Senin, 05 Juni 2017

Kata Kata Bijak Chairul Tanjung Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Chairul Tanjung Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Chairul Tanjung adalah sosok orang yang telah sukses pada bidang Bisnis. Dia adalah seorang pebisnis sejati nan ulung yang telah jatuh bangun berulang kali untuk mengangkat bisnis-bisnisnya. Berdasarkan Informasi Biografi Chairul Tanjung, beliau lahir pada tanggal 19 juni 1962 yang merupakan seorang pelajar atau mahasiswa lulusan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Meski dahulu beliau telah bersusah payah mengangkat usaha atau bisnis-nya sejak bangku kuliah, namun kini beliau telah menjadi sukses pada bidang bisnis-nya. beliau-pun kini menjadi pemilik perusahaan konglomerasi CT Cops dan juga telah menaungi beberapa anak perusahaan seperti CT Global Resources, Bank Mega, dan juga Trans Corp.
http://www.katabijakpedia.com/2017/06/kata-kata-bijak-chairul-tanjung-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Bijak Chairul Tanjung Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Jejak hidup seorang Chairul Tanjung tidak-lah semulus dan semudah seperti yang kita lihat seperti sekarang ini. Sepak terjang beliau telah dimulai sejak pada bangku kuliah. beliau memulai usaha dan Berdagang peralatan kedokteran dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan seperti fotokopi, uang praktik, bahkan SPP. Bahkan beliau-pun telah membuat buku yang berjudul Chairul Tanjung si Anak Singkong yang tentu-nya sangat inspiratif dan memotivasi. Karena beliau merupakan salah satu orang yang sukses di indonesia pasti beliau memiliki beberapa kata bijak, kata motivasi, quotes, atau bahkan kata penyemangat yang bisa anda gunakan juga agar anda bisa mengikuti jejak beliau yang sukses besar. Oleh karena itu, saya telah menyiapkan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Bijak Chairul Tanjung Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang tentunya akan membuat anda lebih bersemangat dalam menjalani hari- hari anda. Semoga bermanfaat. silahkan disimak.


Kata Kata Bijak Chairul Tanjung Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya


" Struggle for the Ideology should be realistic, not fixed ". (Chairul Tanjung)
Memperjuangkan Ideologi harus realistis, bukan harga mati. (Chairul Tanjung)

" It only need one success to cover thousands of failures ". (Chairu Tanjung)
hanya butuh satu kesuksesan untuk menutupi ribuan kegagalan. (Chairul Tanjung)

" Our personalities are our honors. When we have not the personalities, we will not probably have our our honors ". (Chairul Tanjung)
Kepribadian kita adalah kehormatan kita. Ketika kita tidak memiliki kehormatan, kita tidak akan mungkin memiliki kehormatan kita. (Chairul Tanjung)

" Victory is not a top priority in a contest, but also can be the experience and self-motivation ". (Chairul Tanjung)
Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri. (Chairul Tanjung)

" Wisdom is from the heart and mind, not only derived from the words. Feel, Think, Say, then action. If we are wise to think the action, this is not only beneficial for themselves, but also for others ". (Chairul Tanjung)
Kebijaksanaan sejak dari hati dan pikiran, tidak hanya berasal dari ucapan. Rasakan, Pikirkan, Ucapkan, lalu Tindakan. Bila kita bijaksana dalam berpikir maka tindakan, ini tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, tapi juga untuk orang lain. (Chairul Tanjung)

" All the future goals and ambitions can only be grasped if we want to continue to learn various things , anywhere and to anyone ". (Chairul Tanjung)
Semua cita-cita dan ambisi hanya bisa direngkuh apabila kita mau terus belajar berbagai hal, di mana pun dan kepada siapa pun. (Chairul Tanjung)

" My Mother is my key to success ". (Chairul Tanjung)
Ibu-ku adalah kunci sukses-ku. (Chairul Tanjung)

Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Bijak Chairul Tanjung Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Artinya, yang tentunya sangat inspiratif dan telah saya pilih yang terbaik diantara kata bijak chairul tanjung, untuk anda yang ingin sukses mengikuti jejak beliau.

dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Bijak Bob Sadino dalam Bahasa Inggris terbaik dan Terbaru serta Artinya yang dapat menjadi inspirasi dan referensi bagi anda dalam berbisnis dan juga berusaha.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar bahasa inggris, seperti kata bijak, kata motivasi, kata cinta, dan cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon