Minggu, 17 Mei 2020

Kata Kata Mutiara Mahatma Gandhi Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Kata Kata Mutiara Mahatma Gandhi Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya – katabijakpedia.com, Kata kata mutiara atau kata-kata bijak adalah kata kata yang indah serta baik dan juga mudah untuk dipahami. Karena pada dasarnya, setiap manusia membutuhkan sesuatu yang dapat merubah hidupnya. Tentu saja banyak hal yang dapat merubah hidupnya, melalui pengalaman, kegiatan, rutinitas yang tak biasa atau bahkan hanya karena kata kata. Namun, kata kata bisa saja merubah hidup seseorang bila kata kata tersebut memiliki arti yang begitu mendalam untuk hidupnya. Tentu saja kata kata yang indah dan berarti tidak hanya berasal dari orang orang sekitar anda, namun bisa saja dari orang orang yang telah memiliki pengalaman yang lebih di bidangnya. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas sedikit tentang kata kata bijak mahatma gandhi bahasa inggris.
https://www.katabijakpedia.com/2020/05/kata-kata-mutiara-mahatma-gandhi-terbaru-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Mutiara Mahatma Gandhi Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru
Mahatma Gandhi adalah orang yang cukup terkenal dibidang kata bijak dan kata kata mutiara. Selain itu, biografi mahatma gandhi menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang aktif dalam gerakan kemerdekaan India. Dia terkenal tidak menggunakan kekerasan yang telah menampilkan unsur kemerdekaan melalui aksi demonstrasi yang damai. Beliau memiliki nama lengkap Mohandas Karamchand Gandhi yang lahir di probandar, gujarat tepatnya di India Britania pada 2 oktober 1869 dan meninggal pada 30 januari 1948, New Delhi, India. Nah, untuk mempersingkatnya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata bijak, kata kata motivasi, dan kata kata nasihat yang paling populer dan menyentuh hati dari beliau yang telah saya rangkum menjadi Kata Kata Mutiara Mahatma Gandhi Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Mutiara Mahatma Gandhi Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru


Happiness eludes us if we run after it. In fact, happiness comes only from within. It is not a commodity to be bought from outside. - Mahatma Gandhi
Kebahagiaan menghindar kita jika kita berjalan setelah itu. Bahkan, kebahagiaan hanya datang dari dalam. Ini bukan komoditas yang akan dibeli dari luar.
First they ignore you, then they laught at you, they yhey fight you, and then you win. - Mahatma Gandhi
Pertama mereka mengabaikan Anda, maka mereka menertawakan Anda, maka mereka melawan Anda, maka Anda menang. 
Strenght does not come from physical capacity. It comes from an indomitable will. - Mahatma Gandhi
Kekuatan tidak-lah datang dari kapasitas fisik. Namun berasal dari kehendak gigih. 
Strictly speaking, no activity and so industry is possible without a certain amount of violence, no matter how little. Even the very process of living is impossible without a certain amount of violence. What we to do is to minimize it to the greatest extent possible. - Mahatma Gandhi
Sebenarnya, tidak ada aktivitas dan industri mungkin tanpa sejumlah kekerasan, tidak peduli seberapa kecil. Bahkan proses yang sangat hidup tidak mungkin tanpa sejumlah kekerasan. Apa yang kita lakukan adalah untuk meminimalkan ke semaksimal mungkin.
Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony. - Mahatma Gandhi
Kebahagiaan adalah ketika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan selaras.
I offer you peace. I offer you love. I offer you friendhship. I see your beauty. I hear your need. I feel your feelings. My wisdom flows from the highest source. I salute that source in you. Let us work together. Unity and peace. - Mahatma Gandhi
Saya menawarkan perdamaian. Saya menawarkan Anda cintai. Saya menawarkan persahabatan. Saya melihat kecantikan Anda. Aku mendengar kebutuhan Anda. Aku merasa perasaan Anda. Kebijaksanaan saya mengalir dari sumber tertinggi. Saya salut bahwa sumber dalam Anda. Mari kita bekerja sama. Persatuan dan perdamaian.
Prayer is not asking. It is a longing of the soul. It is daily admission of one's weakness. It is better in prayer to have a heart without words than words without a heart. - Mahatma Gandhi
Doa tidak meminta. Ini adalah kerinduan jiwa. Hal ini masuk harian kelemahan seseorang. Lebih baik dalam doa untuk memiliki hati tanpa kata-kata daripada kata-kata tanpa hati.

Whatever you do will be insignificant, but it is very important that you do it. - Mahatma Gandhi
Apa pun yang Anda lakukan akan tidak signifikan, tapi sangat penting bahwa Anda melakukannya.
There is nothing that wastes the body like worry, and faith in God should be ashamed to worry about anything whatsoever. - Mahatma Gandhi
Tidak ada yang buang tubuh seperti khawatir, dan iman kepada Allah harus malu khawatir tentang sesuatu apapun.
Satisfaction lies in the effort, not the outcome. Tried hard is the ultimate victory. - Mahatma Gandhi 
Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.


Nah itu tadi, Kata Kata Mutiara Mahatma Gandhi Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai rujukan atau referensi dalam menjalani hidup. Tentu saja kata kata bijak dari para ahli diatas merupakan kata kata mutiara yang cukup menarik bila dikaji dan dipahami lebih jauh.

Jangan lupa baca juga Kata Kata Bijak Anime Jepang Terbaik yang tentunya bisa membuat anda menjadi mengerti apa arti tentang kehidupan.

Nah untuk itu kunjungi terus katabijakpedia.com dan temukan beberapa hal yang menarik seputar bahasa inggris dari kata kata bijak, kata cinta, kata kata mutiara, kata bijak motivasi penuh semangat hingga materi materi bahasa inggris lainnya. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon