Senin, 08 Mei 2017

Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia dalam bahasa inggris dan artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia dalam bahasa inggris dan artinya - Hari Wanita sedunia biasa dirayakan pada tanggal 8 Maret, Tentu saja semua orang didunia akan merayakan hari International Women's Day ini dengan suka cita dan kebahagiaan. Kita merayakan hari wanita ini dengan tujuan yang baik yaitu untuk memperingati jerih payah, kerja keras serta peranan setiap wanita yang telah berjasa dalam hidup kita baik didalam dunia politik, ekonomi, maupun sosial. Salah satu kisah historis atau sejarah yang berhubungan dengan peringatan hari wanita adalah peristiwa Kebakaran di Pabrik Triangle Shirtwaist di Newyork pada tahun 1911 yang telah menewaskan 140 wanita.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-ucapan-selamat-hari-wanita-sedunia-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html
Google Image: Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia dalam bahasa inggris dan artinya
Sebenarnya peringatan hari wanita sedunia pernah hilang. namun, pada tahun 1975, PBB mulai menyetujui dan menetapkan kembali tanggal 8 maret setiap tahunnya dirayakan sebagai hari wanita sedunia atau International women's day. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia dalam bahasa inggris dan artinya untuk mengingat jasa-jasa dari para wanita-wanita yang telah membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Semoga saja dengan memperingati hari wanita sedunia, menjadikan wanita-wanita diseluruh dunia mendapatkan hak-haknya dengan semakin baik. Silahkan disimak


Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia dalam bahasa inggris dan artinya

" If the women cry in silence, there is something can't speak by words, but only change it by tears. Happy international women's day '.
Jika wanita menangis dalam diam, ada sesuatu yang tidak dapat di ucapkan dengan kata-kata, melainkan cukup mengganti hal itu dengan air mata.

" Happy international women's day! beautiful woman because of the clarity of the face, sweet woman as beautiful smile, beautiful women for physical beauty, great women because unwavering faith ".
Wanita Cantik karena kejernihan wajah, wanita manis karena senyuman yang indah, wanita Ayu karena kecantikan lahiriah, wanita hebat karena keimanan yang teguh.

" This world is better place because of the presence of women. No matter what their roles is, they add meaning in our existence, they bring love to our life. Thanks woman. Happy Women's day ".
Dunia ini menjadi tempat yang lebih baik karena kehadiran banyak wanita. Tak peduli apa status mereka, mereka menambah arti dari keberadaan kita, mereka membawa cinta kepada  hidup kita. Terimakasih wanita. Selamat hari wanita.

" Behind every successful man there is a woman, thank you to the woman behind me, who is my supporter, cheerleader, guide, and friend. Happy woman's day ".
Dibalik pria sukses terdapat wanita dibelakang nya, terimakasih kepada wanita yang ada dibelakang saya, pemberi dukungan, pemandu sorak, penunjuk arah, dan teman. Selamat hari wanita.

" Some gals are very warm, kind and stylish, others are cool and fun too. but, I know someone special who's stand out in any crowd and that's you. Happy women's day ".
Beberapa gadis sangat hangat, baik, dan bergaya dengan apik. dan yang lainnya keren serta menyenangkan juga. Tapi, Aku tahu seseorang spesial yang berdiri di kerumunan apapun dan itu adalah Kamu. Selamat hari wanita

" Happy women's day. The history of all the times, and of today especially, teaches that women will forgotten if they forget to think about themselves ".
Selamt Hari wanita. Sejarah setiap waktu dan terutama hari ini, mengajar-kan bahwa wanita akan dilupakan jika mereka melupakan untuk memikirkan dirinya sendiri.

" You have got everything to take the world in your steps. Happy women's day ".
Kamu telah memiliki segalanya untuk mengambil dunia dengan langkah anda. Selamat hari wanita.

" I fell very lucky and to have friend like you. Happy women's day ".
Aku merasa sangat beruntung dan bahagia memiliki teman seperti mu. Selamat hari wanita.

" Wishing you whole lot of happiness and joy today and everytime. Happy women's day ".
Semoga kamu penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan hari ini dan setiap waktu. Selamat hari wanita.

" You can do almost everything, you put your mind to, you can swim in the deepest ocean and climb the high peak. You are beautiful, strong and compassionate. You are much more than words could I say! today is yours, as any other days. Happy women's day ".
Kamu hampir bisa melakukan semua hal, kamu pun bisa menaruh pikiran-mu, kamu bisa berenang ke dasar samudra dan mendaki hingga puncak tertinggi. Kamu cantik, kuat, dan iba. kamu lebih dari kata-kata yang saya ucapkan! Hari ini milikmu, seperti hari hari lainnya. Selamat hari wanita.

" A beautiful woman build strength from troubles, grows stronger with prayers and smiles during distress. You are one of best women. Happy woman's day ".
Seorang wanita cantik yang mebangun kekuatan dari masalah-masalah, tumbuh lebih kuat dengan do'a dan tersenyum ketika kesulitan. Kamu adalah salah satu dari wanita wanita terbaik. Selamat hari wanita.

" Happy women's day. The age of a woman doesn't mean a thing, like the best tuned are played on the oldest fiddles ".
Selamat hari wanita. Umur dari seorang wanita tidak berarti apapun, seperti setelan terbaik yang dimainkan oleh biola-biola tua.

" To a woman who is strong, compassionate, beautiful and unique may you continue to inspire those around you. Happy internasional women's day ".
Untuk seorang wanita yang kuat, iba, cantik, dan unik semoga kamu terus menginspirasi orang orang disekitar-mu. Selamat hari wanita internasional.


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia dalam bahasa inggris dan artinya, yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat hari wanita kepada orang-orang yang anda kasihi dan sayangi di sekitar anda.

dan jangan lupa untuk membaca Ulasan Mengenai Kata Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi dalam bahasa inggris terbaru dan Artinya yang bisa saja anda gunakan untuk memberi ucapan selamat kepada kerabat atau saudara anda yang baru saja melahirkan seorang anak.

Untuk anda yang tahu Informasi terbaru seputar bahasa inggris, mulai dari cara mudah belajar bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris , hingga kata motivasi terbaru dari para ahli dapat anda dapatkan disini Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta ArtinyaSemoga bermanfaat bagi anda semua, sekian dan terimakasih Telah berkunjung.


EmoticonEmoticon