Selasa, 16 Mei 2017

Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru  - Ucapan selamat siang sangatlah dibutuhkan bagi orang-orang terkasih anda yang sedang berusaha atau bekerja untuk mengais rejeki demi anda atau bahkan orang-orang yang sedang jauh dari anda. Mereka yang sedang bekerja mencari uang demi anda sangatlah membutuhkan kata kata penyemangat, kata romantis, atau sekedar kata ucapan selamat siang yang indah dan tulus dari anda. Baik itu suami, istri, atau bahkan pacar anda, mereka pasti sangat butuh ucapan selamat siang untuk mengingatkan bahwa dia tidaklah sendiri dan selalu anda perhatikan, atau juga hanya mengingatkan untuk makan siang agar tidak sakit dan sebagainya.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/ucapan-selamat-siang-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru
Anda bisa mengirimkan Ucapan Selamat siang melalui BBM, sms, atau bahkan voice note dan beragam media sosial lainnya. Dengan begitu, ketika dia membuka handphone-nya, dia akan merasa surprise dan anda akan di cap sebagai seorang yang romantis. Tentunya juga bahwa kata ucapan selamat siang bisa anda gunakan sebagai salah satu sarana untuk memperkuat perasaan tali kasih dan cinta anda terhadap pasangan anda. Oleh karena itu, didalam ucapan selamat siang anda bisa menuangkan kata romantis, kata bijak, kata cinta, atau bahkan dengan kata kata indah buat pacar atau pasangan anda yang bisa saja membuat si dia merasa dihargai, diberi perhatian lebih, dan tentunya akan merasa lebih bahagia atas perhatian kecil anda tersebut. Nah karena hal itulah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang tentunya sangat romantis dan akan memikat hati pasangan anda. Anda sangat ingin untuk mengucapkan ucapan selamat siang? simaklah ulasan dibawah ini kemudian kirimkan ke pasangan anda!!

Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

" The Time of Rising the sun is morning time, the time of seeting down of the sun is evening and when it is over head it is afternoon. Have Fantastic Afternoon ".
Waktu Terbit-nya matahari adalah ketika pagi, waktu akan terbenam-nya matahari adalah sore hari dan ketika matahari berada diatas kepala, itu adalah siang hari. Dapatkan siang hari yang fantastis.

" Most of the shadows of this life are caused by our standing in our sunshine. Good Afternoon ".
Bayangan yang paling baik dari hidup ini di karenakan oleh kita berdiri di matahari kita. Selamat Siang  

" Oh my husband, don't forget to open the packed meal and eat the food which I made especially for you. Hope you always keep powerful until you back  home. Good afternoon dear ".
Oh suami-ku, jangan lupa untuk membuka bekal dan makan makanan yang telah aku buat spesial untukmu. Semoga kamu selalu semangat sampai kamu kembali kerumah. Selamat siang sayang.

" The afternoon is not only the middle part of the day. It is time to complete our essential part task and go ahead in life ".
Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktu-nya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup.

" Remember dear, Your son and I are waiting you back home here. Keep your spirit to do your work. Please Do best for us ".
Ingatlah sayang, anak laki-lakimu dan aku sedang menunggu-mu disini untuk kembali kerumah. Jaga semangat-mu untuk mengerjakan pekerjaan-mu. Lakukanlah yang terbaik untuk kami.

" Don't waste your time complaining about what you lack or worrying about what you might lose. Give the best of what you have in this moment to create new value. Good Afternoon ".
Jangan buang waktu-mu dengan komplain tentang apa kekurangan-mu atau khawatir tentang apa yang membuat kamu gagal. Lakukan yang terbaik yang bisa kamu dapatkan pada momen ini untuk membuat nilai yang baru. Selamat Siang.

" Nice Friendship is like breathing air. but, You will never see it and just feel its presence ".
Persahabatan yang baik adalah seperti udara. Kamu tidak akan pernah melihatnya. Tapi, kamu hanya bisa merasakan kehadiran-nya.

" Good Afternoon, Clock makes sound tick tick. But it's not really tick tick. The real sound is quick quick. It says that it is the precious time. So make best use of it ".
Selamat Siang, jam membuat bunyi tick-tick, tapi bukan waktu-nya untuk mencentang. Suara yang sebenar-nya adalah cepat-cepat. Ini  mengatakan bahwa ini merupakan waktu yang berharga. Jadi buat yang terbaik dari ini semua.

" Good times become best memories, bad times become best lessons. Good afternoon everyone ".
Waktu yang bagus membuat banyak kenangan, waktu yang buruk menjadi pelajaran yang baik. Selamat siang semuanya. 

" Night has gone, morning has truant, but I have good noon to say you good afternoon ".
Malah sudah pergi, Pagi telah lewat, tapi aku punya kata siang untuk mengatakan kepada-mu selamat siang.

" Good afternoon, God woke you today. Count your blessings like you count your money ".
Selamat siang, Tuhan membangunkan-mu hari ini. Menghitung harapan harapan-mu seperti anda menghitung uang-mu

" Sometimes we feel that all doors are closed for us. If it happens in your part of life, remember these words. 'A closed door is not always locked'. Good afternoon ".
Terkadang kita merasa sepertinya semua pintu tertutup untuk kita. Jika itu terjadi pada bagian hidup-mu, ingat kata-kata berikut. 'Pintu yang tertutup tak selalu dikunci'. Selamat Siang.

" A dry is going to end again. It is nice to have boyfriend like you. Making my life become happy in everyday. Good Afternoon ".
Sebuah panas yang akan segera berakhir. Senang bisa memiliki cowok seperti kamu. Mmebuat hidupku menjadi bahagia setiap hari. Selamat siang.




Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru, yang bisa anda gunakan untuk dijadikan pesan singkat kepada orang-orang yang anda sayangi.

Selain dari pada itu, anda juga bisa memberikan beberapa Ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk pacar anda yang tinggal lebih jauh dari anda. Karena ketika dia akan berangkat bekerja atau ke sekolah, dia akan sangat senang dengan pesan singkat anda dan selalu merasa di perhatikan oleh anda.

untuk itu Kunjungi terus Katabijakpedia.com agar anda mendapatkan informasi terbaru mengenai kata bijak bahasa inggris terbaru dan cara mudah belajar bahasa inggris terbaru. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.


EmoticonEmoticon