Rabu, 03 Mei 2017

Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya

Katabijakpedia.com - Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya - Bagi anda yang sedang merasakan patah hati dan juga kecewa memang itu adalah hal yang tidak enak untuk terus dirasa. Anda Pasti akan berusaha dan mencoba untuk mulai menguranginya secara perlahan. Terkadang curhat kepada teman atau sahabat saja tidak cukup untuk mengurangi rasa patah hati dan kecewa anda, dan mungkin saja anda akan mengungkapkan dan mencurahkan isi hati anda dalam bentuk kata kata seperti status sedih, ungkapan cinta, dan puisi.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-patah-hati-serta-kecewa-dalam-bahasa-inggris-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya
Bahkan bila anda menemukan atau membaca status atau kata kata sakit hati kecewa karena dibohongi, anda pun akan menjadi lebih sedih dan membuat anda tidak karuan. Tentu hal itu adalah hal yang wajar bagi anda yang sedang putus cinta dari pacar. Namun akan lebih baik bila anda segera melupakan kesedihan anda kemudian dengan segera melakukan kegiatan yang baru dan memberikan efek yang baik bagi anda dan masa depan anda, untuk itu tinggalkan kesedihan anda jauh-jauh. Tapi bagi anda yang sedang galau dan sedih tingkat dewa akut, kali ini saya akan memberikan beberapa Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-patah-hati-serta-kecewa-dalam-bahasa-inggris-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya
Ada Banyak orang yang sedang sedih kemudian melampiaskan kesedihan nya dengan membuat status di media sosial. Mulai dari media sosial seperti BBM, Whatsapp, facebook, twitter dan lain sebagainya demi mencurahkan isi hati yang sedang patah hati, galau dan sedih. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan bahwa curhat serta membuat status disosial media menggunakan kata kata sakit hati dan kecewa bahasa inggris dan kata kata kecewa dalam bahasa inggris dapat memberikan kenyamanan dan juga mengurangi rasa sedih mereka.

oleh karena itu semoga dengan menulis status-status sedih di jejaring sosial media anda, anda akan menemukan orang yang benar-benar peduli terhadap keadaan sulit anda saat ini. Jadi anda tidak perlu bersedih-sedih lagi. tapi tentunya anda harus mengerti apa arti status kata-kata patah hati dalam bahasa inggris dan kata-kata kecewa dalam bahasa inggris anda tersebut. Jika Salah arti atau penulisan, bisa-bisa nanti malah jadi bahan lelucon sehingga anda bisa malu. Untuk itu anda jangan khawatir, saya akan sedikit membantu anda untuk menghindari masalah-masalah tersebut. Nah berikut ini adalah beberapa Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya. Silahkan disimak


Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya


" I wish my brain has a map to show me where my heart should go ".
Aku berharap otak-ku memiliki sebuah peta untuk menunjukkan kepada-ku kemana hati-ku harus pergi.

" I have read a lot of dictionaries, read all of my book, and ask all of people how to forget you. But I can not forget you until now ".
Aku sudah membaca begitu banyak kamus, membaca semua buku-buku ku, dan bertanya kepada semua orang bagaimana caranya untuk melupakanmu. Tapi, aku tetap tak dapat melupakanmu hingga saat ini.

" I gave up, it is not because I don't love you more. But i've been tired of getting this hurt and feel you never care about that ".
Aku menyerah, ini bukan karena aku tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati ini dan aku merasa kamu tak pernah peduli akan hal itu
" Try to forget you, is very hard like how to remember the one who I never know ".
Mencoba untuk melupakanmu, sangat-lah sulit seperti bagaimana cara mengingat orang yang tak pernah aku ketahui.

" I want to see a rainbow. I don't want to sad under the rain. Rain is like you and rainbow is like happiness. so, I want to see happiness and forget you ".
Aku ingin melihat pelangi. Aku tak ingin bersedih dibawah air hujan. Hujan itu seperti kamu dan kebahagiaan itu seperti pelangi. jadi, aku ingin melihat kebahagiaan dan melupakanmu.

http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-patah-hati-serta-kecewa-dalam-bahasa-inggris-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya

" If the trees abort the leaves to stay alive. so I want to loss you to make you and I still happy ".
Jika pohon-pohon menggugurkan dedaunannya untuk bertahan hidup, akupun ingin kehilangan kamu untuk membuat kamu dan aku tetap bahagia.

" In past, You are like an oxygen for me and I  always need you to stay alive. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body ".
Dahulu, Kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkan-mu untuk tetap hidup. tapi sekarang, kamu sepert karbon dioksida bagiku dan pergi dari Tubuhku.

" Good morning the one who awake for other. I always remember you, I never forget you, but I don't know why you are so fast to forget me ".
Selamat pagi seseorang yang telah bangun untuk orang lain. Aku selalu mengingatmu, Aku tak akan pernah melupakanmu, tapi aku tak tahu mengapa kau begitu cepat untuk melupakan aku.

" Life is too short to remember the one who throw you from the happiness place ".
Hidup itu terlalu singkat untuk mengingat orang yang melemparmu dari tempat kebahagiaan.

" There is no time to feel like an idiot, you just need to care yourself with the happiness ".
Tak ada waktu untuk merasa seperti orang idiot, kamu hanya perlu merawat dirimu sendiri dengan kebahagiaan.

http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-patah-hati-serta-kecewa-dalam-bahasa-inggris-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya
" I don't know why you leave me with reason of love me. Go out from me it means that you never love me more ".
aku tak tahu mengapa kau meninggalkan-ku dengan alasan mencintai aku. Pergi dari-ku itu berarti kau tak pernah mencintai ku lagi.

" Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing ".
" Janji berarti segalanya, tapi setelah semuanya rusak, janji tak berarti apa apa.

" I always remember the time we made a craziness together, but now i will forget it, because you make it with other ".
Aku selalu mengingat diwaktu kita membuat kegilaan bersama-sama,  tapi sekarang aku akan melupakan itu, karena kau membuat itu bersama yang lain.

" Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness ".
Bertemu dengan-mu merupakan waktu yang terbaik dan yang terburuk yang pernah aku miliki. Karena kamu bercerita kepadaku tentang kebahagiaan dan meninggalkan-ku dengan kesedihan.

" Thanks for everything that you have been made in this heart. With this scars, Now i'll be better and grow up without you ".
Terimakasih untuk semua yang telah kau buat didalam hati ini. dengan luka luka ini, sekarang saya akan menjadi lebih baik dan dewasa tanpa dirimu.


Kata Kata Patah Hati serta Kecewa dalam Bahasa Inggris terbaru dan artinya - nah itu lah tadi beberapa kata kata patah hati dan kata kata kecewa dalam bahasa inggris yang bisa anda jadikan sebagai status bbm, facebook atau twitter.

Tentu saja dengan menggunakan status kata kata sakit hati kecewa karena dibohongi dan kata kata sakit hati dan kecewa bahasa inggris tersebut diatas, anda dapat mengilustrasikan perasaan yang sedang anda rasakan saat ini. Semoga saja ulasan ini bermanfaat untuk anda semuanya. Sekian dan terimakasih.