Minggu, 27 Agustus 2017

Contoh Descriptive Text About Elephant ( Gajah ) Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Descriptive Text About Elephant ( Gajah ) Update Terbaru dan Artinya - Gajah merupakan salah satu hewan yang keberadaan-nya kini hampir punah. Bagaimana tidak, gajah adalah salah satu satwa yang keberadaan-nya paling dicari dan diburu. Bagian utama yang dicari oleh para pemburu liar ini adalah gading gajah. Dengan gading gajah tersebut, para pemburu bisa menjadikan-nya sebagai modal usaha ( Menjual gading Gajah ) atau bahkan hanya sebagai kepuasan tersendiri karena telah memburu gajah. Untuk itu jangan begitu ya teman-teman semua, demi sebuah masa depan kita yang lebih baik, setidak-nya kita harus merawat dan menjaga kelestarian gajah.
http://www.katabijakpedia.com/2017/08/contoh-descriptive-text-about-elephant-gajah-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Contoh Descriptive Text About Elephant ( Gajah ) Update Terbaru dan Artinya
Karena memang kini gajah sudah hampir punah. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah ulasan contoh descriptive text mengenai gajah. Yang tentunya sangat perlu dirawat dan dijaga keberadaan-nya. Jangan terus menangkap dan memburu spesies gajah ( gading gajah ). Melainkan anda dan kita semua seharus-nya merawat gajah agar masa depan gajah berubah menjadi lebih baik serta anak cucu kita bisa melihat gajah secara langsung. Mari simak tulisan saya kali ini yang berjudul Contoh Descriptive Text About Elephant ( Gajah ) Update Terbaru dan Artinya yang tentunya bagi anda dan para siswa yang sedang mencari contoh descriptive text dalam bahasa inggris. Dan Semoga bermanfaat.

Contoh Descriptive Text About Elephant ( Gajah ) Update Terbaru dan Artinya


Sumatran Elephants

Sumatran elephants are descendants of Asian elephants can be found only on the Sumatra Island, Indonesia. Generally, they have body size that is smaller than the Indian elephant. They are one of the protected species in Indonesia. This is done to keep the Sumatran elephant population began to decline, rare, and endangered. survey in 2000 stated that there are about 2000-2700 species. But now, only the remaining 35% of the population, the rest died because humans hunted by using weapons or poisonous. And the saddest part is the habitat of Sumatran elephant has turned into plantations.


The Sumatran elephant is the largest mammal in Indonesia. They have a weight of about 6 tons and a height about more than 3.5 m. Elephants have long of gestation period. Their gestation period is more about 22 months and elephants can live up to 70 years old. Elephants are herbivores kind of clever because they have larger brains than other mammals. Elephant ears are big enough, and it makes the elephants become excellent in hearing stimulus. In addition, large ears itself also has a function as a regulator of body heat elephants. While the nose or proboscis they are working to track something or taking food and water.


Elephants are herbivores. They at least spend about 16 hours in a day just to find food. Their diet consists of grasses, seeds, flowers leaves, twigs, roots, and small fruits. They will only digest about 40% of what they eat. Therefore, the elephants have to consume large amounts of food. The Sumatran elephant is one of the uniqueness of Indonesia.



Arti contoh descriptive text about elephant

Gajah Sumatra

Gajah Sumatera merupakan keturunan gajah Asia yang hanya dapat ditemukan di pulau Sumatera, indonesia. Secara umum, mereka mempunyai ukuran tubuh yang lebih kecil dari gajah India. Mereka adalah salah satu spesies dilindungi di Indonesia. Hal ini dilakukan demi menjaga populasi gajah Sumatera yang mulai menurun, langka, dan terancam punah. survei pada tahun 2000 menyatakan bahwa ada sekitar 2.000-2.700 spesies. Tapi sekarang, hanya tersisa 35% dari populasi tersebut, sisanya meninggal karena diburu manusia dengan menggunakan senjata atau racun. Dan yang paling menyedihkan adalah tempat habitat gajah Sumatera telah berubah menjadi perkebunan.

Gajah Sumatera adalah mamalia terbesar yang ada di Indonesia. Mereka memiliki berat sekitar 6 ton dan tinggi sekitar 3,5 m. Gajah memiliki masa kehamilan cukup lama. Periode kehamilan mereka adalah sekitar 22 bulan dan gajah dapat hidup hingga berumur 70 tahun. Gajah adalah jenis hewan herbivora yang pandai karena mereka memiliki otak yang lebih besar daripada mamalia lainnya. Gajah memiliki telinga cukup besar, dan itu membuat rangsangan pendengaran mereka sangat baik. Disamping itu, telinga yang besar itu juga memiliki fungsi sebagai pengatur panas tubuh gajah. Sementara hidung atau belalai mereka bekerja untuk melacak sesuatu atau mengambil makanan dan air.

Gajah adalah hewan herbivora. Mereka setidaknya menghabiskan sekitar 16 jam dalam sehari hanya untuk mencari makanan. Makanan mereka terdiri dari rumput,  biji, bunga daun, ranting, akar, dan buah. Mereka akan mencerna sekitar 40% dari apa yang mereka makan. karena itu, gajah harus mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang besar. Gajah Sumatera adalah salah satu keunikan dari Indonesia.



Nah itu tadi ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Elephant ( Gajah ) Update Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan sebagai contoh descriptive text dalam bahasa inggris.

dan Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Place Update Terbaru 2017 dan Artinya yang bisa anda gunakan dalam menggambarkan sebuah tempat yang indah.

Oleh sebab itu, silahkan anda kunjungi terus situs katabijakpedia.com dan temukan semua hal menarik seputar bahasa inggris dan artinya. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon