Senin, 23 Oktober 2017

Kata Kata Bijak Islami Tentang Wanita Solehah Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Islami Tentang Wanita Solehah Update TerbaruUntaian kata kata bijak islami tentang wanita solehah akan melahirkan segudang mutiara hikmah yang sangat banyak baik itu kesadaran untuk menjaga dan melindungi mereka (Wanita) sebagai bentuk dari kebajikan kepada yang maha kuasa. Memang tak ada satu pria pun yang tidak luluh dengan kecantikan dan keanggunan serta kemolekan yang mereka ( Wanita ) miliki. Namun apakah sebenarnya makna kecantikan itu? apakah dari pesona wajah dan paras yang aduhai, atau bentuk fisik yang proporsional, ataukah suara yang merdu, atau Mungkin kecerdasan lahir dan batin? TAK SATUPUN.
http://www.katabijakpedia.com/2017/10/kata-kata-bijak-islami-tentang-wanita-solehah-update-terbaru.html
Google Image: Kata Kata Bijak Islami Tentang Wanita Solehah Update Terbaru
Pada dasarnya "cantik" bukanlah sesuatu yang anggun, molek, ayu, gemulai, manis, dan lain sebagai-nya. Cantik juga bukan karena akibat fisik, tingkah laku ataupun budaya. Karena itu semua adalah "eksistensi" dari kecantikan, yaitu kesepakatan yang dibuat oleh suatu paradigma. memiliki kecantikan bagi wanita, itulah esensi atau makna yang sebenar-nya. Karena sesungguh-nya setiap wanita solehah telah diciptakan cantik oleh Yang Maha Indah dan maha menciptakan. Disinilah kemudian kami merasa terpanggil, untuk menuliskan Kata Kata Bijak Islami Tentang Wanita Solehah Update Terbaru, agar makna kecantikan itu tidak salah didefinisikan baik oleh pria ataupun wanita itu sendiri. Jadi silahkan disimak, semoga bermanfaat untuk anda semua.


Kata Kata Bijak Islami Tentang Wanita Solehah Update Terbaru


" Islam mewajibkan wanita menutup aurat karena islam melindunginya dari pandangan buas para lelaki ".
Wanita yang baik adalah yang paham kebutuhan suami-nya
" Islam memuliakan wanita laksana raja yang mencintai ratu nya, Ibu yang menyayangi anak-nya, dan Tuhan yang mengasihi hamba-nya ".
Wanita muslimah yang baik akhlak-nya dan bijak pembawaan-nya laksana mutiara dilangit ketujuh, tak sembarang orang bisa melihat dan menyentuh-nya
" Sebaik-baik kalian (para suami) adalah yang paling baik terhadap istri-nya ".
Keberadaan setiap insan yang mulia adalah asset yang menciptakan nuansa islami yang damai
" Sebuah bangsa yang kokoh akan hancur jika wanita-wanitanya bejat dan melampaui batas ".
Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah
" Islam bukan datang untuk menebar keindahan melainkan islam "datang lagi" untuk mengingatkan kepada mereka yang lupa akan keindahan sang Maha Kuasa ".
Sekuat apapun kita bertahan, selama apapun kita menunggu, dan sekeras apapun kita mencari, jika Tuhan merancang jalan yang berbeda, maka tak ada yang bisa mengubahnya
" Siapapun pria yang memuliakan wanita maka ia telah menjaga hati kedua orang tua nya ".

Ya Tuhan Sesungguhnya aku cacat tanpa hidayahMu dan lemah tanpa rahmatMu, berikanlah aku keduanya agar bisa dengan sungguh-sungguh mengabdi kepada Mu
" Mereka yang mengatakan bahwa perempuan harus diperebutkan adalah salah besar, wanita bukan untuk diperebutkan melainkan DIPERJUANGKAN ".
Jika ingin mendapatkan pasangan yang baik maka perbaikilah diri kita terlebih dahulu
" Mereka yang tidak pernah melakukan kesalahan hanyalah mereka yang tidak bisa melakukan apa-apa ".
Terkadang mereka enak dipandang seperti kupu-kupu, namun tak jarang garang layaknya lebah yang menyengat (itulah wanita)
" Islam mengatakan jagalah hati, jika kita mendengarkannya maka tak ada hati yang akan berkata bohong ".
Tidak ada wanita dibalik kesuksesan seorang pria. Karena dia bukan "dibalik/dibelakang", dia selalu ada "disamping", dan "bersama" dengan kesuksesan seorang pria
" Lebih baik bicara apa adanya, daripada terlalu tinggi namun kenyataannya nol besar ".
Dunia hanyalah persinggahan yang cepat maka jadikanlah sebagai lahan ketaatan
" Langit tetaplah biru, andaikata dirimu tak lagi memiliki kasih manusia, namun jika kasih Tuhan tak bisa lagi kamu dapatkan, tebak seperti apa warna langitnya ".
Harta adalah pelayan dan jangan pernah menjadikannya majikan karena bisa menyebabkan kita sesat dan lupa akan Tuhan
" Wajah biasa tapi ramah lebih indah daripada wajah menawan namun tak berkawan ".
Lelaki soleh akan memilih wanita yang mampu menyejukan hatinya layaknya tetesan embun
" Rindunya seorang wanita lebih besar, laksana dahaga dipandang pasir yang tandus ".
Ketika masalah tampak rumit dan mustahil ada jalan keluarnya, disitulah Tuhan menyuruh kita untuk terus mencari solusi, karena Ia tahu tinggal beberapa langkah lagi kita akan menemukannya
" Hijab tak sekedar pelindung bagi wanita melainkan menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahan dirinya ".
Sifat malu adalah pengikat diri setiap insan, jika itu tak ada lagi maka dirinya akan terbuang jauh tanpa ada yang tahu
" Hati setiap orang memang sensitif dan tidak selalu bisa dipuaskan, namun setidaknya berusahalah agar tidak menyakitinya ".
Tahta, Kata, dan Wanita. Tiga hal yang menjadikan pria terlihat berkarisma


Demikianlah Ulasan Mengenai Kata Kata Bijak Islami Tentang Wanita Solehah Update Terbaru, semoga kita semakin bisa menghargai wanita dan semakin melindungi wanita sebagi sesuatu keindahan ciptahan tuhan.

Jangan Lupa Baca Juga Ulsan Mengenai Kata Kata Bijak Memaknai Kegagalan Dalam Hidup Update Terbaru yang akan sangat membantu anda dalam melupakan kegagalan dan mampu bangkit kearah yang lebih baik lagi.

Untuk anda yang ingin mendapatkan Informasi terbaru seputar Kata Bijak, Kata Kata Bijak Islami, dan Kata Bijak Bahasa Inggris dan artinya anda bisa terus kunjungi situs Katabijakpedia.com. Sekian dari kami terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon