Jumat, 19 Mei 2017

Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Update Terbaru - Diary atau juga yang lebih dikenal sebagai buku catatan pengalaman sehari hari, entah itu pengalaman pahit, pengalaman sedih, ataupun juga pengalaman menyenangkan. Yang jelas dari Diary pasti ada sesuatu yang mengesankan dan juga mengharuskan anda untuk menulis agar kelak nanti ketika anda membacanya kembali akan bisa menghibur anda atau mungkin anda hanya ingin sekedar menulis tanpa ada maksud lain-nya. Nah, biasa-nya diary bersifat pribadi dan hanya si penulis sendiri saja yang diperbolehkan untuk membaca-nya.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-diary-bahasa-inggris-tentang-pengalaman-lucu-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya
Karena memang biasa-nya cerita yang dituliskan ini berdasarkan kejadian nyata dan yang dirasakan oleh si penulis sendiri. Jadi apabila anda membaca diary orang lain, bersiaplah untuk dimarahi oleh si pemilik diary tersebut. Selain itu diary ini juga bisa dianggap sebagai tempat untuk curhat atau mencurahkan isi hati pemilik buku diary. seperti halnya ketika anda sedang mengagumi seseorang dan dia mulai menyadari-nya. pasti anda akan sangat senang dan anda akan malu bila harus curhat dengan teman-teman terdekat anda. Jadi, Diary bisa juga anda gunakan sebagai salah satu wadah atau tempat untuk mencurahkan isi hati anda baik itu senang, sedih, lucu, atau bahkan memalukan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan untuk bahan untuk belajar membuat diary dalam bahasa inggris. silahkan disimak.


Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Update Terbaru


" Tuesday, 31 march 2017 "

Today is my embarrasing experience. I met the one who i love in the hall of school and I could not speak anything. He came to me to ask "your face is dirty, may I clean it?" said him. I felt happy because he attend me more. Then, he clean and touch my face. originally, I am sure that I don't know what rubbish in my face. Or maybe he just want to look me face to face.

But, the embarassing moment is, why there are another people who looked at me and say together "cie cie" . all of people always said "cie, cie". And I was very shy in that situation and I don't know what my feeling is, I am happy and smile during walking and come in to the class. But, when I sit down in the class, I realize that I was sitting on the wrong class and the teacher asked "who are you?" . I felt so shy in that situation, and ran out from the class. 

Artinya dalam bahasa indonesia

" Selasa, 31 maret 2017 "

Hari ini adalah pengalaman-ku yang memalukan. Aku bertemu dengan orang yang aku suka ketika di lorong sekolah dan aku tak dapat berkata apapun. Dia datang kepada-ku dan bertanya " mukamu kotor, bolehkah aku membersihkan-nya?" kata dia. Aku merasa senang karena dia memperdulikkan-ku dengan lebih. Lalu, dia membersihkan-nya dan menyentuh wajah-ku. Sebenar-nya aku benar-benar tidak tahu sampah apa yang berada di wajah-ku. Atau mungkin dia hanya ingin melihat-ku dengan tatap muka.

Tapi, momen yang memalukan adalah, kenapa ada orang-orang yang melihat-ku dan berkata bersama sama "cie..cie". Semua orang selalu berkata "cie..cie". dan aku merasa sangat malu pada situasi itu dan aku tidak tahu apa yang aku rasakan, aku bahagia dan tersenyum selama berjalan dan masuk ke kelas. Tapi, ketika aku duduk di dalam kelas, aku sadar bahwa aku sedang duduk di kelas yang salah dan guru bertanya " siapa kamu?" . Aku sangat malu pada saat itu dan aku berlari keluar dari kelas tersebut.


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Update Terbaru yang bisa anda jadikan sebagai contoh ketika akan membuat diary dalam bahasa inggris.

dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Descriptive Text about Famous Person (Bill Gates) Update Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang terkenal seperti bill gates yang sangat menginspirasi.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar dunia bahasa inggris, mulai dari kata bijak bahasa inggris dan artinya serta cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs Katabijakpedia.com. semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon