Senin, 01 Mei 2017

Kata Ucapan Cinta Romantis Untuk Hari Valentine Terbaru

Katabijakpedia.com - Kata Ucapan Cinta Romantis Untuk Hari Valentine Terbaru - Hari valentine adalah hari dimana semua orang menyampaikan atau menyatakan perasaan kepada orang yang sangat mereka kasihi dan cintai. momen hari valentine ini juga bisa menjadi hari yang tepat atau momen yang pas untuk anda yang ingin menyatakan cinta kepada seseorang yang anda cintai. Momen ini juga biasanya dimanfaatkan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin diantara sebuah pasangan.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-ucapan-cinta-romantis-untuk-hari-valentine-terbaru.html
Google Image: Kata Ucapan Cinta Romantis Untuk Hari Valentine Terbaru
Di hari valentine biasanya banyak orang akan memberikan sebuah cokelat sebagai lambang kasih sayang atau cinta, nah sudahkah kalian mempersiapkan cokelat untuk seseorang yang anda kasihi di hari romantis ini? tentunya jika hanya memberikan cokelat saja di hari valentine belum terasa lengkap, anda juga harus memberikan kata ucapan hari valentine yang romantis untuk orang yang anda cintai tersebut, maka dari itu dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa kata ucapan hari valentine romantis untuk anda dan pasangan anda. berikut adalah kata ucapan hari valentine.

Kata Ucapan Cinta Romantis Untuk Hari Valentine Terbaru


1) " Ketika cinta bukan sebuah kegilaan, itu bukanlah cinta yang dikenal banyak orang".
2) " Aku telah melihat banyak bintang bintang yang indah diluar sana, tapi yang kulihat itu bukan bintang seperti dirimu ".
3) " mencintai tidak hanya menatap satu sama lain, mencintai adalah menatap kearah yang sama untuk kebahagiaan ".
4) " Asal engkau tau, cintaku hari ini pastinya lebih besar dari hari kemarin dan bisa lebih sedikit dari hari esok ".
5) " Waktu amat sangat lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat untuk mereka yang takut, terlalu lama bagi mereka yang bersedih, amat terlalu singkat bagi meraka yang bergembira, namun bagi mereka yang mencintai, waktu adalah Keabadian. Happy valentine day ".
6) " Aku telah jatuh cinta untuk kesekian kalinya, dan itu hanya pada dirimu ".
7) " Dari semua hal yang telah aku jalani dalam hidup ku, bersamamu adalah hal yang paling aku senangi dan ku gilai ".
8) " Kebanyakan pria selalu ingin Menjadi cinta pertama seorang wanita - - dan kebanyakan wanita selalu ingin menjadi cinta terakhir bagi seorang pria ".
9) " saat kau jatuh cinta, maka akan terasa sangat sulit untuk tidur, karena kenyataan jauh lebih indah dari mimpi ".
10) " Cinta adalah tempat dimana kita akan kembali saat kita tak tau lagi kemana kita harus pergi ".
11) " Mencintai bukanlah melihat orang yang amat sangat sempurna, namun melihat orang yang biasa saja begitu sempurna di matamu dan juga hidupmu ".
12) " Dimana ada sebuah cinta, maka disitu akan ada sebuah kehidupan ".
13) " Jarak yang memisahkan bukanlah masalah bagi mereka yang sedang jatuh cinta, karena mereka akan selalu dekat dalam hati masing masing dan menjaganya ".
14) " Hari ini aku persembahkan sebuah cokelat sebagai tanda betapa aku mencintai dirimu, dengan ini aku berharap tak akan ada rasa ragu untuk kita saling mencintai, selamat hari valentine ".
15) " Dengan Cinta tidak akan membuat dunia berhenti berputar, namun cinta menjadi media untuk menjalaninya ".
Nah demikianlan ucapan kata cinta romantis di hari valentine, Semoga 15 Kata Ucapan Cinta Romantis Untuk Hari Valentine Terbaru kali ini bisa membantu anda dalam mengungkapkan rasa cinta dan kasih anda terhadap pasangan anda.

anda bisa menggunakan salah satu ungkapan cinta tersebut untuk orang yang anda cintai di hari kasih sayang ini. selamat hari valentine. dan Selamat Mencoba.


EmoticonEmoticon