Senin, 08 Mei 2017

Kata Kata Sakit Hati karena di Khianati Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Sakit Hati karena di Khianati Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya - Dikhianati adalah salah satu perasaan paling menyakitkan yang pernah dirasakan oleh setiap orang. Dimana kita biasanya percaya, cinta, dan menaruh harapan yang begitu besar terhadap orang yang kita sayangi namun malah ditinggal pergi atau bahkan berpaling dari cinta anda. Kemudian Dia pergi meninggalkan anda demi orang lain yang lebih dicintainya. Tak sedikit orang yang patah semangat dalam menjalani hidup lantaran dikhianati oleh pasangan-nya. Tak tanggung-tanggung, ada banyak orang yang memilih jalan singkat seperti bunuh diri ketika merasa sakit hati karena dikhianati.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-sakit-hati-karena-dikhianati-bahasa-inggris-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Sakit Hati karena di Khianati Bahasa Inggris Update Terbaru
Nah tentu saja ketika anda merasa dikhianati tentu saja anda akan merasa kecewa, sedih, marah, dan putus asa itu semua menjadi satu. Tapi perlu anda ingat, anda tak perlu risau dan cobalah untuk terus mencari perhatian kepada hal lain yang lebih berguna agar anda tidak tertekan terus-menerus dan menemukan jalan buntu. Memang, dikhianati itu sakit rasanya. Apalagi jika sang Pengkhianat adalah orang terdekat anda atau orang yang anda kasihi. Ada juga yang dikhianati oleh teman dan bahkan sahabat Rasanya-pun tak kalah menyakitkan seperti dikhianati oleh pacar atau istri. Pasti anda sangat butuh kata kata penyemangat, kata sakit hati, betrayal quotes yang bisa membuat anda lebih semangat, lebih kuat akan sakit hati, dan tentunya mulai mengerti tentang pengkhianatan atau betray. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Sakit Hati karena di Khianati Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya. Semoga bermanfaat. Silahkan disimak.

Kata Kata Sakit Hati karena di Khianati Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya

" Stupid me! I think that you are different from other. But, I am wrong. you are same like another betrayer ".
Bodoh-nya aku! Aku pikir kamu berbeda dari yang lain-nya. Tapi, Aku salah. Kamu sama seperti pengkhianat lain-nya.


" Some people are willing to betray years of friendship just to get little bit of the spotlight ".
Beberapa orang berkeinginan untuk mengkhianati persahabatan yang sudah bertahun-tahun hanya demi sedikit titik cahaya.

" You are in love and you get hurt, it's like a cut. It surely get healed but there will always be a scar ".
Kamu jatuh cinta dan kamu tersakiti, itu seperti sebuah potongan. ini pasti sembuh tapi akan selalu ada bekas luka.

" Each pain makes you more strong, each betrayal makes more intelligent, every disapointment makes more skillful and each experience makes more wise ".
Setiap luka membuat-mu lebih kuat, setiap pengkhianatan membuat semakin pintar, dan setiap ke-kecewaan membuat lebih ahli dan setiap pengalaman membuat lebih bijaksana.

" The worst pain in the world goes beyond the physical. Even further beyond any emotional pain one can feel. It is the betrayal of a friend ". - Heather Brewer
Luka terburuk di dunia melebihi rasa sakit secara fisik. Bahkan melampaui rasa sakit emosional yang dapat di rasakan. Ini adalah pengkhianatan seorang teman. - Heather Brewer.

" Sometimes, the person you'd take a bullet for ends up being the one the gun ".
Kadang-kadang, orang ingin mengambil peluru satu dan pada akhirnya menjadi sebuah pistol.

" I could never hurt him enough to make betrayal stop hurting. And it hurts, in every part of my body ". - Veronica Roth
Aku tak pernah bisa menyakitinya untuk membuat sebuah pengkhianatan agar berhenti menyakiti. Dan ini menyakitkan, di seluruh bagian dari tubuhku. - Veronica Roth

" Be careful of those who pat you on the back. They might be looking for soft to plant a knife ".
Berhati-hatilah dengan orang yang menepukmu dari belakang. Mereka bisa saja mencari kenyamanan untuk menancapkan pisau. 

" Better to have an enemy who slaps you on the face than friend who stabs you in the back ".
Lebih baik memiliki seorang musuh yang memukulmu di wajah daripada teman yang menusukmu dari belakang.

" The saddest thing about betrayal is that it never come from your enemies ".
Satu hal terburuk tentang pengkhianatan adalah pengkhianat tak pernah datang dari musuhmu. 

" Sometimes I learned about people, If they betray once, they will do it again ".
Kadang-kadang saya belajar tentang orang, jika mereka berkhianat sekali, mereka akan melakukan-nya lagi.

" One of the hardest lessons in the life is letting go, whether it's love, anger, happy, or betrayal. change is never easy. we fight to hold on and we fight to let go ".
Salah satu dari beberapa pelajaran terberat di dunia adalah melepaskan. Enta itu cinta, kemarahan, kebahagiaan, atau pengkhianatan. Berubah tak pernah mudah. Kita bertarung untuk menjaga dan kita bertarung untuk melepaskan-nya.


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Sakit Hati karena di Khianati Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya, yang bisa anda gunakan untuk apa saja, mungkin untuk status Sosial media anda atau sebagai penyemangat anda atau bahkan referensi agar anda lebih berhati-hati lagi untuk membentuk sebuah relasi atau sebuah hubungan.

dan jangan lupa untuk membaca juga ulasan mengenai Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya yang bisa membuat anda terenyuh dalam kesedihan.

Selalu kunjungi Situs Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya agar anda selalu menemukan informasi terbaru tentang kata bijak, kata cinta, dan kata motivasi terbaru serta cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.


EmoticonEmoticon