Minggu, 30 Juli 2017

Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru - Doraemon adalah sebuah tokoh animasi kartun asal Jepang yang telah hadir sejak dahulu. Bagi anda yang lahir di era 80an pasti sangat mengenal bahwa doraemon bermula dari sebuah serial komik. Dan akhir-nya pada era 90an doraemon telah hadir menjadi film animasi kartun yang begitu menyenang-kan dengan hadir pada seminggu sekali pada hari minggu pagi. Anime doraemon sangat menjadi perhatian karena dia bisa mengeluarkan alat-alat luar biasa abad 22. Dengan tokoh utama si doraemon yang merupakan robot kucing berwarna biru dan suka makanan kue dorayaki. Jadi sudah wajar tentu-nya bila anda yang pada tahun 1990an sangat gemar dengan menonton film animasi doraemon tersebut. Isi cerita dari tokoh doraemon ini telah membuat para penonton setia terpukau. Bahkan, meskipun alur cerita dari setiap serial animasi tersebut sudah bisa ditebak, tapi tetap asik dan seru untuk ditonton dan tidak mau ketinggalan cerita-nya.
http://www.katabijakpedia.com/2017/07/kata-kata-bijak-doraemon-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru
Inti cerita-nya adalah, Nobita memiliki masalah dan doraemon akan memberikan alat-alat canggih yang berasal dari abad 22 untuk membantu-nya. Hal tersebut dilakukan doraemon demi nembuat Nobita bahagia. Nah, sekalipun begitu, pasti kalian semua punya kenangan indah bersama doraemon. Gambar doraemon pun banyak menjadi sumber utama dari inspirasi anda. Bisa jadi anda ngefans berat dengan doraemon ini. Di dalam setiap serial anime doraemon atau episode doraemon terdapat cerita dan makna yang berbeda-beda, mulai dari persahabatan, cinta, kebahagiaan hingga perpisahan. Tentu saja anda pasti senang jika mengingat cerita tersebut dan kebahagiaan tersebut. Kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata semangat dan kata kata sedih doraemon pun hadir untuk memberikan anda sebuah pelajaran hidup dari cerita kartun doraemon tersebut. Nah, tulisan kami kali ini memiliki judul Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang tentunya bisa anda gunakan untuk memberikan semangat atau motivasi kepada anda. Semoga bermanfaat. Silahkan disimak.

Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

life is truly full of crusade.
hidup ternyata penuh dengan perjuangan.

The Evil person are the one who irresponsible.
Orang jahat adalah seseorang yang tidak bertanggung jawab.

 We can still change our future ahead, if we have a great spirit.
Kita masih dapat merubah masa depan kita,jika kita memiliki semangat yang besar.

It is up to be what is important is useful for society.
terserah menjadi apa yang penting berguna bagi masyarakat.

If you continue to rely on the shoulder of others , your life will fall apart.
Jika Anda terus bergantung pada bahu orang lain , hidup Anda akan berantakan.

Do not look to your past continues , now it is better for your to learn for your future.
Jangan melihat ke masa lalu Anda, sekarang lebih baik Anda belajar untuk masa depan Anda.

If all people are happy, it was really enough to make me happy too.
jika semua orang bahagia, itu benar-benar cukup untuk membuat saya senang juga.

Having a true best friend is more valuable than a thousands of friends who just selfish.
Memiliki sahabat sejati lebih berharga dari ribuan teman yang hanya mementingkan diri sendiri.

Making mistakes is human shortcomings, but learning from mistakes is an excess of human beings.
Membuat kesalahan adalah kekurangan dari manusia, namun belajar dari kesalahan adalah kelebihan manusia.

If other people can do it, so can you.
Jika orang lain dapat melakukan-nya, berarti kamu juga bisa.


Nah itulah tadi ulasan mengenai Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan untuk membuat hari-hari anda semakin bijak. Kata kata mutiara doraemon tersebut diambil dari beberapa serial film doraemon the movie juga seperti doraemon stand by me.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Mutiara Naruto Pilihan Update Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa membuat anda lebih bersemangat dan mengerti perasaan senang dan juga sedih dari naruto.

untuk itu Kunjungi terus situs katabijakpedia.com untuk mengetahui informasi terbaru seputar kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata semangat, dan juga cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon