Jumat, 27 Oktober 2017

Kata Kata Bijak Motivasi Untuk Diri Sendiri Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Motivasi Untuk Diri Sendiri Update TerbaruSebagai Renungan kata kata bijak motivasi diri sendiri kali ini sengaja kami sajikan untuk membangun mutiara jiwa yang akan memberikan semangat dan kekuatan untuk diri anda dalam rangka menjalani hidup dan untuk menjemput masa depan yang lebih gemilang nan cerah. untuk itu silahkan anda resapi dan pahami maksud kata kata bijak Motivasi kali ini.
http://www.katabijakpedia.com/2017/10/kata-kata-bijak-motivasi-untuk-diri-sendiri-update-terbaru.html
Google Image: Kata Kata Bijak Motivasi Untuk Diri Sendiri Update Terbaru
Dalam postingan kata kata bijak motivasi sebelum-nya kami pernah menyinggung dan menuliskan bahwa "Tidak penting seberapa lambat kamu berjalan, karena yang lebih penting adalah tidak ada kata berhenti dalam berjalan menuju kesuksesan besar." Artinya, tentu saja waktu yang lambat atau cepat tidaklah menjadi tolak ukur dan menjadi pedoman yang mutlak dalam berjuang. Karena selama tidak ada kata menyerah, selama itu juga masih terdapat kepastian dan jalan dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan diri. Silahkan Disimak Ulasannya dibawah ini.


Kata Kata Bijak Motivasi Untuk Diri Sendiri Update Terbaru


" Tidak pernah menyesali ataupun dendam dan marah terhadap hal yang telah berlalu, dan tak menyimpan rasa khawatir yang terlampau berlebih akan waktu yang akan datang,  maka itulah sebuah ketenangan sejati ".
Jangan terlalu berharap pada yang dapat dunia berikan padamu, tetapi berikan yang terbaik pada dunia. Maka niscaya dunia pun bisa menjadi tempat yang lebih indah
" Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukan oleh kemampuan dan tujuan mereka ".
Motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan aksi yang anda lakukan
" Dalam kehidupan ada hal yang akan datang dengan sendirinya, namun ada juga hal yang perlu untuk diperjuangkan terlebih dulu untuk memperolehnya ".
Penghinaan terbesar dalam hidup adalah menghina kemampuan diri anda
" Tak ada satupun di dunia ini, yang bisa diperoleh dengan mudah. Kerja keras dan Doa merupakan langkah-langkah untuk dapat mempermudahnya ".
Sebelum anda mengeluarkan kata kata yang tidak baik, pikirkanlah mereka yang tidak bisa berbicara sama sekali
" Sebelum anda mengeluh tentang rasa dari makananmu, maka pikirkanlah mereka yang tidak punya apapun untuk dimakan ".
Sebelum anda mengeluh bahwa nasib anda buruk, pikirkanlah tentang seseorang yang berada pada tingkat terburuk dalam hidupnya
" Sebelum anda mengeluh tentang suami atau istri anda, pikirkanlah tentang seseorang yang terus memohon kepada Tuhan untuk diberikan pendamping hidup ".

Jadikanlah motivasi sebagai langkah awal untuk mewujudkan hal yang tak terlihat menjadi terlihat
" Gagal itu sudah biasa, tetapi bangkit itu baru luar biasa. Tidak ada pelaut handal yang lahir dari laut yang tenang ".
Di antara hal yang tak dapat didaur lagi adalah waktu yang telah terbuang. Maka, pastikan bahwa anda menggunakan setiap waktu anda dengan bijak dan sebaik-baiknya
" Dua penyebab kegagalan : Beriman tanpa beramal (meyakini tanpa diiringi tindakan) dan Beramal tanpa beriman (Bertindak tanpa diiringi keyakinan) '.
Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esok mu
" Satu-satunya benih pahit yang akan membuahkan yang manis adalah sabar ".
Gagal di dalam kemuliaan ini lebih baik, ketimbang menang di dalam rasa kehinaan dan penuh kecurangan
" Lihat dan sadari, betapa banyak hari dalam hidupmu yang telah kau buang sia-sia. Apakah akan terus membuangnya sampai hari itu habis? ".
Kadang kita lebih sering mempermasalahkan kelemahan kita daripada mensyukuri kelebihan yang ada
" Tidak ada yang tidak mungkin, bahkan menggenggam dunia sekalipun kamu bisa selama ada kemauan dan kegigihan ".
Selama di dalam hati masih terdapat keinginan menjatuhkan orang lain, maka kita masih belum menemukan kebaikan
" Kunci sukses dalam hidup manusia adalah kemampuan dirinya dalam menjadikan sumber kegagalan dan kesuksesan sebagai motivasi yang tiada habisnya ".
Terkadang kita perlu untuk kehilangan supaya bisa kembali mengerti apakah arti menemukan
" Kenapa ada kesalahan? Karena dari satu kesalahan ke kesalahan lainnya, manusia akan menemukan kebenaran ".
Salah satu penemuan terpenting pada diri manusia adalah ketika ia mampu menemukan potensi dirinya yang dapat ia tumbuhkembangkan menjadi sebuah potensi unggulan dalam mencapai target sukses yang akan dicapai dalam kehidupan.
" Ketika terjadi hal-hal yang tidak anda harapkan, atau ketika orang-orang disekitar anda begitu mengecewakan, ingatlah: jangan pernah kehilangan keyakinan diri. Tetaplah percaya pada diri Anda ".
Hapus air mata penyesalan mu untuk hal-hal yang telah terjadi. Jadikan sebagai pelajaran berharga dalan menghadapi masa depan agar tak ada lagi air mata penyesalan


Demikianlah ulasan mengenai Kata Kata Bijak Motivasi Untuk Diri Sendiri Update Terbaru Semoga untaian kata kata bijak motivasi kali ini tak hanya sebatas motivasi saja, tetapi harus mampu membuka kesadaran kita semua-nya akan penting-nya sebuah perjuangan.

Jangan Lupa Juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan Update Terbaru Yang pasti bisa membuat anda semakin Memahami Apa arti Hidup yang lebih baik.

Untuk anda yang ingin mendapatkan Informasi terbaru mengenai Kata Kata Motivasi, Kata kata Bijak Motivasi Islami, dan Kata Bijak Cinta Islami Anda bisa terus Kunjungi Situs Katabijakpedia.com. Sekian dari Kami Terimakasih Sudah Berkunjung.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon