have no regrets, even if I could, I would not change anything in my past. Rather, I look back with gratitude because if were not for my past, I would not be who I am today ".
aku tidak memiliki penyesalan-penyesalan, sekalipun aku bisa, aku tidak akan merubah apapun di masa lalu-ku. Sebaliknya, aku melihat kebelakang dengan kebahagiaan karena jika tanpa masa lalu-ku, aku bukanlah aku seperti pada hari ini.

" Your arrival bring color in my life. Therefore, I said thank you so much. But, Yoru departure leave me heartache too deep, I just can say Goodbye ".
Kedatangan-mu memberikan warna dihidup-ku. Oleh sebab itu, aku mengucapkan terima kasih banyak. Tapi kepergian-mu meninggalkan rasa sakit yang mendalam, aku hanya bisa mengucapkan selamat tinggal.

" I start to stop expecting on you, never regret this dissapointed because you have made it by yourself ".
aku mulai berhenti mengharapkan-mu, tidak pernah menyesali rasa kecewa ini karena kau sendiri yang telah membuatnya

" Penitence have been know and approch you, that turned out everythings which are bringing the pain in heart ".
Rasa sesal telah mengenal dan mendekati-mu, ternyata semuanya hanya menimbulkan rasa sakit di hati.

" Later I am not the one who you miss. But my heart, the best safety home which lived by your love in the past ".
Kelak aku bukanlah orang yang kau rindukan. tapi hati-ku, rumah ternyaman yang dihuni oleh cintamu di masa lalu.

" You could not come back to the past and change the worst starting. But, You could make the beautiful ending from this time ".
Kamu tak akan bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk. Namun kau bisa membuat akhir yang lebih indah dari saat ini.

" I gave everythings for you, but you didn't give certainty to me ".
Aku sudah memberikan semuanya pada-mu, tapi kau tidak memberikan kepastian kepada diriku.



Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya, semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi anda semuanya.

dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya yang dapat anda gunakan untuk mengerti apa arti dari patah hati dan kecewa. Sekian dan Terima kasih sudah berkunjung di blog katabijakpedia.com


EmoticonEmoticon