Selasa, 11 Desember 2018

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Understanding atau Pengertian dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Understanding atau Pengertian dan Artinya – Hallo, semuanya! Selamat datang di blog sederhana kami, Katabijakpedia.com. Dalam kehidupan, sikap bijaksana sangat penting untuk dapat kita miliki dalam penyelesaian suatu permasalahan. Sebab, kita seharusnya tidak hanya memandang suatu masalah dari satu sisi saja. Kita harus lebih bijaksana dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada. Sikap bijaksana tidak akan ada jika tidak adanya pengertian satu sama lainnya.

https://www.katabijakpedia.com/2018/12/kata-kata-mutiara-bahasa-inggris-tentang-understanding-atau-pengertian-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Understanding atau Pengertian dan Artinya
Pengertian atau pemahaman (understanding) sangat diperlukan untuk bagaimana kita dapat mengetahui gambaran tentang apa yang dirasakan orang lain. Kawan, kali ini akan kami bagikan kata – kata mutiara tentang understanding (pengertian). Semoga apa yang akan disampaikan ini dapat menginspirasi kita semua untuk lebih bijaksana dalam menghadapi suatu masalah. Untuk kalian yang mencari referensi kata – kata mutiara tentang understanding (pengertian), semoga tulisan ini dapat membantu kalian. Langsung saja yuk disimak, Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Understanding atau Pengertian dan Artinya.

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Understanding atau Pengertian dan Artinya


1.“ It is understanding that gives us the ability to have peace. When we understand the other fellow’s viewpoint, and he understands ours, then we can sit down and work out our differences. ” — (Harry S. Truman.)
“ Pemahamanlah yang memberi kita kemampuan untuk merasakan kedamaian. Ketika kita memahami sudut pandang orang lain, dan dia memahami pandangan kita, maka kita dapat duduk dan mengatasi perbedaan-perbedaan kita ”.
2.“ The evil that is in the world almost always comes of ignorance, and good intentions may do as much harm as malevolence if they lack understanding. ” — (Albert Camus)
“ Kejahatan yang ada di dunia hampir selalu berasal dari ketidaktahuan, dan niat baik dapat menyebabkan banyak bahaya seperti halnya kedengkian jika orang kurang memiliki pemahaman ”.
3.“ Nothing is easier than to denounce the evildoer; nothing is more difficult than to understand him. ” — (Fyodor Dostoyevsky)
“ Tidak ada yang lebih mudah dari pada mengecam penjahat; tidak ada yang lebih sulit daripada memahaminya ”.
4.“ Understanding can overcome any situation, however mysterious or insurmountable it may appear to be. ” — (Norman Vincent Peale)
“ Pemahaman dapat mengatasi situasi apa pun, betapapun misterius atau tampaknya tidak dapat diatasi ”.
5.“ If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough. ” — (Albert Einstein)
“ Jika kamu tidak dapat menjelaskannya secara sederhana, kamu tidak memahaminya dengan cukup baik ”.
6.“ Before we can forgive one another, we have to understand one another. ” — (Emma Goldman)
“ Sebelum kita bisa saling memaafkan, kita harus saling memahami. ”
7.“ When we enlarge our view of the world, we deepen our understanding of our own lives. ”
“ Ketika kita memperluas pandangan kita tentang dunia, kita memperdalam pemahaman kita tentang kehidupan kita sendiri ”.
8.“ When you were in love, you were capable of learning everything and of knowing things you had never dared even to think, because love was the key to understanding all of the mysteries. ” — (Paulo Coelho, Brida)
“ Ketika kamu jatuh cinta, kamu mampu belajar apapun dan mengenal hal-hal yang kamu bahkan tidak pernah berani untuk memikirkannya, karena cinta adalah kunci pemahaman semua misteri itu ”.
9.“ Understanding is the first step to acceptance, and only with acceptance can there be recovery. ” ― (J.K. Rowling, Harry Potter and the Goblet of Fire)
“ Memahami adalah langkah pertama untuk menerima, dan hanya dengan penerimaan bisa ada pemulihan ”
10.“ Nothing in life is to be feared, it is only to be understood. Now is the time to understand more, so that we may fear less. ” ― (Marie Curie)
“ Tidak ada dalam hidup yang harus ditakuti, hidup hanya untuk dipahami. Sekarang adalah saatnya untuk lebih memahami, sehingga kita mungkin lebih sedikit (takut) ”.
11.“ Only the development of compassion and understanding for others can bring us the tranquility and happiness we all seek. ” ― (Dalai Lama XIV)
“ Hanya pengembangan welas asih dan pengertian untuk orang lain yang dapat membawa kita pada ketenangan dan kebahagiaan yang kita semua cari ”.


12.“ When you were in love, you were capable of learning everything and of knowing things you had never dared even to think, because love was the key to understanding all of the mysteries. ” ― (Paulo Coelho)
“ Ketika Anda jatuh cinta, Anda mampu mempelajari segalanya dan mengetahui hal-hal yang tidak pernah Anda berani bahkan pikirkan, karena cinta adalah kunci untuk memahami semua misteri ”.
13.“ True love is born from understanding. ” ― (Gautama Buddha)
“ Cinta sejati lahir dari pemahaman ”.
14.“ All our knowledge begins with the senses, proceeds then to the understanding, and ends with reason. There is nothing higher than reason. ” ― (Immanuel Kant)
“ Semua pengetahuan kita dimulai dengan indra, berlanjut ke pemahaman, dan berakhir dengan alasan. Tidak ada yang lebih tinggi dari nalar ”.
15.“ The most basic of all human needs is the need to understand and be understood. The best way to understand people is to listen to them. ” ― (Ralph G. Nichols)
“ Yang paling mendasar dari semua kebutuhan manusia adalah kebutuhan untuk memahami dan dipahami. Cara terbaik untuk memahami orang adalah mendengarkannya ”.


nah itulah tadi beberapa kumpulan ulasan mengenai Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Understanding atau Pengertian dan Artinya.  semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan info-info menarik terbaru lainnya, terutamanya mengenai Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris dan artinya, Kata Kata Cinta Romantis bahasa Inggris, dan Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris, kalian bisa terus menggunjungi situs kami, Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon