Minggu, 07 Mei 2017

Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya - Galau merupakan suatu perasaan yang paling mendalam yang sering dirasakan oleh kebanyakan orang. Mulai galau dari putus dengan pacar hingga rasa galau karena cinta yang tak terbalaskan. Sebenarnya Galau juga bisa diartikan sebagai perasaan bingung akan sesuatu hal yang tidak dapat anda mengerti. Sebagai contohnya, anda tidak mengerti akan tingkah-laku seseorang padahal anda sudah mengenalnya dengan baik. Nah karena hal tersebut tentu dapat membuat perasaan anda menjadi tidak karuan dan bingung tak karuan. Anda juga terkadang bisa mencurahkan isi anda dengan kata kata galau yang menyentuh hati. Apalagi dengan balutan kata kata galau bahasa inggris, pasti suasana hati anda akan menjadi lebih meledak-ledak.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-galau-bahasa-inggris-menyentuh-hati-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya
Tentu saja kata-kata galau merupakan kata-kata yang berisi tentang perasaan orang yang begitu mendalam yang sedang dirasakan oleh orang tersebut. Ada juga sebagian dari kita yang mencari gambar kata kata galau untuk dijadikan sebagai display picture atau DP pada BBM. Sedangkan, ada juga sebagian dari kita yang mencari kata kata galau karena akan digunakan sebagai status di berbagai media sosial yang dimiliki misalnya seperti seperti Facebook, Whatsapp, Facebook, Twitter, atau bahkan status BBM. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya, silahkan disimak.


Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya

 

" When you smile, I just think. If I am the only reason of that ".
saat kamu tersenyum, aku hanya berfikir. Seandainya penyebabnya adalah aku.

" You are like a ghost who always live near me. You have been here and I can't hug and catch you ".
Kamu seperti hantu yang selalu membayangi hari-hari-ku. Kamu berada di sekitar sini tapi tak dapat aku peluk dan aku gapai.

" You are like a rain around me and I hindered by clouds above my head ".
Kamu seperti hujan di sekitar-ku dan aku terhalangi oleh awan yang berada diatas-ku.

" You are never need me to be more colorful, because you have a lot of colors which can make another people around you to be happy ".
Kamu tidak akan pernah membutuhkan  aku untuk menjadi lebih berwarna, Karena kamu  memiliki banyak warna yang dapat  membuat orang-orang disekitarmu menjadi lebih bahagia.

" I just a low person who can't love you as much as I want. Because I just the one who do not never loved by you ".
Aku hanya orang rendahan yang tidak dapat mencintai-mu sebanyak apa yang aku inginkan. Karena Aku hanyalah seseorang yang tak pernah dicintai oleh-mu.

" Rainy day in yesterday made me sad cause you leave me under the rain when I love you so much ".
hujan kemarin telah membuat-ku sedih karena kamu meninggalkan-ku dibawah hujan ketika aku mencintai-mu selalu

" There is no one who can change you in my heart. Although My tears always flow, I want to see you again and again ".
Tak ada seseorang yang dapat menggantikan-mu dihati-ku.  Meskipun air mata-ku selalu mengalir, Aku ingin melihat-mu lagi dan lagi.

" Life feels beautiful when everything has passed, a sweet memory will fell beautiful although feels sad when I run through it ".
Hidup terasa indah ketika semuanya telah berlalu, sebuah kenangan indah akan terasa indah meski terasa sedih ketika Aku berlalu melewatinya.

" Complete life when I could keep your hand in my hand too, but It's just a dream because you never need me. So, I just keep you deep in my heart and no one could see you there ".
Hidup yang sempurna adalah ketika aku dapat menjaga tangan-mu dengan tangan-ku juga. Tapi ini hanyalah mimpi karena kamu tak pernah membutuhkan-ku. Jadi, Aku hanya menjaga-mu dalam-dalam di hatiku dan tak ada orang yang mengetahui bahwa kamu disini.

" I feel that you are always here, in my heart. Although I never find you, never see you, and never touch you ".
Aku merasa kamu berada disini, dihati-ku. Meskipun aku tak pernah menemukan-mu, tak pernah melihatmu, dan tak pernah menyentuhmu.

" Don't ever cry to regret what  have been done in yesterday, but you could cry for making yourself to be more than this day ".
Jangan pernah menagis untuk menyesali apa yang telah terjadi di hari kemarin, tapi kamu bisa menangis untuk dirimu sendiri agar menjadi yang lebih dari hari ini.


Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Update Terbaru dan Artinya - Nah itu tadi beberapa kata kata galau yang bisa anda gunakan sebagai referensi yang menyentuh hati untuk mengungkapkan rasa galau anda tentunya.

dan jangan lupa untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya yang tentu saja dapat mengungkapkan rasa sakit hati anda. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih telah berkunjung di Katabijakpedia.com


EmoticonEmoticon