Selasa, 01 Agustus 2017

Kata Kata Bijak Pendidikan Untuk Menambah Semangat Belajar

Katabijakpedia.com - Kata Kata Bijak Pendidikan Untuk Menambah Semangat Belajar - Kumpulan dari kata kata bijak pendidikan akan memberikan motivasi untuk belajar berupa pendidikan anak dan pendidikan disekitar kita, tentang seberapa besar dan penting-nya menuntut ilmu dalam lingkup kehidupan kita. Dalam pendidikan yang menjadi orientasi utama adalah proses dan hasil secara bersamaan. Artinya bahwa kedua-nya haruslah berjalan seimbang. Jika proses-nya baik maka baiklah hasil dari pendidikan itu nantinya, begitupun sebalik-nya jika proses-nya berantakan maka jangan menuntut hasil yang kondusif dan baik. Dalam perkembangan proses pendidikan, ada yang sifat-nya formal maupun non-formal. Apapun itu nantinya yang penting adalah esensi dari menuntut ilmu itu sendiri bisa terwujud, karena inti dari pendidikan adalah bagaimana agar setiap insan individu yang dari tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak paham menjadi paham.
http://www.katabijakpedia.com/2017/08/kata-kata-bijak-pendidikan-untuk-menambah-semangat-belajar.html
Google Image: Kata Kata Bijak Pendidikan Untuk Menambah Semangat Belajar
Pendidikan merupakan tolak ukur utama dalam melihat dan memastikan siapa sebenar-nya diri kita. Karena pada dasarnya setiap orang yang berpendidikan pasti orang berilmu dan mengerti. Namun bukan berarti pendidikan adalah segala-nya. Tidaklah demikian, karena di dunia ini ada begitu banyak tolak ukur yang bisa digunakan dalam menilai dan menimbang serta melihat kualitas dan dedikasi setiap orang. untuk itu kami akan mengulas dan memberikan sedikit Kata Kata Bijak Pendidikan Untuk Menambah Semangat Belajar bahwa alangkah penting-nya menuntut ilmu sebagai bagian dari kehidupan yang tak pernah bisa terpisahkan.Silahkan disimak.

Kata Kata Bijak Pendidikan Untuk Menambah Semangat Belajar


" Pendidikan merupakan senjata utama yang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia "
" Pendidikan yang sejati akan melahirkan banyak harapan baru "
" Semakin banyak yang kamu baca, maka semakin banyak yang kamu tahu. Semakin banyak kamu tahu, maka akan semakin sering kamu belajar. Semakin banyak belajar akan membuat-mu semakin berilmu. Semakin berilmu, makin banyak relasi. Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah bagi kita untuk sekedar mengelilingi dunia ini "
" Saya bukan orang pintar, namun saya telah mengenal, menerima, dan memikirkan banyak sekali pertanyaan "
" Pendidikan bukan-lah persiapan untuk hidup, ia adalah hidup itu sendiri "
" Ceritakan kepada-ku, maka aku akan lupa. Ajarkan aku, mungkin aku bisa mengingat-nya. Ajak dan libatkan lah aku, maka aku akan belajar "
" Kulit dari pendidikan itu memang pahit, namun buah-nya sangatlah manis dan aromanya wangi "
" Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kebebasan "
" Tujuan utama dari pendidikan adalah mengubah JENDELA menjadi PINTU "
" Filosofi dari pendidikan saat ini akan menjadi filosofi pemerintahan dimasa yang akan datang "
" Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisikan masa depan "
" Saya telah belajar segala sesuatu dari banyak kesalahan. Satu-satunya hal yang tidak saya pelajari adalah BERHENTI membuat kesalahan-kesalahan itu "
" Dengan mencari dan Berspekulasi maka kita akan belajar dan mendapatkan hal-hal yang baru "
" Pengetahuan akan membawa kita kepada kesempatan untuk membuat perbedaan "
" Perpustakaan adalah surga bagi para pembaca "
" Bagian terbesar dari pendidikan adalah apa yang kita dengar, kita lihat, dan kita rasakan, dan kita alami setiap saat bukan berasal dari pelajaran yang kita dapat dari dalam kelas "
" Aku akan meraih pengetahuan-ku, apakah itu dirumah, disekolah, dikampus, dikantor,atau dimanapun aku berada "
" Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki Etika tanpa pendidikan dari pada berpendidikan tetapi tidak Ber Etika "
" Data bukanlah informasi, informasi bukanlah pengetahuan, pengetahuan bukanlah pemahaman, dan pemahaman bukanlah kebijaksanaan "
" Pendidikan adalah bagaimanaa kita bertahan ketika kita lupa terhadap apa yang telah kita pelajari "
" Saya tidak bisa hidup tanpa buku "
" Kebijaksanaan bukanlah dilihat dari usia, tapi dilihat dari pengalaman dan pengetahuan-nya "
" Satu-satunya penghalang tentang dunia ini adalah pengetahuan tentang dunia itu sendiri "
" Pendidikan bukan-lah pengganti kecerdasan "
" Kita bisa saja tahu sebutan untuk guru dalam berbagai jenis bahasa, tetapi kita tidak akan benar-benar tahu seperti apa guru itu sebelum kita melihat apa yang dilakukan-nya "
" Hal yang paling baru didunia ini adalah sejarah yang tidak kau ketahui "
" Pendidikan tetaplah pendidikan. Kita harus belajar apapun, kemudian memutuskan mana yang akan kita ikuti. Karena pendidikan bukan-lah persoalan hitam atau putih, barat atau timur, pendidikan adalah manusia itu sendiri "
" Tinta seorang yang berpengetahuan lebih suci daripada darah seorang martir "
" Satu-satunya kegagalan didunia ini adalah ketika kita berhenti untuk belajar "
" Belajar adalah hiasan dalam kemakmuran, perlindungan dalam kesulitan, dan tunjangan dimasa tua "

Nah Itulah tadi beberapa sekumpulan Kata Kata Bijak Pendidikan Untuk Menambah Semangat Belajar yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga makin menambah pengetahuan pembaca semua.

jangan Lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Bijak Inspirasi Untuk Hidup yang Lebih baik agar bisa menambah kualitas hidup kita yang lebih baik.

untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar kata kata motivasi belajar, kata kata mutiara pendidikan, kata kata bijak bahasa inggris, dan cara mudah belajar bahasa inggris kunjungi terus situs Katabijakpedia.com, sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon