Senin, 08 Mei 2017

Contoh Report Text about Cat Bahasa Inggris dan terjemahannya Update Terbaru

Contoh Report Text about Cat Bahasa Inggris dan terjemahannya Update Terbaru - Apa sih yang dimaksud dengan report text? bagi anda para pelajar pasti tidak asing dengan kata-kata report text ini bukan ?. Jadi, report text ini merupakan sebuah teks yang berisi tentang fakta serta informasi akan suatu hal. Tapi, jangan sampai salah dalam mengartikan bahwa report text sama dengan descriptive text. No, itu tidak benar ya. Memang agak mirip tapi ada perbedaan yang signifikan lho. Lalu apa sih bedanya antara report text dan descriptive text ? . Report text sendiri menjelaskan suatu benda pada gambaran yang umum saja, sedangkan descriptive text sendiri menjelaskan atau menggambarkan tentang sesuatu secara spesifik atau secara khusus.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-report-text-about-cat-bahasa-inggris-dan-terjemahannya-update-terbaru.html
Google Image: Contoh Report Text about Cat Bahasa Inggris dan terjemahannya
Sebagai contohnya adalah ketika judul teks laporan tersebut adalah Dog bisa jadi teks tersebut adalah teks report, sedangkan jika teksnya berjudul my dog bisa jadi itu adalah judul dari descriptive text. Seperti yang telah saya jelaskan diatas sebelumnya tentang report text adalah suatu gambaran umum tentang sesuatu topik, maka dari itu disini saya akan memberikan contoh report text about cat atau kucing. Karena memang sebenarnya keberadaan kucing sendiri sangat disukai oleh banyak orang. Dan juga kucing keberadaannya ada di seluruh penjuru dunia. Nah Untuk teman-teman yang masih duduk di bangku sekolah bisa menggunakan teks report ini sebagai referensi yang bisa membantu kamu dalam pelajaran bahasa inggris disekolah untuk memperdalam materi tentang report text. Nah berikut ini adalah Contoh Report Text about Cat Bahasa Inggris dan terjemahannya Update Terbaru, silahkan disimak.

Contoh Report Text about Cat Bahasa Inggris dan terjemahannya Update Terbaru


" Cat "

Cats are one of the popular pet species in the world. Felis Catus Silvertis is the Latin name of the cat. Tame cats have lived with humans since 6000 BC. Since 3500 BC, the Egyptians had used the cat to repel rats in the rice warehouse. Cats that includes pure descendants of Persian, the Manx, sphinx only 1% of all cats in the world and other species are domestic cats and wild cats.

Kittens born in a state of blind and deaf, they can use their eyes around the age of 8-10 days after birth. Their sexual hormones active at 10-15 months of age. Cats weighing 2.5 to 7.0 kg and rarely more than 10 kg. Cats are still special house can live for 15-20 years. But, the oldest cat in the world have 36 years. While feral cats can only live about 2 years.

Cats are often referred to as carnivorous perfect because it has a special gear that can digest food properly. And of course, this is very good for their digestive system. Cat's body is very small, so, the cat is not too dangerous for humans. Dangerous thing from a cat is a cat bite can cause rabies infection and their claws are very painful if the skin on.

If they're fighting, cat fur will stand upright and then make their bodies into the shape of the curve or curved, this makes their bodies as appear larger. Although cats are carnivores, but cats love to stay in a warm place to sleep away from sunlight. Cats are one of the animals were polite because they bury themselves in the sand feces.

Berikut ini adalah terjemahan report text about cat dalam bahasa indonesia


" Kucing "

Kucing adalah salah satu spesies hewan peliharaan populer di dunia. Felis Catus Silvertis merupakan nama latin dari Kucing. Kucing kucing jinak telah hidup sebelum masa masehi,

orang-orang di Mesir telah menggunakan kucing untuk mengusir tikus-tikus bersama dengan manusia sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Sejak 3500 tahun hanya 1% dari seluruh kucing di dunia dan spesies lainnya adalah kucing kampung di gudang beras. Kucing yang mencakup Keturunan murni Persia, Manx lalu, sphinx dan kucing liar.

Anak kucing lahir dalam keadaan buta dan tuli, mereka dapat menggunakan mata mereka sekitar umur 8-10 hari setelah lahir. Hormon seksual mereka aktif pada 10-15 Kucing yang tetap rumah khusus dapat hidup selama 15-20 tahun. Tapi, kucing bulan usia. Kucing memiliki berat 2,5-7,0 kg dan jarang yang lebih dari 10 kg. Kucing tertua di dunia mencapai umur 36 tahun. Sedangkan kucing liar hanya dapat hidup kurang lebih 2 tahun.

Kucing sering disebut dengan hewan karnivora sempurna karena memiliki  gigi yang khusus sehingga dapat mencerna makanan dengan baik. Dan tentunya, ini sangat baik bagi sistem pencernaan manusia. Hal yang berbahaya dari kucing adalah gigitan kucing. Tubuh kucing sangat kecil, jadi, kucing tidak terlalu berbahaya untuk menimbulkan  infeksi rabies dan cakar mereka sangat perih jika mengenai kulit.

Jika mereka sedang berkelahi, Bulu kucing akan berdiri serta tegak lalu membuat tubuh mereka menjadi bentuk kurva atau melengkung, hal ini membuat tubuh mereka , kucing senang tinggal di tempat tempat hangat dan tidur jauh dari sinar seolah terlihat lebih besar. Meskipun kucing adalah hewan karnivora, tapi matahari. Kucing merupakan salah satu binatang yang sopan karena mereka mengubur kotorannya sendiri dengan pasir.


Nah itulah tadi ulasan mengenai Contoh Report Text about Cat Bahasa Inggris dan terjemahannya Update Terbaru, semoga bermanfaat dan bisa anda jadikan referensi dalam belajar bahasa inggris terutama tentang Report text bahasa inggris.

dan jangan upa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Report Text Singkat About Panda dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan sebagai bahan materi dan bahan belajar untuk report text bahasa inggris anda. Semoga bermanfaat untuk anda semua sekian dan terimakasih sudah berkunjung ke blog Katabijakpedia.com


EmoticonEmoticon