Minggu, 07 Mei 2017

Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta Update Terbaru dan artinya

Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta Update Terbaru dan artinya - Cinta adalah perasaan yang tertanam dalam jiwa. Tak ada satu pun manusia yang mampu menolak akan perasaan cinta. Tak terkecuali juga anda sebagai manusia. Anda memiliki begitu banyak cinta didalam hidup anda baik itu cinta kepada Tuhan, cinta pada pekerjaan, cinta kepada barang atau benda kesayangan, cinta hewan dan juga cinta terhadap sesama manusia. Nah yang biasanya yang jadi permasalahan dalam percintaan adalah cinta yang terakhir yakni Cinta terhadap sesama manusia atau lawan jenis. Tak sedikit dari anda atau kita yang sering galau ketika merasakan cinta terhadap manusia.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-cinta-bahasa-inggris-tentang-perjuangan-cinta-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta
Cinta anda kepada sesama manusia memang sangatlah manusiawi jika terjadi kepada anda. Ada begitu banyak permasalahan dan problema yang terjadi didalam mencintai sesama manusia. Anda akan menghadapi berbagai macam persoalan ketika berhadapan dengan orang yang anda cintai. Dan tentu saja anda akan membutuhkan begitu banyak perjuangan untuk mendapatkannya demi cinta sejati anda. Untuk menambah semangat dalam menggapai cinta sejati anda terkadang anda mencari atau membaca kata kata cinta yang dapat meningkatkan rasa perjuangan cinta anda.  Nah untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta Update Terbaru dan artinya.

Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta Update Terbaru dan artinya

" Live is never be completed without love from someone, we should struggle for our love to make our life to be more happiness ".
Hidup tak akan pernah bisa sempurna tanpa cinta dari seseorang. Kita harus memperjuangkan-nya untuk cinta kita untuk membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

" They met fell in love, one grew left, one grew right, love struggled but lost the fight "
Mereka telah jatuh cinta, satu ke kiri, dan yang satu ke kanan, cinta diperjuangkan tapi menghilangkan pertengkaran.

" Every struggle of love  in your life has shaped you into the person you are today. Be thankful for the hard times, and they can only make you stronger ".
Setiap perjuangan cinta di dalam hidup anda telah membuat anda menjadi pribadi dimasa sekarang. Berterima kasih-lah atas waktu-waktu yang sulit dan karena mereka membuat dirimu menjadi lebih kuat.

" We are meant to love, we are meant to lose. love is our promise to bitter sweet ends,and our desperate, hopeless struggle not to hurt anyone along the way " - Courney M privett
Kita berarti cinta, kita berarti kehilangan. Cinta adalah janji kita untuk akhir yang bahagia dan  putus asa, berjuang dan berharap untuk tidak menyakiti siapapun disepanjang jalan. - Courney M Privett

" Beofre you sleep, remember that it's ok to not be ok. We all have our struggles. God loves you for who you are, but too much too leave you that way ".
Sebelum kamu tidur, ingatlah bahwa ini baik-baik saya bukan menjadikannya baik. Kita semua punya perjuangan kita masing-masing. Tuhan mencintaimu seperti dirimu yang sebenarnya, tapi terlalu banyak meninggalkan anda pada hal sama.

" Your struggle of love today is developing the strength you need for tomorrow ".
Perjuangan cintamu hari ini sedang membentuk kekuatan yang kamu butuhkan di hari esok.

" If you want to love me now, then you have to learn to love my past. Because the struggles of love I went through yesterday made me who I am today ". - Purehappylife.com
Jika kamu ingin mencintai diriku yang sekarang, maka kamu harus belajar mencintai masa lalu-ku juga. Karena perjuangan cinta yang aku lalui dimasa lalu membuatku seperti hari ini. - Purehappylife.com

" Struggles of love are required in order to survive in love story, because it in order to stand up, you should going to know what falling down is like "
Perjuangan cinta dibuat dengan tujuan untuk berjuang dalam cerita cinta, karena ketika anda ingin berdiri maka anda harus tahu bagaimana rasanya jatuh.

" Fight for the people the thing you love, no matter the task or risk you face, it will be worth it ".
Berjuanglah untuk orang yang kamu cintai, tak masalah apapun tugas dan resiko yang akan kamu hadapi, itu tidak akan pernah sia-sia.

" We all have our own struggles of love we are going through, let us not make it any harder on each other. To be kind and loving is easier and far more rewarding for us and others ". - Lifelovequotesandsayings.com
Kita semua memiliki perjuangan cinta kita masing-masing, untuk kita lalui, agar kita tidak membuat sulit satu sama lain. untuk menjadi baik dan mencintai menjadi lebih mudah dan jauh lebih berharga untuk kita dan lainnya. - Lifequotesandsavings.com


Nah itulah tadi beberapa uraian tentang Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta Update Terbaru dan artinya, semoga bermanfaat bagi anda. Semoga saja dengan adanya kata kata cinta ini anda dapat memperkuat perjuangan cinta anda terhadap pasangan anda serta menjadikan anda lebih termotivasi dalam mengejar cinta sejati anda.

dan jangan lupa untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris tentang Kesepian beserta Artinya yang dapat membuat hati anda terenyuh dan jatuh kedalam perasaan cinta. Semoga ulasan ini dalam membantu anda sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon