Jumat, 19 Mei 2017

Kata kata sakit hati dalam bahasa inggris Update Terbaru 2017 dan artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata kata sakit hati dalam bahasa inggris Update Terbaru 2017 dan artinya - Sakit Hati merupakansuatu perasaan yang paling menyedihkan dan paling sulit untuk kita buang. Rasa sakit tersebut akan selalu membekas dan tersimpan dihati kita baik dari awal hingga akhir cerita. Sakit hati timbul bermula dari perasaan yang tidak sesuai dengan kenyataan, seperti misal-nya kita berharap ke pada seseorang yang kita cinta namun kemudian dia lebih memilih orang lain dan sakit hati pun mulai timbul didalam diri anda.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-sakit-hati-dalam-bahasa-inggris-update-terbaru-2017-dan-artinya.html
Google Image: Kata kata sakit hati dalam bahasa inggris Update Terbaru 2017 dan artinya
Selain itu juga, ternyata sakit hati membuat kita merasa tidak enak badan, dan malas untuk melakukan hal lain, dan bahkan bisa juga membuat anda tidak enak makan. Namun dari itu semua tidak perlu anda pikirkan terus menerus, cukup ambil hikmah dari setiap kejadian yang terjadi di hidup anda. Nah, ketika anda merasa sakit hati yang terjadi biasanya anda akan mencari kata kata sakit hati, kata cinta, kata penyemangat, atau bahkan kata bijak yang sesuai dengan isi perasaan anda saat ini yang sedang tak menentu. Memang hal ini bisa memperbaiki suasana hati, Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata kata sakit hati dalam bahasa inggris Update Terbaru 2017 dan artinya yang akan membuat suasana hati anda lebih enak dan nyaman dari sebelumnya. Semoga bermanfaat. silahkan disimak.


Kata kata sakit hati dalam bahasa inggris Update Terbaru 2017 dan artinya

 

" When you leave me here, I feel so hurt. But, I am sure you will regret it ".
Ketika kamu meninggalkan-ku disini, Aku merasa sangat sakit, tapi, aku yakin kamu akan menyesal.

" I am sick if were not here, but why you never think like me again ".
Aku sakit jika kau tak disini, tapi mengapa kau tak pernak berpikir seperti aku lagi.

" Hurting cause of you is more sick than I fall from the canyon ".
Kesakitan karena kamu itu lebih sakit dari pada Aku terjatuh dari Tebing

" Loving and leaving by you are the best part of my life which make me become stronger ".
Dicintai dan ditinggalkan kamu adalah bagian terbaik dalam hidupku yang membuat aku menjadi lebih kuat.

" If you love, you will stay here. But, now you leave me, and I don't want to know what is the meaning that ".
Jika kamu cinta, kamu akan tetap disini. Tapi sekarang kamu meninggalkan aku, dan Aku tak mau tahu apa maksud-nya itu.

" Helping my best friend to leave you make me feel hurt in my heart ".
Menolong teman baikku untuk meninggalkan kamu membuat aku merasakan sakit didalam hati.

" Erasing everything about you and  not see you again will be the hardest part of my life ".
Menghapus semua tentang kamu dan tak bertemu dengan-mu lagi akan menjadi bagian terberat dalam hidupku.

" Living with you make me happy, but When I love you and you love him, it is not happiness, it's just to make you happy ".
Hidup dengan-mu membuat-ku bahagia, tapi jika aku mencintai-mu dan kamu mencintai dia, ini bukan bahagia, tapi hanya membuat-mu bahagia.

" My expectation is too big in you, I don't know why.but If you make me sick of heart, I will make you regret it everytime in your life ".
Ekspektasi-ku sangat besar di kamu, Aku tak tahu kenapa tapi jika kamu membuat aku sakit hati Aku akan membuat kamu menyesal sepanjang waktu di hidup-mu.

" You are proud of me is the best part in my life. But, when you proud of him, I don't remember that words again ".
Kamu bangga kepada-ku adalah bagian terbaik dihidup-ku, tapi, ketika kamu membanggakan-nya, Aku tidak ingin mengingat kata-kata itu lagi.

" Waiting for you is easy and I will do that.but when I should wait you to stop loving him, I think I will be crazy ".
Menunggu kamu itu mudah dan aku akan melakukan itu. tapi ketika aku harus menunggu-mu berhenti mencintai dia, aku pikir aku akan menjadi gila.


Nah, itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata kata sakit hati dalam bahasa inggris Update Terbaru 2017 dan artinya yang bisa membuat suasana hati anda menjadi lebih tenang karena anda dapat meluapkan perasaan sakit hati anda anda melalui kata-kata tersebut. Anda bisa menggunakan kata-kata bijak sakit hati tersebut untuk status di FB, twitter, Path, atau bahkan di BBM.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata kata Sakit Hati yang Terdalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya agar anda mengerti betapa dalam-nya rasa sakit hati.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar dunia kata bijak dalam bahasa inggris dan artinya, kunjungi terus Situs Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon