Selasa, 13 Juni 2017

Kata Kata Bijak Pendidikan Karakter Terbaik Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Pendidikan Karakter Terbaik Update Terbaru - kata kata bijak pendidikan karakter takkan pernah ada habisnya dipelajari dan di telusuri karena rasa ingin tahu kita sebagai manusia yang begitu besar mengalahkan keinginan untuk berhenti dan menyerah. Karena karakter adalah salah satu sumber dari segala pengetahuan-pengetahuan. Terkadang kita melupakan esensi dari pendidikan yang sebenar-nya begaimana, yaitu pendewasaan diri. Semakin berilmu seseorang manusia seharusnya semakin baik tingkah laku-nya, ironis-nya yang terjadi saat ini malah kebalikannya.
http://www.katabijakpedia.com/2017/06/kata-kata-bijak-pendidikan-karakter-terbaik-update-terbaru.html
Google Image: Kata Kata Bijak Pendidikan Karakter Terbaik Update Terbaru
Mereka yang telah mengenyam dan menjalankan pendidikan dengan strata yang sangat tinggi malah memberikan efek dan kesan yang mencoreng makna dari keilmuwan itu sendiri. Oleh sebab itulah, saya menghadirkan kata bijak pendidikan karakter dibawah ini untuk sekedar mengingatkan dan memberitahukan bahwa diri kita bukanlah siapa-siapa jika ilmu yang kita miliki tidak pernah di imbangi dengan perangai yang baik (akhlak) yang baik. Ingat bahwa cerminan diri kita akan terlihat dari bagaimana cara kita bertutur kata dan bertindak. Baiklah langsung saja. silahkan disimak. 

Kata Kata Bijak Pendidikan Karakter Terbaik Update Terbaru


" Akhlak yang baik akan mampu membuka pintu kesuksesan yang tidak bisa dibuka oleh pendidikan ".
" Hasil tertinggi dari pendidikan adalah toleransi, karena semakin seorang paham perbedaan, dia akan paham makna kebersamaan ".
" Pendidikan seseorang tak-kan sempurna sampai kematian mendatanginya ".
" Jika tindakan kita menginspirasi banyak orang maka lakukanlah sebanyak mungkin kebaikan dan belajarlah dengan lebih tekun karena kita adalah penerang dalam jalan impian mereka ".
" Jangan pernah mencari-cari kesalahan namun temukanlah cara untuk memperbaiki kesalahan itu ".

" Jadikan-lah karakter kita layaknya air, siapapun, apapun, dan sampai kapanpun akan terus dibutukan ".
" Kualitas keilmuwan seseorang bukan dilihat dari tinggi dan banyaknya title pendidikannya, namun lihatlah pembawaannya, bagaimana ia berkata dan bertindak ".
" Mereka yang akan selalu dikenang didunia ini adalah mereka yang menjadi penerang dalam hidup, panutan dalam berkata, dan contoh dalam bertahta. Merekalah orang orang dengan karakter terbaik ".
" Sikap dan karakter adalah dua hal kecil yang memberikan perbedaan yang begitu besar dalam hidup setiap insan ".
" Kecerdasan-lah yang membuat kita mampu melakukan sesuatu. Motivasi-lah yang memutuskan untuk melakukan-nya. Dan Karakter yang mendorong untuk melakukan yang terbaik ".
" Pendidikan yang sebenarnya akan menjadi bangunan yang megah dalam jiwa ".
" Belajarlah dimanapun kamu berada, karena pengetahuan yang sesungguhnya ada disetiap hembusan nafas dan langkah kalian ".
" Generasi muda saat ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang ".
" Pendidikan adalah seni untuk membuat manusia semakin berkarakter ".
" Ketika kekayaan hilang, TAK ADA yang hilang. Jika kesehatan hilang, ada SESUATU yang hilang. Namun jika Karakter yang hilang, SEGALANYA akan hilang ".
" Tak ada satupun didunia ini orang yang lebih hebat dari diri kita karena kita memiliki banyak kelebihan dan segudang kekurangan yang jarang dimiliki orang lain ".
" Pendidikan adalah atap yang menaungi manusia dari badai kebodohan, dinding yang melindunginya dari kehancuran, dan tanah tempat berpijak yang menjadikannya tetap berdiri selamanya ".
" Tak ada musuh yang lebih berbahaya dari nasihat yang buruk ".
" Dimana ada pendidikan disitulah akan bangkit peradaban yang agung ".
" Pendidikan bukan-lah milik mereka yang kaya, bukan pula kekuatan mereka yang cerdas. Pendidikan adalah milik mereka yang mau belajar, mencari kebenaran, menemukan kekuatan, dan membawa perubahan ".
" Jika orientasi pendidikan adalah pangkat maka apalah gunanya ilmu? Ia bukan sesuatu yang bisa di beli dengan materi ".

" Pendidikan yang baik adalah nama lain yang digunakan untuk mengungkapkan kebahagiaan ".
" Pendidikan bukan-lah tentang bagaimana menjadi yang paling benar, melainkan bagaimana mencari dan menemukan kesalahan kemudian memperbaiki-nya ".

" Jadilah orang yang bijak, yaitu orang yang menyampaikan fakta dengan data bukan kata ".
" Pendidikan yang berkarakter adalah jalan untuk berpikir, jalan untuk bertindak, dan yang paling penting adalah jalan untuk berkomunikasi ".
" Kepemimpinan adalah pilihan bukan posisi ".
" Pendidikan yang berkarakter akan menciptakan banyak intelektual terpelajar bukan intelektual kurang ajar ".
" Pendidikan adalah pedoman dalam hidup, Peringatan akan bahaya kebodohan, dan pembeda antara yang hak dan batil ".
" Dalam dunia pendidikan, kegagalan adalah kunci dalam meraih kesuksesan. Setiap kegagalan mengajarkan kita banyak hal ".
" Terkadang dengan kegagalan kita akan menemukan cara ampuh untuk bangkit ".
" Belajar-lah bahkan meski hanya sekedar untuk mengisi setetes air dalam gelas hidup kita ".
" Ada banyak kemenangan yang lebih buruk dari kegagalan didunia ini ".
" Hidup ini adalah kumpulan dari proses belajar kita setiap harinya ".
" Aku tidak percaya dengan kegagalan. Karena bukan-lah kegagalan namanya jika aku menikmati prosesnya ".
" Pendidikan adalah proses belajar, dan belajar merupakan pengalaman. Dalam pengalaman hal yang paling sering terjadi adalah kegagalan yang akan membuat kita belajar mencapai kesuksesan ".
" Selama kita masih di kategorikan hidup, maka selama itulah tak ada yang nama-nya kata STOP dalam belajar ".
" Orang yang bijak akan memiliki prinsip bahwa baik itu kegagalan maupun kesuksesan bukan-lah akhir dari segala-nya ".
" Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesalahan dan kegagalan kita ".
" Pendidikan adalah jalan hidup, Perspektif, dan proses yang akan membawa kita dari kebingungan menuju pemahaman ".
" Tanpa pendidikan, kita takkan pernah tahu bahwa ada yang nama-nya Cinta sejati, hidup setelah mati, dan dunia abadi diluar sana. Jika kita telah mengetahui-nya maka bersyukur-lah itu artinya pendidikan telah ada dalam diri kita ".

Nah itulah dia tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Bijak Pendidikan Karakter Terbaik Update Terbaru, yang bisa anda jadikan motivasi untuk pengenmbangan diri anda sehari-hari.

jangan lupa untuk membaca juga ulasan mengenai Kata Kata Motivasi Belajar Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda jadikan motivasi dalam menemukan inspirasi dalam belajar.

untuk anda yang ingin mendpatkan informasi terbaru mengenai kata bijak, kata cinta, kata motivasi, dan juga cara mudah belajar bahasa inggris. Kunjungi terus situs Katabijakpedia.com. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon