Senin, 01 Mei 2017

Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Terjemahannya

Katabijakpedia.com - Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Terjemahannya -  Ibu adalah seorang yang sangat kita kagumi dan kita cintai diantara orang-orang yang penting dalam hidup kita, tentu saja kita tidak akan pernah bisa membalas semua jasa-jasa yang telah ibu kita berikan dan korbankan kepada anaknya selama ini. yang hanya bisa kita lakukan kepada ibu hanyalah menghormati dan menyayanginya seumur hidup kita. Kali ini saya akan memberikan beberapa kata mutiara untuk ibu dalam bahasa inggris dan terjemahannya dalam bahasa indonesia.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-mutiara-untuk-ibu-dalam-bahasa-inggris-dan-terjemahannya.html
Google Image: Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Terjemahannya
Kata mutiara kali ini berisikan kata-kata untuk mengungkapkan rasa cinta seorang anak kepada ibu dan juga ada cinta ibu kepada anaknya. biasanya kebanyakan orang, akan memberikan kata kata mutiara kepada ibunya disaat hari ibu saja, namun tidak ada salahnya untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada orang tua khususnya kepada ibu kita setiap hari, karena menurut saya, setiap hari adalah hari ibu. berikut ini adalah beberapa kata mutiara untuk ibu dalam bahasa inggris.


Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Terjemahannya

" It's not our job to toughen our children up to face a cruel and heartless world. It's our job to raise children who will make the world a little less cruel and heartless " - Pinterest
Bukankah tugas kita untuk membuat anak anak kita menjadi kuat untuk menghadapi dunia yang kejam dan tak berperasaan, ini tugas kita untuk membesarkan anak kita yang akan membuat dunia menjadi tidak kejam dan tak berperasaan.
" Not even the best thieves could steal my love for my mother ".
Bahkan sorang pencuri terbaik pun tak akan mampu mencuri cinta ku terhadap ibu-ku.
" My mother is the resource of my encouragement to face my fear ".
Ibu ku adalah sumber dari semua keberanian ku untuk mengadapi ketakutan.
" You could tell a lie to anyone you have ever met, but not your mother ".
Kamu bisa berbohong kepada semua orang yang telah kau temui, namun tidak terhadap ibumu.
" mom i cant thank you enough for what you have done for me, you were always there when i need you the most ".
Ibu, aku tidak akan cukup memberikan rasa terimakasih-ku terhadap semua yang telah kau lakukan terhadap-ku, kau selalu ada disampingku saat aku sangat membutuhkan mu.

" Sometimes life can be difficult. that's when it's good to have a mom ".
Terkadang hidup bisa menjadi sangat-sangat sulit, saat itulah kita bersyukur karena memiliki ibu.
" Motherhood is not battle against others mothers. motherhood is your journey with your children ".
Menjadi ibu bukanlah untuk bersaing dengan para ibu yang lain-nya, menjadi ibu adalah perjalanan-mu bersama dengan anak anak-mu.
" Regardless of whether you are famous or not, you will never have a bigger fan than your mother ".
Walaupun kau bisa menjadi amat sangat terkenal ataupun tidak, kau tidak akan pernah bisa mempunyai fan yang lebih besar dari ibu mu.
" Without my kids my house would be clean, my wallet would be full, but my heart would be empty ".
Tanpa anak-anak-ku, rumah-ku akan menjadi bersih, dompet-ku akan selalu penuh, tapi hati-ku akan kosong.
" The moment a child is born the mother is also born. she never existed, the women existed, but the mother, never. a mother is something absolutely new ".
Saat seorang bayi lahir, di saat yang sama seorang ibu lahir, ibu tidak pernah ada, yang ada hanya wanita, tapi ibu, tidak pernah. seorang ibu adalah hal yang benar benar baru.

Nah itu adalah beberapa Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Terjemahannya, semoga salah satu dari beberapa kata bijak diatas bisa anda berikan dan anda ucapkan kepada ibu anda sebagai rasa terimakasih atas apa yang telah ibu lakukan kepada kita selama ini.

Kata-kata Mutiara diatas juga bisa untuk menunjukan betapa kita menyayangi ibu kita selama ini. Lalu jangan lupa untuk melihat juga kata-kata bijak dalam bahasa inggris lainnya dalam blog sederhana ini, semoga bermanfaat untuk anda.


EmoticonEmoticon