Selasa, 26 Maret 2019

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kofi Annan dan Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kofi Annan dan Artinya Update Terbaru – Hallo agan semua, selamat datang di katabijakpedia.com. blog yang menyajikan banyak info menarik dan bermanfaat bagi kalian semua. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kata bijak dari seseorang yang mempunyai peran penting dalam perkembangan dunia. Siapakah dia? Ya, beliau adalah Kofi Annan. Kofi Annan adalah seorang Diplomat yang berasal dari Ghana dan telah menjadi sekretaris jenderal PBB yang ketujuh pada periode 1997 sampai 2006.
Google Image: Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kofi Annan dan Artinya Update Terbaru
Pada awal mula karirnya, beliau merupakan seseorang yang bekerja dalam organisasi kesehatan dunia atau WHO dan menjabat sebagai pegawai anggaran. Oleh karena perannya yang besar dan preastasi yang diraihnya, kami akan membagikan beberapa kata kata bijak dari beliau. Kata bijak Kofi Annan ini akan memberikan gambaran dan juga pandangan tentang kehidupan, pendidikan, kesehatan dan bahkan kemanusiaan. Nah, langsung saja yuk kita simak Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kofi Annan dan Artinya Update Terbaru berikut ini.

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kofi Annan dan Artinya Update Terbaru


“ Education is the premise of progress, in every society, in every family. On its foundation rests the cornerstones of fredom, democracy and sustainable human development. ”
“ Pendidikan adalah premis kemajuan, dalam setiap masyarakat, di setiap keluarga. Pada berdirinya terletak pilar Fredom, demokrasi dan pembangunan manusia yang berkelanjutan. ”
“ If governments are unwilling to lead when leadership is required, people must. ”
“ Jika pemerintah tidak bersedia untuk memimpin ketika kepemimpinan diperlukan, orang harus. ”
“ We need a global grass-roots movement that tackles climate change and its fallout. ”
“ Kita perlu sebuah gerakan akar rumput global yang menangani perubahan iklim dan dampaknya. ”
“ A genocide begins with the killing of one man not for what he has done, but because of who he is. ”
“ Genosida dimulai dengan pembunuhan satu orang - bukan untuk apa yang telah dilakukannya, tetapi karena siapa dia. ”
“ We may have different religions, different languages, different colored skin, but we all belong to one human race. “
“ Kita mungkin memiliki agama yang berbeda, bahasa yang berbeda, kulit berwarna yang berbeda, tapi kita semua termasuk salah satu umat manusia. ”
“ You are never too young to lead, and you should never doubt your capacity to triumph where others have not. ”
“ Anda tidak pernah terlalu muda untuk memimpin, dan Anda harus tidak pernah meragukan kemampuan Anda untuk menang di mana yang lain tidak. ”
“ Ignorance and perjudice are the handmaidens of propaganda. Our mission, therefore, is to confront ignorance with knowledge, bigotry with tolerance, and isolation with the outstretched hand of genosity. Racism can, will, and must be defeated. ”
“ Ketidak tahuan dan prasangka adalah dayang-dayang propaganda. Misi kami, oleh karena itu, untuk menghadapi kebodohan dengan pengetahuan, kefanatikan dengan toleransi, dan isolasi dengan tangan terentang dari genosity. Rasisme bisa, akan, dan harus dikalahkan. ”
“ Every new idea and initiative meets with resistance. We have to find the courage to take risks, even to fail, if the goal is worthwhile. ”
“ Setiap ide baru dan inisiatif bertemu dengan resistensi. Kita harus menemukan keberanian untuk mengambil risiko, bahkan gagal, jika tujuannya adalah berharga. ”
“ In the last decade, global networks of local authorities ahve been created, most notably UCLG, greatly facilitating the dialogue of organized local authorities with the United Nations and other international forums. ”
“ Dalam dekade terakhir, jaringan global pemerintah daerah telah dibuat, terutama UCLG, sangat facilitation dialog otoritas lokal terorganisir dengan PBB dan forum internasional lainnya. ”

“ Knowledge is power. Information is liberating. Education is the premise of progress, in every society, in every family. “
“ Pengetahuan adalah kekuatan. Informasi adalah membebaskan. Pendidikan adalah premis kemajuan, dalam setiap masyarakat, di setiap keluarga.”
“ To live is to choose. But to choose well, you must know who you are and what you stand for, where you want to go and why you want to get there. ”
“ Untuk hidup adalah memilih. Tapi untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, di mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana. ”
“ More countries have understood that women equality is a prerequisite for development. ”
“ Negara lebih telah memahami bahwa kesetaraan perempuan merupakan prasyarat bagi pembangunan. ”
“ To educate girls is to reduce poverty. ”
“ Untuk mendidik anak perempuan adalah untuk mengurangi kemiskinan. ”
“ Education is, quite simply, peace-building by another name. It is the most effective form of defense spending there is. ”
“ Pendidikan, cukup sederhana, pembangunan perdamaian dengan nama lain. Ini adalah bentuk paling efektif dar ianggaran pertahanan yang ada. ”
“ There is no tool for development more effective than the empowerment of women. ”
“ Tidak ada alat untuk pengembangan lebih efektif dari pada pemberdayaan perempuan. ”
“ Literacy is a bridge from misery to hope. ”
“ Keaksaraan adalah jembatan dari kesengsaraan berharap. ”
“ When women thrive, all of society benefits. ”
Ketika perempuan berkembang, semua manfaat masyarakat.
“ No one is born a good citizen; no nation is born a democracy. Rather, both are processes that continue to evolve over a lifetime. Young people must be included from birth. A society that cuts off from its youth severs its lifeline. ”
“ Tidak ada yang lahir seorang warga negara yang baik; tidak ada bangsa lahir demokrasi. Sebaliknya, keduanya adalah proses yang terus berkembang selama seumur hidup. Orang muda harus disertakan sejak lahir. Sebuah lingkungan sosial yang memotong dari pemuda yang menjaga masa hidupnya. ”

“ It has been said that arguing against globalization is like arguing against the laws of gravity. ”
“ Telah dikatakan bahwa berdebat melawan globalisasi seperti berdebat melawan hukum gravitasi. ”
“ The problem is not with the faith, but with the faithful. ”
“ Masalahnya bukan dengan iman, tetapi dengan setia.”
“ In the rush for justice it is important not to lose sight of principles the country holds dear. ”
“ Dalam terburu-buru untuk keadilan itu penting untuk tidak melupakan prinsip-prinsip negara memegang sayang. ”
“ The question is the morning after. What sort of Iraq do we wake up to after the bombing? What happens in the region? What impact could it have? These are questions leaders I have spoken to have posed. ”
“ Pertanyaannya adalah pagi hari setelah. Seperti apa Irak kita bangun untuk setelah pemboman? Apa yang terjadi di wilayah tersebut? Apa dampak yang bisa itu memiliki? Ini adalah pertanyaan pemimpin saya telah berbicara telah diajukan. ”


Nah demikianlah Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kofi Annan dan Artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai referensi dalam kehidupan anda. Semoga kita semua bisa semakin bijak dalam menjalani hidup dan mengambil keputusan.


Terus kunjungi Situs katabijakpedia.com. karena ada banya kata Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya, Kata Kata Bijak Islami, dan Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya. Sekian dari kami Terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon