Selasa, 13 Juni 2017

kata kata motivasi hidup indah dalam bahasa inggris dan artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - kata kata motivasi hidup indah dalam bahasa inggris dan artinya Update Terbaru - hidup adalah sebuah perjalanan dan anugrah terindah yang pernah ada dan anda dapatkan. Anda bisa merasakan begitu banyak sekali perubahan-perubahan didalam hidup disetiap hari-nya. Setiap hari dalam hidup bagaikan sebuah episode di dalam sebuah sinetron yang berisi cerita yang berbeda-beda disetiap seri-nya, Nah, hidup terkadang juga memang berat, anda pasti sering menemui orang-orang yang putus asa dalam menjalani kehidupan ini, sampai ada juga orang yang rela bunuh diri karena permasalahan dunia seperti uang begitu memberatkan orang tersebut. Padahal sebenar-nya semua masalah pasti sudah sepaket dengan jalan keluar-nya. Dan bagi anda yang ingin sekali untuk keluar dari rasa susah yang mendalam tentang hidup ini, anda cukup menanamkan rasa didalam hati bahwa hidup memang haruslah begini, hidup memang sangtatlah kejam.
http://www.katabijakpedia.com/2017/06/kata-kata-motivasi-hidup-indah-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: kata kata motivasi hidup indah dalam bahasa inggris dan artinya Update Terbaru
Tapi jangan lupa untuk selalu mengimbangi-nya dengan cara berfikir positif, bahwa hidup itu amatlah indah. Hidup Indah adalah hidup yang akan anda jalani ketika anda selalu berfikir positif dan mawas diri bahwa anda sedang berada dalam sebuah alur cerita yang sudah ada takdir-nya. Hidup indah bukan berarti pasrah begitu saja terhadap takdir dan tak berbuat apa-apa, melainkan anda perlu membuat takdir anda sendiri dengan cara berusaha dan berdoa kepada sang Pencipta. Takdir hidup anda ada ditangan anda sendiri, jika anda merasa gagal berpikirlah bahwa hidup indah ada ditangan anda. Jadi anda hanya perlu membuat diri anda percaya diri bahwa hidup indah pasti anda dapatkan. Dengan begitu, anda bisa menjadi lebih baik lagi di kemudian hari, Anda juga bisa menggunakan kata kata bijak, kata kata semangat, atau bahkan kata motivasi tentang kehidupan. Seperti yang telah saya rangkum dalam ulasan kata kata motivasi hidup indah dalam bahasa inggris dan artinya Update Terbaru. Tentu saja kata motivasi dibawah ini bisa membuat anda bersemangat dalam menjalani hari demi hari dengan lebih baik lagi. Semoga bermanfaat. silahkan disimak.


kata kata motivasi hidup indah dalam bahasa inggris dan artinya Update Terbaru


" Don't cry over the past, it is gone. Don't stress about the future, it has not arrived. Live in the present and make it beautiful ".
Jangan menangisi masa lalu, itu telah berlalu.  Jangan setres tentang masa depan, itu belum tiba. Hidup-lah di masa sekarang dan buat indah.

" Beautiful Life does not just happen. You should do best, pray, and use all of your energy and ability to reach the better life ".
Hidup indah tidak hanya hadir begitu saja. Anda harus melakukan yang terbaik, berdoa dan menggunakan seluruh energi dan kemampuan anda untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

" A beautiful life is started from a beautiful mind ".
Hidup indah dimulai dari pikiran yang indah.

" Keep Smiling because life is beautiful thing and there is so much smile about ".
Tetap-lah tersenyum karena hidup adalah hal indah dan begitu banyak senyuman yang dibutuhkan.

" if the plan does not work. Change the plan but never the goal ".
Jika rencana tidak bekerja. Rubah-lah rencana-nya tapi jangan pernah tujuan akhir-nya.

" All of life is energy and we are transmitting it at every moment ".
Hidup secara keseluruhan adalah energi dan kita telah memindahkan-nya pada setiap momen.

" You may not always end up where you thought you were going, but you will always end up where you are meant to be ".
Kamu tidak mungkin selalu berhenti dimana pikiran-mu pergi, tapi kamu akan selalu berhenti dimana yang kamu inginkan.

" Life is short, follow the Rules, Forgive quickly, get moment slowly, love truly, laugh controllably, and never regret anything that made you smile ".
Hidup itu singkat, ikuti aturan, memaafkan dengan segera, dapatkan momen dengan santai, cintai dengan sungguh-sungguh, tertawa dengan teratur, dan jangan pernah menyesali apa yang telah membuat kamu tersenyum.

" We are born to be real, not to be perfect ".
Kita Hidup untuk menjadi nyata, bukan menjadi sempurna.

" Life is dream for the wise, a game for the fool, a comedy for the rich, and tragedy for the poor ". - Sholom Meichem
Hidup adalah mimpi bagi orang yang bijaksana, sebuah permainan bagi yang bodoh, komedi bagi mereka yang kaya, dan tragedi bagi mereka yang miskin. - Sholom Meichen

" Life is like a camera, focus on what�s important, capture the good times, develop from the negatives, and if things do not work out, take another shot ".
Hidup adalah seperti kamera, fokus pada yang penting, mengambil pada waktu yang baik, menjauhi yang negatif, dan jika hal tersebut tidak berjalan dengan baik, ambil jepretan selanjut-nya. 

" Life is on your own hand, you made it by using your ability. If you want to be good, you must do everyhing in good way. When you fall down, you must get up and take everythings that can make you become better than now ".
Hidup itu berada ditangan anda, kamu yang membuat-nya dengan menggunakan usaha kamu sendiri. Jika kamu ingin menjadi yang baik, kamu harus melakukan-nya dengan jalan yang baik juga. Ketika kamu jatuh, kamu harus bangkit dan ambil semua yang dapat membuat anda menjadi lebih baik dari sekarang.

" Beautiful life is not about how many people know you, but how many people who happy because of you ".
Hidup Indah tidak diukur dari seberapa banyak orang yang mengenalmu, tapi seberapa banyak orang yang bahagia karena kamu. 

" This life will be better when every people can be positive thinking ".
Hidup ini akan menjadi lebih baik ketika semua orang bisa menjadi berpikir positif.

" Life is beautiful when you can make the person who you love become happy ".
Hidup indah ketika kamu dapat membuat seseorang yang anda cintai menjadi bahagia. 

" When life become hard and unfriendly, you must think about the people who love you. They always wait you to get back soon ".
Kita hidup menjadi berat dan tak bersahabat, kamu harus berpikir tentang orang orang yang mencintai kamu. Mereka selalu menunggu-mu untuk kembali secepat-nya. 


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai kata kata motivasi hidup indah dalam bahasa inggris dan artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan didalam kehidupan anda sehari-hari untuk memotivasi orang lain atau bahkan diri anda sendiri.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang bisa membuat anda menyadari betapa penting-nya seorang ibu bagi hidup anda dan dunia ini.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar bahasa inggris, seperti kata bijak, kata motivasi, kata kata semangat, kata kata cinta atau mungkin cara mudah belajar bahasa inggris, anda bisa dapatkan semuanya disitus Katabijakpedia.com. Semoga anda selalu menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon