Selasa, 11 Desember 2018

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya – Hallo, semuanya! Selamat datang di blog sederhana kami, Katabijakpedia.com. Kita semua pasti pernah merasakan kegundahan atau kekecewaan. Namun, kita merasa sulit untuk melepaskan atau melanjutkan hidup karena melepaskan butuh keiklasan, dan kita belum siap untuk itu. Sebenarnya, mempelajari cara melepaskan sesuatu adalah kebutuhan semua orang. Bahkan, dengan melepaskan sesuatu, kadang dapat membuat hidup kita bisa lebih bahagia, lebih damai, dan bahkan lebih produktif.

https://www.katabijakpedia.com/2018/11/kata-kata-mutiara-bahasa-inggris-tentang-letting-go-atau-melepaskan-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya
Kawan-kawan setia kami semua pada postingan kali ini, kami akan memberikan kalian beberapa kutipan kata mutiara tentang “letting go” atau “melepaskan”. Semoga ini dapat menginspirasi. langsung saja, inilah Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya. Silahkan disimak.

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya


“ Letting go helps us to live in a more peaceful state of mind and helps restore our balance. It allows others to be responsible for themselves and for us to take our hands off situations that do not belong to us. This frees us from unnecessary stress. ” — (Melody Beattie)
“ Melepaskan membantu kita untuk hidup dalam keadaan pikiran yang lebih damai dan membantu memulihkan keseimbangan diri kita. Hal itu memungkinkan orang lain bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri dan bagi kita untuk menarik tangan dari situasi yang bukan milik kita. Ini membebaskan kita dari stres yang tidak perlu ”.
“ Letting go doesn’t mean that you don’t care about someone anymore. It’s just realizing that the only person you really have control over is yourself. ” — (Deborah Reber)
“ Melepaskan tidak berarti bahwa kamu tidak peduli lagi tentang seseorang. Itu hanya realisasi bahwa satu-satunya orang yang benar-benar punya kendali terhadapnya adalah dirimu sendiri ”.
“ When you loved someone and had to let them go, there will always be that small part of yourself that whispers, “What was it that you wanted and why didn’t you fight for it ? " ” — (Shannon L. Alder)
“ Ketika kamu mencintai seseorang dan harus melepaskannya, akan selalu ada bagian kecil dari dirimu yang berbisik, “Apakah ini yang kamu inginkan dan mengapa kamu tidak berjuang untuk itu ?”
“ If you can’t do anything about it then let it go. Don’t be a prisoner to things you can’t change. ” — (Tony Gaskins)
“ Jika kamu tidak bisa berbuat apa-apa lagi, lepaskan saja. Jangan menjadi tahanan untuk hal-hal yang tidak bisa kamu ubah ”.
“ In the process of letting go you will lose many things from the past, but you will find yourself. ” — (Deepak Chopra))
“ Dalam proses melepaskan, kamu akan kehilangan banyak hal dari masa lalu, tetapi kamu akan menemukan dirimu sendiri ”.
“ You don’t need strength to let go of something. What you really need is understanding. ” — (Guy Finley)
“ Kamu tidak perlu kekuatan untuk melepaskan sesuatu. Yang kamu sesungguhnya perlukan adalah pemahaman ”.
“ To let go does not mean to get rid of. To let go means to let be. When we let be with compassion, things come and go on their own. ” — (Jack Kornfield)
“ Melepaskan bukan berarti menyingkirkan. Untuk melepaskan berarti membiarkannya. Ketika kita membiarkan dengan belas kasih, hal-hal datang dan pergi dengan sendirinya ”.
“ Letting go means to come to the realization that some people are a part of your history, but not a part of your destiny. ” — (Steve Maraboli)
“ Melepaskan berarti untuk menyadari bahwa beberapa orang adalah bagian dari sejarah Anda, tetapi bukan bagian dari takdir Anda ”.
“ Once you realize you deserve a bright future, letting go of your dark past is the best choice you will ever make. ” — (Roy T. Bennet)
“ Setelah Anda menyadari bahwa Anda berhak mendapatkan masa depan yang cerah, melepaskan masa lalumu yang gelap adalah pilihan terbaik yang pernah Anda buat ”.
“ If you want to fly in the sky, you need to leave the earth. If you want to move forward, you need to let go the past that drags you down. ” — (Amit Ray)
“ Jika Anda ingin terbang ke langit, Anda harus meninggalkan bumi. Jika Anda ingin bergerak maju, Anda harus melepaskan masa lalu yang menyeret Anda ke bawah ”.


“ One of the happiest moments in life is when you find the courage to let go of what you cannot change. ”
“ Salah satu momen paling bahagia dalam hidup adalah ketika Anda menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat Anda ubah ”.
“ There are things that we never want to let go of, people we never want to leave behind. But, keep in mind that letting go isn’t the end of the world, it’s the beginning of a new life. ”
“ Ada hal-hal yang tidak pernah ingin kita lepaskan, orang-orang yang tidak pernah ingin kita tinggalkan. Namun perlu diingat bahwa melepaskan bukanlah akhir dunia, ini adalah awal dari kehidupan baru ”.
“ Forget what hurt you but never forget what it taught you .” — (Shannon L. Alder)
“ Lupakan apa yang menyakiti Anda tetapi jangan pernah lupa apa yang diajarkannya kepada Anda ”.
“ The only real battle in life is between hanging on and letting go. ” — (Shannon L. Alder)
“ Satu-satunya pertempuran sejati dalam hidup adalah antara bertahan dan lepaskan ”.
“ One of the most courageous decisions you’ll ever make is to finally let go of what is hurting your heart and soul. ” — (Brigitte Nicole)
“ Salah satu keputusan paling berani yang pernah Anda buat adalah akhirnya melepaskan apa yang menyakiti hati dan jiwa Anda ”.


Well, itulah Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang “Letting Go” atau Melepaskan dan Artinya. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya.

Jangan Lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Disiplin atau Dicipline dan Artinya Update Terbaru 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan info-info menarik dan terbaru lainnya, terutama mengenai Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris dan artinya, Kata Kata Cinta Romantis bahasa Inggris, dan Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris, kalian bisa terus menggunjungi situs kami, Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon