Minggu, 07 Mei 2017

Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang lingkungan Update terbaru beserta artinya

Katabijakpedia.com - Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang lingkungan Update terbaru beserta artinya - Teks pidato adalah teks yang sangat penting digunakan oleh banyak orang. Selain sebagai salah satu materi yang wajib dikuasai oleh anak-anak sekolah, teks pidato juga sering digunakan sebagai sarana ketika akan berpidato didepan umum ataupun di khalayak ramai. Teks pidato merupakan teks yang sangat berguna ketika akan berpidato didepan banyak orang, sekalipun para ahli pidato atau yang disebut juga dengan orator akan berpidato secara memoriter dan sebagainya. Karena memang biasanya bahasan dalam teks pidato akan digunakan untuk disampaikan paling tidak sebagai acuan atau contoh ketika akan berpidato didepan banyak orang.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-teks-pidato-bahasa-inggris-tentang-lingkungan-update-terbaru-beserta-artinya.html
Google Image: Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang lingkungan
Teks pidato tidak hanya harus terpaku pada bahasa indonesia saja. Teks pidato bahasa inggris pun juga ada, meskipun didalam pelajaran bahasa inggris disebut dengan speech. Intinya tetap sama yaitu sama-sama menyampaikan sesuatu materi atau menyampaikan pendapat baik itu berupa himbauan atau saran yang disampaikan oleh si orator atau orang yang berpidato. Tentunya dalam menyampaikan pidato bahasa inggris, terkadang para orator akan membutuhkan suatu topik bahasan atau tema yang sangat baik dan terbaru serta dapat menyentuh dihati para pendengar pidato tersebut agar dapat dipraktekkan secara baik di kehidupan sehari-hari. selain teks pidato pendidikan, Topik Yang menjadi bahasan biasanya juga mengenai teks pidato tentang Lingkungan, Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang lingkungan Update terbaru beserta artinya. saya memberikan Arti atau terjemahan dalam bahasa indonesia tentunya agar anda dapat memahami lebih cepat ketika akan berpidato. Silahkan disimak


Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang lingkungan Update terbaru beserta artinya


" Ladies and gentlemen, "
Through this great moment, let me give a speech in the context of World Environment Day, to be reflections for all of us. But let's say our gratitude to Almighty God for all that we are blessed with an abundance of blessings for health and the opportunity to gather together in this place.

" My brothers and sisters "
Almost every day we hear news of  illegal logging blindly committed by rogue elements who have no concern for environmental sustainability. This heart was deeply concerned over about the bad habits done by people on behalf of the business and then put aside for forests and environments which are surrogate for children and grandchildren later.

I don't know how many thousands of cubic meters of wood has been stolen by them. While after that they left the land that has been so critical that endanger for our brothers and other with the possibility of flood disaster which threatens any time.

" My brothers and sisters "
Realize, that our environment is an interlinked system between one to another. If one part is broken then the other parts also will feel the consequences.

Therefore, stop activities destroying the forest, illegal logging and deforestation. With reasons that  Those are the only important aspect of the business without going to care about the environment.

Preserve our environment as an expression of our gratitude to the God. Give the rights of our children and grandchildren in the form of a sustainable nature for the survival of all human.

" Thank you for your attention "


Artinya dalam bahasa indonesia  :

" Bapak dan ibu "
Melalui momen yang tepat kali ini, izinkankan saya untuk menyampaikan pidato dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, untuk dijadikan sebagai renungan bagi kita semua. Sebelumnya itu, marilah kita memanjatkan rasa puji dan rasa syukur kita kepada Tuhan YME atas segala karunia dan rahmat-Nya sehingga kita diberikan kesehatan serta kesempatan untuk berkumpul bersama di tempat ini.

" Saudara-saudaraku "
Hampir setiap hari kita mendengar berita tentang penebangan liar yang sembarangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak memiliki rasa kepedulian akan kelestarian lingkungan. Hati ini merasa sangat prihatin terhadap kebiasaan buruk yang dilakukan oleh orang-orang yang mengutamakan bisnis kemudian menelantarkan kelestarian hutan dan lingkungan yang merupakan titipan untuk anak cucu kita nanti.

Entah telah Berapa ribu meter kubik kayu telah mereka ambil. setelah itu, mereka meninggalkan banyak lahan yang sudah sangat kritis yang sangat membahayakan bagi saudara kita yang lainnya dengan kemungkinan banjir yang siap mengancam disetiap waktu.

" Saudara-saudaraku "
Sadarlah, bahwa lingkungan kita ini adalah suatu sistem yang saling berhubungan antara yang satu dengan yang lainnya. Jadi, Jika salah satu komponennya kita rusak, maka komponen yang lain juga akan merasakan konsekuensinya.

Oleh sebab itu, stop segala kegiatan yang merusak hutan, penebangan liar dan pembabatan hutan. Dengan alasan bahwa hal itu adalah hal penting sebagai aspek usaha dan bisnis tanpa mau peduli kepada kelestarian lingkungan.

Mari Lestarikan lingkungan kita sebagai wujud dari rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha esa. Berikan hak-hak anak dan cucu kita berupa alam yang indah dan lestari bagi kelangsungan hidup bagi semua umat manusia.

" Terima kasih atas semua perhatiannya "


Nah itulah tadi ulasan mengenai Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang lingkungan Update terbaru beserta artinya, semoga artikel pidato bahasa inggris ini bermanfaat bagi anda dan bisa anda jadikan acuan untuk Contoh Text Pidato Bahasa inggris anda.

dan jangan lupa untuk membaca Contoh iklan atau advertisement shampoo dalam bahasa inggris terbaru dan artinya yang bisa anda gunakan untuk menemukan ide-ide yang cemerlang untuk produk-produk anda. Akhir kata sekian dan terimakasih. semoga bermanfaat untuk anda.


EmoticonEmoticon