Jumat, 19 Mei 2017

Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg Update Terbaru dan Artinya - Siapa sih Mark Zuckerberg ini ? Mark Zuckerberg adalah seseorang yang mendirikan media sosial facebook. Siapa orang dibumi ini yang tak kenal dengan situs jejaring sosial Facebook ?. Ternyata karya ini merupakan hasil dari jerih payah seorang anak muda yang berasal dari kota white plains, new york.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-descriptive-text-about-famous-person-mark-zuckeberg-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg
Mark Zuckerberg mampu membuat facebook yang sekarang kita kenal sebagai salah satu situs untuk berbagi tentang kehidupan kita ke khalayak ramai, misalnya seperti foto, ungkapan rasa atau bahkan bercakap-cakap melalui situs tersebut secara online. Nah, ternyata Nama asli dari Mark Zuckerberg adalah Mark Elliot Zuckerberg dia lahir pada tanggal 14 mei 1984. saat ini, karena dia telah mampu mendirikan jejaring sosial facebook, kini dia dinobatkan sebagai pejabat eksekutif sekaligus presiden dari Facebook. Oleh karena itu, berikut ini saya akan memberikan ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg Update Terbaru dan Artinya. Semoga bermanfaat. Silahkan disimak.


Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg Update Terbaru dan Artinya


Mark Zuckerberg, he is one of world phenomenon today. Mark followed the ways of his seniors like steve job and bill gates to drop out from University and build business in technology. Now, because of his hard work, his social network became fastest rate of growth and fastest progress throughout the world. Today, The name of Zuckerberg is known as founder social networking site of Facebook and he is also CEO the company which had built in 2014.

Mark born as child with smart on literature and technology. Evidently, he could use 4 languages and had hobbies to think making software from teenagers.

His Intelegence made Harvard become the first choice as his University. He went there to study about computer science and sociology as the focus. In the second year, Mark started to show his work when  creating program or application named Facemash. It is the funny application which could make the students in Harvard can give the photo of other students to share through this application.

Then, Facemash closed just in few days from the launching because mark truly sabotage the student's photograph data in the harvard official website. Then, harvard college blocked fashmash. But, he did not stop cause that accident, he even continued to create Facebook, which used the origin facemash template. First time, social media service is just for students of Harvard University. It launched in 2004 and in just 4 months, Facebook used by another 30 colleges. Then, in the ending of 2004, Facebook users reached one million users.

The fast growth of Application Facebook made Mark did not want to come back and choose  to drop from University. Finally he focused on the developing the bussiness. Today, facebook has more than 600 million users. The last, in the 2010. Mark has been named as one of 100 influenced human in the world. And the story of Mark's life is published in little movie, the tittle is The social network.


Artinya dalam bahasa indonesia


Mark Zuckerberg, ia adalah salah satu fenomena dunia saat ini. Mark mengikuti cara senior-nya seperti steve jobs dan Bill Gates untuk drop out dari Universitas dan membangun bisnis di bidang teknologi. Sekarang, karena kerja keras-nya, jaringan sosial-nya menjadi tingkat tercepat pertumbuhan dan kemajuan tercepat di seluruh dunia. Hari ini, Nama Zuckerberg dikenal sebagai situs jejaring sosial pendiri Facebook dan dia juga CEO dari perusahaan yang telah dibangun pada tahun 2014.

Mark lahir sebagai anak yang cerdas pada sastra dan teknologi. Terbukti, dia bisa menggunakan 4 bahasa dan memiliki hobi berpikir membuat perangkat lunak dari remaja.

Intelegence-nya membuat Harvard menjadi pilihan pertama sebagai Universitas-nya. Dia pergi ke sana untuk belajar tentang ilmu komputer dan sosiologi sebagai fokus. Pada tahun kedua, Mark mulai menunjukkan karya-nya saat membuat program atau aplikasi bernama Facemash. Ini adalah aplikasi lucu yang bisa membuat siswa di Harvard dapat memberikan foto dari siswa lain untuk berbagi melalui aplikasi ini.

Kemudian, Facemash ditutup hanya dalam beberapa hari dari peluncuran karena mark benar-benar disabotase Data foto siswa dalam situs resmi harvard. Kemudian, perguruan Harvard memblokir fashmash. Tapi, dia tidak berhenti karena kecelakaan itu, ia bahkan terus menciptakan Facebook, yang menggunakan template asal dari Facemash. Pertama kali, layanan media sosial hanya untuk siswa dari Harvard University. Ini diluncurkan pada tahun 2004 dan hanya dalam 4 bulan, Facebook digunakan oleh 30 perguruan tinggi lainnya. Kemudian, di akhir tahun 2004, pengguna Facebook mencapai satu juta pengguna.

Pertumbuhan yang cepat dari Aplikasi Facebook telah membuat Mark tidak ingin kembali dan memilih untuk putus dari Universitas. Akhirnya ia fokus pada pengembangan bisnis tersebut. Hari ini, facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna. Yang terakhir, pada 2010, Mark dinobatkan sebagai salah satu dari 100 manusia yang berpengaruh di dunia. Dan kisah hidup Mark diterbitkan dalam film, judulnya adalah The social network..


nah itulah tadi ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg Update Terbaru dan Artinya semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dalam Bahsa Inggris Update Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk contoh descriptive text lain-nya.

dan untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar kata bijak bahasa inggris dan artinya serta cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon