Jumat, 28 Desember 2018

Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2019 Update terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2019 Update terbaru – Hallo semua, jumpa lagi di blog kami yang sederhana ini Katabijakpedia.com. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Ucapan tahun baru.  Bagaikan arus yang tak terbendung, setiap ucapan tahun baru selalu mengalir kesegala penjuru duniaa. Setiap untaian kata-kata tersebut dating dari siapa saja dengan satu tujuan, yaitu perubahan. Pertanyaannya, kenapa kita harus berubah? Disaat kita merasa hari-hari yang kita lalui selama setahun terasa biasa saja, tengoklah lagi kebelakang, dan kita akan merasakan banyak perubahan.
https://www.katabijakpedia.com/2018/12/kata-kata-ucapan-tahun-baru-2019-update-terbaru.html
Google Image: Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2019 Update terbaru
Perubahan yang sesungguhnya terjadi ketika kita menyadari sesuatu yang belum dapat dan yang harus kita raih dalam hidup ini. Bagi sebagian orang, tahun baru mungkin merupakan sebuah kenikmatan. Namun, bagi para penikmatnya, momen ini sebenarnya adalah pencerahan. Ini juga merupakan sebuah pembelajaran untuk menjaga apa yang telah kita capai dan kita raih, untuk itu mari simak ulasan mengenai Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2019 Update terbaru.

Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2019 Update terbaru


“ Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun ini ”
“ Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alas an untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, selamat tahun baru 2019 ”
“ Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan, selamat tahun baru 2019 ”
“ Selamat tahun baru 2019 kawan semoga tahun 2019 ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati”
“ Jadikanlah hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun2019 ini ”
“ Ingat kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sebentar lalu menghancurkanmu selamanya. Semoga kita terhindar dari kebohongan yang menghancurkan itu. Selamat tahun baru 2019 ”
“ Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru, selamat tahun baru 2019 ”

“ Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di tahun baru 2019 ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima ”
“ Hati adalah kompas saat kita tersesat dalam roda kehidupan. Selamat tahun baru 2019 dan semoga kita senantiasa mengasah hati dan sikap ”
“ Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Selamat tahun baru 2019 dan jadikan masa lalu kita sebagai kenangan yang tak harus dilupakan ”
“ Karena setiap mata yang tertutup bukan berarti ia buta, dan setiap mata yang terbuka bukan berarti ia melihat, semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan selamat tahun baru 2019 ”
“ Hadapilah nikmat dengan syukur dan musibah dengan sabar. Semoga di tahun 2019 ini kita mampu menjadi manusia yang selalu bersyukur sekaligus penyabar ”
“ Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha ”
“ Semoga segala harapan terwujud, kesempatan dating menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2019 ini ”

“ Hidup bukanlah perlombaan melainkan perjalanan yang harus dinikmati. Nikmatilah setiap perjalanan anda menuju tahun pembaharuan ”
“ Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru 2019 untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan ”
“ Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat tahun baru 2019 dan ukirlah sejarah baru mu kawan ”


Nah, itulah tadi Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2019 Update terbaru yang bisa kami bagikan pada artikel kali ini. Marilah kita sedikit merenung, bukan hanya sekedar membagikan ucapan tahun baru, tetapi juga memaknai setiap kata yang teruntai dalam ucapan tersebut agar hidup lebih bermakna.


Jangan lupa untuk senantiasa mengunjungi website kami Katabijakpedia.com karena akan selalu ada info-info menarik lain yang akan kami bagikan untuk kalian semua.


EmoticonEmoticon