Jumat, 12 Mei 2017

Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya - Ramadhan adalah salah satu bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Pada bulan ramadhan atau bulan puasa ini, para umat islam sangat senang karena mereka meyakini bahwa bulan tersebut adalah bulan suci yang penuh dengan kebaikan dan pahala. Tentu saja dengan hadirnya bulan suci ramadhan memberikan sesuatu yang sangat spesial diantara seluruh umat Islam didunia. Tentunya hadirnya bulan puasa ini akan memberikan sesuatu yang sangat berarti karena semua keluarga bisa berkumpul dalam keadaan bersama-sama ketika sahur maupun saat akan berbuka puasa.
Google Image: Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya
Berbuka puasa adalah salah satu momen yang sangat ditunggu oleh umat islam yang sedang berpuasa di bulan suci ramadhan. Bukan hanya ditunggu, melainkan sebuah kewajiban dimana mereka harus membatalkan puasa ketika sudah adzan maghrib berkumandang. Tentunya, dalam kehidupan sehari-hari anda ketika berpuasa, alangkah baiknya jika kita bisa memberikan ucapan selamat berbuka puasa yang bagus dan bermakna untuk rekan sahabat dan orang-orang tersayang anda. Nah anda juga bisa menyelipkan kata-kata mutiara atau kata-kata syukur yang bisa membuat ucapan anda terlihat lebih manis dan enak didengar ataupun dibaca. untuk itu kali ini saya telah menyiapkan beberapa ulasan mengenai kata-kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk memberikan ucapan kepada orang-orang terkasih anda, sahabat, teman, keluarga, atau orang orang tercinta. Semoga bermanfaat. silahkan disimak


Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya


" Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness ".
Selamat Berbuka Puasa, semoga puasa kita hari ini mendapat-kan kebaikan.

" Immediately break fasting when you hear adzan maghrib, eat, and don't forget to Sholat ".
Segera-lah berbuka puasa ketika kamu mendengar adzan maghrib, makan, dan jangan lupa untuk Sholat. 

" Today we have hunger and thirst, now comes the time for maghrib we break the fast, secure charity iftar fasting may be accepted by Allah SWT ".
Hari ini kita telah menahan lapar dan dahaga, kini tiba-lah waktu maghrib untuk kita berbuka puasa, selamat berbuka puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

" Do not forget to pray after just eating. When satisfied, do not forget to say Alhamdulillah. Happy fasting I have to say, you with the most beautiful smile ".
Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa ku-ucapkan, untuk-mu dengan senyum-ku yang terindah.

" People who break fastign truly gets their happiness, but do not let one express it with excessive breaking ".
Orang berbuka memang benar mendapat kebahagia-an, tetapi jangan sampai salah mengekspresikan-nya dengan berbuka yang berlebihan.

" Ramadhan is Month full of blessings. Live happily, let's break the fast, when Bedug Maghrib has arrived ".
Ramadhan adalah Bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.

" Adzan Maghrib was sounded, it's time to break the fast ".
Adzan maghrib telah berkumandang, saat-nya untuk berbuka puasa.

" Hopefully we get the good in our fast today. Now it is time to break the fast ".
Semoga kita mendapat-kan kebaikan dalam puasa kita hari ini. Sekarang saatn-ya berbuka puasa. 

" Fasting also requires a lot of energy and enthusiasm. Maghrib was sounded, so congratulations to break the fast. Do not forget to break the fast with something sweets ".
Puasa membutuh-kan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa. Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis-manis.


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai kata-kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mengucap-kan selamat berbuka puasa kepada teman, sahabat, pacar, atau bahkan saudara terdekat yang sangat anda sayangi.

Jika anda memiliki teman dari luar negeri maupun pasangan yang sedang dalam jarak yang jauh, makan akan lebih tepat jika anda menggunakan ucapan berbuka puasa dalam bahasa inggris ini. Semoga ulasan kali ini bermanfaat untuk anda semuanya, dan jangan lupa untuk mengunjungi terus situs Katabijakpedia.com


EmoticonEmoticon