Jumat, 19 Mei 2017

Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya - Teks Deskriptif atau dalam bahasa inggris-nya sering disebut dengan descriptive text adalah suatu teks yang berisi sebuah informasi yang menggambarkan suatu tempat, benda, atau bahkan hewan yang ada di sekitar kita. Seperti misalnya saja kucing, anjing, atau hewan kesayangan lain-nya. Karena memang sebenarnya hewan kesayangan kita lebih mudah untuk digambarkan atau dijelaskan dengan lebih mudah dan terperinci.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-descriptive-text-about-cat-atau-kucing-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya
Seperti yang kita ketahui bahwa ada begitu banyak sekali hewan peliharaan atau hewan kesayangan yang berada dikehidupan kita sehari-hari. Contohnya saja, Kucing atau dalam bahasa inggris disebut cat adalah hewan yang sangat-sangat manis dan lucu. Tidak sedikit pula yang menganggap kucing sebagai sahabat bahkan teman terdekat mereka didalam kehidupan sehari-hari. Anda juga pasti punya kucing bukan? . Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk referensi ketika belajar descriptive text. Semoga bermanfaat. Silahkan disimak.


Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya


" My cat is Zoro "

I have handsome cat in my house. His name is zoro. He is local cat. He was on this house before I lived in this house.

Zoro is like another local cat, Zoro has 2 colours of fur and it is not too tick. His fur are yellow and white. But, he has some wounds in his body and it makes him look so poor. It looks like scar of claw because battle with another cat in this area. Look from the size of his body, Zoro is 2 years old.

Zoro's body is long enough. The lenght of his body about 27cm. Because of this, He looks more handsome I think. Moreover, he is very active during playing with my brother. He play with my brother almost everyday. But, he like to sleep in my bed. I always feel that is not good for me or my brother.

Everyday, I always feed zoro during Breakfast, lunch, and dinner. I buy food for cat and not forget to give him a milk. When I feed him, I feel so happy and i think zoro feel same because he always mew loudly.

I really like zoro. He is my handsome pet. He also has become best friend for my brother and me.

Artinya dalam bahasa indonesia


" Kucing-ku adalah Zoro "

Saya punya kucing tampan di rumah saya. Nama-nya zoro. Dia adalah kucing lokal. Dia berada di rumah ini sebelum aku tinggal di rumah ini. 

Zoro adalah seperti kucing lokal lain, Zoro memiliki 2 warna bulu dan tidak terlalu centang. Bulu-nya berwarna kuning dan putih. Namun, ia memiliki beberapa luka di tubuh-nya dan membuat dia terlihat sangat kasian. Seperti-nya bekas luka cakar karena pertempuran dengan kucing lain di daerah ini. Melihat dari ukuran tubuh-nya, Zoro berusia 2 tahun. 

Tubuh Zoro cukup panjang. panjang tubuh-nya sekitar 27cm. Karena itu, Dia terlihat lebih tampan saya pikir. Selain itu, dia sangat aktif selama bermain dengan adik saya. Dia bermain dengan adik-ku hampir setiap hari. Tapi, dia ingin tidur di tempat tidur. Saya selalu merasa bahwa tidak baik untuk saya atau adik saya. 

Setiap hari, saya selalu memberi makan zoro saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Saya membeli makanan untuk kucing dan lupa untuk memberi-nya susu. Ketika saya memberi-nya makan, aku merasa sangat senang dan saya pikir zoro merasa sama karena dia selalu mengeong keras. 

Saya sangat suka zoro. Dia adalah hewan peliharaan yang tampan. Dia juga telah menjadi teman terbaik untuk saya dan adik saya.


nah itulah tadi ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk belajar membuat teks deskriptif dalam bahasa inggris, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.


dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Famous Person Mark Zuckeberg Update Terbaru dan Artinya yang bisa membuat anda mengerti betapa gigihnya orang sukses yang kini menjadi CEO perusahaan Facebook.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar cara mudah belajar bahasa inggris, kata bijak, kata motivasi, dan kata mutiara bahasa inggris, kunjungi terus situs Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon