Minggu, 27 Agustus 2017

Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan Update Terbaru - Kehidupan merupakan masa dimana kita semua yang kini sedang mengalami-nya. Ibarat kata seseorang yang sedang berada dalam sebuah perjalanan, kita sedang berhenti untuk beristirahat dan meminum sebentar. Kehidupan kita di mulai sejak kita lahir dari rahim ibu kita dan lahir ke dunia ini sebelum dan hingga akhir-nya kita mati dan terkubur bersama tanah seperti para pendahulu kita yang telah mendahului kita. Nah tentu saja, dalam menghadapi perjalanan didunia ini, ada begitu banyak godaan dan cobaan yang membuat kita menjadi sosok yang kurang bersemangat menjalani kehidupan.
http://www.katabijakpedia.com/2017/08/kata-kata-bijak-lucu-tentang-kehidupan-update-terbaru.html
Google Image: Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan Update Terbaru
Dan tak sedikit juga dari kita yang mencari obat untuk tetap dapat bersemangat kembali menjalani hidup ini. Seperti misal-nya menggunakan kata kata bijak tentang kehidupan. Kata kata bijak tentang kehidupan biasa-nya akan sangat memberikan semangat yang lebih kepada yang sedang patah semangat dan juga ingin menambah dan memajukan diri ke arah yang lebih baik lagi untuk menjalani kehidupan. Nah, untuk anda yang sedang patah semangat, disini kami telah menyiapkan beberapa Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan Update Terbaru yang tentu-nya akan membuat anda menjadi mengerti akan arti sebuah kehidupan ini, Dan tentunya anda juga bisa menggunakan kata kata bijak lucu berikut sebagai sarana untuk menyemangati orang lain. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan Update Terbaru

" Cintai-lah tetangga anda, tapi jangan sampai suami-nya tahu ".
" Pekerjaan yang paling mudah adalah pekerjaan yang tidak dikerjakan ".
" Sabar itu memang sulit, kalo mudah mungkin hadiah-nya kipas angin bukan surga ".
" Kesuksesan berawal dari mimpi, jadi banyak tidur aja biar bisa mimpi yang banyak ".
" Cintai-lah produk lokal, bukan produk gagal ".

" Sekali mendayung, dua-tiga hari pegel-nya terus-terusan ".
" Jika diam itu emas, berarti selingkuh itu berharga, karena rata-rata orang selingkuh itu pasti diam-diam ".
" Suatu hari aku hanya bisa menunduk ketika melihat kamu naik mobil mewah, tapi karena aku melihat kamu dari helikopter ".
" Jangan-lah meresapi sebuah kegagalan, mending meres-baju, atau mere-sapi malah lebih bagus ".
" Hidup tanpa tujuan seperti sedang menahan hajat, tapi tak ketemu dengan Toilet, bawaan-nya gelisah ".


Nah itulah tadi beberapa ulasan,  Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan Update Terbaru yang semoga saja bisa menghibur keadaan hati anda semua yang sedang gundah-gulana karena kehidupan anda yang rumit.


dan jangan lupa juga untuk Membaca ulasan mengenai Kata Motivasi Masuk Perguruan Tinggi dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update terbaru yang bisa membantu anda dalam menyemangati teman anda, atau bahkan diri anda sendiri untuk lulus SBMPTN dan diterima di PTN favorit impian anda.

Untuk itu Kunjungi terus situs katabijakpedia.com ya. Jangan lupa karna ada banyak informasi terbaru mengenai Kata Bijak, Kata mutiara, Kata cinta dan juga Materi tentang bahasa inggris. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon