Kamis, 04 Oktober 2018

15 Kata Bijak tentang Hari Buruh dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - 15 Kata Bijak tentang Hari Buruh dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Hallo semuanya selamat datang kembali di blog sederhana kami Katabijakpedia.com. Kali ini kita akan membahas mengenai Kata Bijak Hari Buruh, silahkan untuk disimak. Apa itu Hari Buruh adalah hari khusus untuk buruh agar bisa merasakan kehidupan yang lebih sejahtera dari sebelum-nya. tanggal berapa hari buruh diperingati ? Hari buruh ini biasa diperingati tanggal 1 Mei. Pada hari tersebut, Hari Buruh Internasional akan diperingati oleh seluruh dunia. pada hari tersebut, diharapkan setiap orang bisa memperingatinya dengan merasakan keberadaan buruh disekeliling mereka. Buruh merupakan salah satu mata pencaharian seseorang untuk mencari nafkah.

https://www.katabijakpedia.com/2018/10/15-kata-bijak-tentang-hari-buruh-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html
Google Image: 15 Kata Bijak tentang Hari Buruh dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Adapun jenis buruh yaitu seperti tukang sapu jalan, buruh tani, pekerja rumah tangga, dan banyak jenis buruh lainnya. Biasanya gaji buruh banyak yang tidak sesuai dengan apa yang telah mereka usahakan atau kerjakan. ada pertanyaan yang mengatakab " hari buruh untuk siapa ? " Kalian yang beruntung yang berkesempatan menjadi pegawai kantoran maupun pebisnis atau profesi lain yang notabennya bukan buruh kasar, sebaiknya juga menghargai para buruh dengan ikut memperingati Hari Buruh Nasional dengan berbagi kata bijak ke saudara maupun teman. Kata bijak yang kalian sampaikan diharapkan bisa sampai ke para buruh seluruh dunia dan bisa memotivasi mereka untuk terus bersemangat dalam bekerja. Berikut ini 15 Kata Bijak tentang Hari Buruh dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kalian kutip dan share antara lain:


15 Kata Bijak tentang Hari Buruh dalam Bahasa Inggris dan Artinya



1.“They are not their life robots brained people who want to claim rights not to rebel”.
“ Mereka bukan robot bernyawa mereka orang-orang yang berotak yang berkeinginan menuntut hak bukan ingin memberontak ”.
2.“No one achieves his success without going through hard work”.
“ Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras ”.
3.“Keep working hard and you can get whatever you want if God gives a good provision, you have to do it but do not think it will be easy”.
“ Teruslah bekerja keras dan anda bisa mendapatkan apapun yang anda inginkan jika Alloh memberi bekal yang bagus, Anda harus melakukanya tapi jangan berpikir itu akan mudah ”.
4.“The great nation is a the nation that respects workers”.
“ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh ”.
5.“The Labor is your oriority, and independent, capital. Capital is only the fruit of labor, and it would not exist if labor never existed. The Labor is a superior capital, and deserves much more consideration”. (Abraham Lincaln)
“ Buruh adalah orioritas anda, dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja, dan tidak akan ada jika tenaga kerja tidak pernah ada. Buruh adalah modal yang superior, dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi ” (Abraham Lincaln)
6.“We are the one, our workers have the energy if we one heart we know the machine stopped because we are the soul that moved it”. (Wiji thukul)
“ Kami satu, buruh kami punya tenaga jika kami satu hati kami tahu mesin berhenti sebab kami adalah nyawa yang menggerakkanya ”. ( wiji thukul)
7.“The Workers must prepare themselves for the ASEAN Economic Community. Certification of skills and competency standards is a must. Build synergy between employers and laborers following the free market”.
“ Buruh harus siapkan diri menghadapi masyarakat Ekonomi  ASEAN. Sertifikasi standar keahlian dan kompetensi merupakan keniscayaan. Bangun sinergitas antara pengusaha dan buruh mengikuti pasar bebas ”.


8.“If the united people can not be defeated, then if united workers will be able to defeat”. (JRX)
“ Jika rakyat bersatu tidak bisa dikalahkan, maka jika buruh bersatu akan bisa mengalahkan ” (JRX)
9.“The Industrial relations must be based on human values, love, and compassion. If not, then the workers will remain centered”. (Haris Abdullah)
“ Hubungan industri haruslah berlandaskan nilai-nilai kemanusiaan, cinta, dan kasih sayang. Jika tidak, maka buruh akan tetap ditengahkan ”. (Haris Abdullah)
10.“The progress of a country lies not in a bureaucratic government, but the people who always try to learn and want”. (william S. Budiman)
“ Kemajuan suatu negara bukan terletak pada pemerintahan yang baus, tetapi rakyat yang selalu berusaha belajar dan mau ”.(william S. Budiman)
11.“The great nation works and performs for the common good “. (Didin Mutadin)
“ Bangsa yang besar bekerja dan berkinerja untuk kesejahteraan bersama ”. (Didin Mutadin)
12.“Work is not a punishment for humans. It is a gift and a power and a pleasure”.
“ Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah dan kekuatan dan kesenangan ”.
13.“The workers must have an awareness that they work for the interests of the working class and the interests of all members of society, not for the benefit of the exploitative capitalists.” (Sk Trimurti)
“ Kaum buruh harus mempunyai kesadaran bahwa mereka bekerja untuk kepentingan kelas buruh dan kepentingan seluruh anggota masyarakat, bukan untuk kepentingan kaum kapitalis yang menjalankan eksploitasi ”. (Sk Trimurti)
14.“The struggle is not about what you feel right now, but about what you will enjoy later”.
“ Perjuangan adalah bukan tentang apa yang kamu rasakan saat ini, tetapi tentang apa yang akan kamu nikmati nanti ”.
15.“The government has an obligation to make workers prosperous. Because the social-economic progress of the nation is a big fair of the workers”. (Setya Arinugroho)
“ Pemerintah memili kewajiban untuk mensejahterakan buruh. Karena kemajuan sosial ekonimi bangsa adalah adil besar para buruh ”. ( Setya Arinugroho)


Nah demikianlah tadi beberapa ulasan mengenai 15 Kata Bijak tentang Hari Buruh dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang dapat kalian share sebagai ucapan dalam memperingati Hari Buruh Nasional tanggal 1 mei. Adanya beberapa kata bijak tersebut bisa membangkitkan semangat juang para buruh di dunia.

Jangan Lupa juga untuk membaca Ulasan mengenai 20 Kata Bijak tentang Hari Bidan Nasional dalam Bahasa Inggris dan Artinya 

Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai Kata Bijak Bahasa inggris , Kata Mutiara bahasa inggris, dan Kata Bijak Cinta Romantis bahasa inggris anda bisa terus kunjungi situs Katabijakpedia.com. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon