Jumat, 19 Mei 2017

Kata Kata Bijak Soekarno Terbaik dalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Soekarno Terbaik dalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya - Soekarno merupakan presiden pertama Republik Indonesia. Beliau adalah sosok yang sangat bersemangat dan juga telah memajukan negara Republik Indonesia tercinta kita. Selain dari pada itu, Riwayat Soekarno juga telah menuliskan bahwa Beliau juga telah membuat negara tercinta Republik Indonesia merdeka dari para penjajah yang datang ke bumi ibu pertiwi kita. Dahulu beliau dikenal sebagai pelopor para generasi muda yang bangga akan indah-nya Indonesia sehingga sangat dikenal baik oleh seluruh negara di Dunia.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-bijak-soekarno-terbaik-dalam-bahasa-inggris-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Bijak Soekarno Terbaik dalam Bahasa Inggris Update Terbaru
Biografi Soekarno menuliskan bahwa Presiden Soekarno lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 1901 dan meninggal di Jakarta pada tahun 1966. Sejarah Soekarno mengemukakan bahwa beliau dilahirkan kemudian diberi nama Kusno. karena sakit, beliau diganti nama oleh ayah-nya menjadi Soekarno. Bahkan suara penyemangat pidato Soekarno juga masih sering kita dengar hingga kini di telinga kita. Karena peranan penting-nya, Bandara Internasional Utama di Indonesia di beri nama Bandara Sukarno Hatta. Selain dari pada itu, Presiden Soekarno juga memiliki banyak kata bijak yang dapat memotivasi banyak orang. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Bijak Soekarno Terbaik dalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya Semoga kata kata bijak soekarno tersebut bisa memberikan semangat bagi kita semua. silahkan disimak.


Kata Kata Bijak Soekarno Terbaik dalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya


" Give me 1000 parents so They will pull Semeru mountain until the roots. But if you give me 10 teenagers, so They will shake the world ".
Berikan aku 1000 orang tua, jadi Mereka akan mencabut gunung semeru hingga akar-nya. Tapi, jika kamu memberi aku 10 pemuda, maka mereka akan mengguncangkan dunia.

" Ten Parents can dream and one young person can change the world ".
Sepuluh orang tua dapat bermimpi dan satu orang pemuda dapat mengubah dunia.
" Dream as high as the sky. if you fall, at least you will fall with stars ".
Bemimpilah setinggi langit. Jika kamu jatuh, setidak-nya kamu akan jatuh bersama bintang-bintang.

" God will never change the fate of nation before the people take their destiny ".
Tuhan tidak akan pernah merubah takdir suatu negara sebelum orang-orang-nya merubah takdir mereka.

" if we have a strong desire from the heart , then the whole universe will work together to make it happen ".
jika kita memiliki keinginan kuat dari dalam hati, maka  seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkan-nya.

" Great nation is a nation that honors its heroes services ".
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan-nya.

" Whoever wants the pearl so they must brave to jump in the deep ocean ".
Barang siapa yang ingin mutiara maka mereka harus berani terjun ke lautan yang dalam.

" Ducks walk flock, but an Eagle flies alone ".
Bebek berjalan berbondong-bondong, tapi se-ekor burung elang terbang sendirian.

" My struggle is easier than you because I repel the invaders while you should against your own people ".
Perjuangan-ku lebih mudah dari kamu karena Aku mengusir para penjajah sedangkan kamu harus melawan bangsa-mu sendiri.

" Presidensial power has its limits, because the lasting power is just the power of the people . And above all is the power of God ".
kekuasaan presiden ada batas-nya, karena kekuasaan yang langgeng hanya-lah kekuasaan rakyat. Dan diatas segala-nya adalah kekuasaan Tuhan .


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Bijak Soekarno Terbaik dalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya yang bisa membuat anda dan kita semuanya menjadi lebih bijak dalam menjalani hari-hari.

dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Mutiara Naruto Pilihan Update Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang dapat memberikan anda semangat dan cara hidup seperti ninja.

Untuk anda yang ingin tahu informasi terbaru mengenai kata bijak bahasa inggris terbaru dan cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus Situs Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon