Selasa, 13 November 2018

20 Kata Bijak Jim Hensen dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - 20 Kata Bijak Jim Hensen dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru – Hallo semua, selamat datang kembali di Katabijakpedia.com. blog sederhana yang menyajikan banyak info menarik dan bermanfaat untuk anda. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas kata-kata bijak dari Jim Hensen, silahkan untuk disimak. Siapakah Jim Hensen ini? Untuk kalian yang belum kenal pak Jim ini, kami ada ulasannya untuk kalian. Jim Hensen merupakan seorang artis, katunis, pembuat boneka tangan, penemu, penulis naskah dan juga pembuat film.

https://www.katabijakpedia.com/2018/11/20-kata-bijak-jim-hensen-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: 20 Kata Bijak Jim Hensen dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru
Jim Hensen lahir pada tanggal 24 September 1936 di Amerika dan kemudian meraih ketenaran Mancanegara sebagai pembuat boneka puppets. Tapi beliau sudah meninggal pada tanggal 16 May 1990. Jim Hensen juga mempunyai banyak perusahaan besar serta memproduseri sebuah film.  Film yang diproduseri adalah The Hichiker’s Guide to The Galaxy dan Mirror Mask. Jim Hensen juga memiliki banyak kata-kata bijak yang bisa memotivasi kita semua. Untuk kalian yang ingintahu kata-kata bijak dari beliau, di bawah ini ada 20 Kata Bijak Jim Hensen dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang bisa kalian simak.

20 Kata Bijak Jim Hensen dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru


1. “ I have always tried to present a positive view of the world in my work. It is so much easier to be negative and cynical and predict doom for the world than it is to try and figure out how to make things better. We have an obligation to the letter .”
“ Kita harus selalu mencoba untuk memberikan pandangan positif dalam dunia pekerjaan. Itu adalah hal yang mudah dibandingkan kita harus berfikir negatif, sinis, dan berfikir malapetaka yang akan terjadi, berfikirlah tentang hal – hal yang lebih baik. Dan kita harus melakukan-nya. ”
2. “ The attitude you have as a parent is what your kids will learn from more than what you tell them. They do not remember what you try to teach them. They remember what you are. ”
“ Sikap anda sebagai orang tua akan ditiru oleh anak-anak anda tanpa anda mengajari-nya. Mereka tidak mengingat apa yang telah kamu ajarkan tapi mereka mengingat apa yang anda lakukan. “
3. “ It all ends in one of two ways: either someone gets eaten or something blows up. ”
“ Ada 2 hal yang perlu di ingat dalam dunia ini: di ingat atau dilupakan. ”
4.“ Watch out for each other. Love everyone and forgive everyone, including yourself. Forgive your anger. Forgive your guilt. Your shame. Your sadness. Embrace and open up your love, your joy, your truth, and most especially your heart. ”
“ Saling lah menolong satu sama lain. Cintai semua orang dan memaafkan seseorang, termasuk diri sendiri. Lupakan kemarahan anda.  Lupakan rasa bersalah anda. Malu lah pada kesedihan anda. Mulai mencobalah untuk membuka cinta anda, kesenangan anda, tunjukkan anda yang sebenarnya dan yang paling penting adalah hati anda. ”
5. “ I hope that something better comes along. ”
“ Saya harap akan ada sesuatu hal yang lebih baik. ”
6. “ If you care about what you do and work hard at it, there is not anything you cannot do if you want to. ”
“ Jika kamu menyukai apa yang kamu lakukan, kerja keraslah, tidak ada suatu hal yang dapat anda kerjakan tanpa anda menyukainya. ”
7. “ Life’s like a movie, write your own ending. Keep believing, keep pretending. ”
“ Hidup itu seperti sebuah film, akhir dari hidup mu kamu sendiri yang menulisnya. Tetap percaya dan tetap menjadi sesuatu. ”
8. “ When I was young, my ambition was to be one of the people who made a difference in this world. My hope is to leave the world a little better for having been there. ”
“ Ketika saya masih muda, keinginan saya adalah menjadi satu-satunya orang yang paling beda di dunia. Keinginan saya adalah meninggalkan dunia yang kecil ini dengan mendapatkan harapan yang jauh lebih baik. ”
9. “ Please watch out for each other and love and forgive eveybody. It is a good life, enjoy it. ”
“ Jadilah orang yang saling mencintai dan memafkan satu sama lain. Ini adalah cara hidup yang baik, nikmatilah. ”
10. “ The most sophisticated people I know Inside they are all children. ”
“ Pengalaman yang paling mudah di ingat adalah ketika mereka masih anak-anak. ”


11. “ Kids do not remeber what you try to teach them. They remember what you are. ”
“ Anak-anak tidak mengingat apa yang kamu ajarkan kepada mereka. Tapi mereka mengingat siapa yang telah mengajarkan mereka banyak hal. ”
12. “ As children, we all live in a world of imagination, of fantasy, and for some of us that world of fake believe continuous into adulthood. ”
“ Anak-anak akan berfikir bahwa hidupnya pada sebuah imajinasi, khayalan dan dunia yang palsu fikiran itu akan berubah setelah mereka telah dewasa. “
13. “ I believe that we form our own lives, that we create our own reality, and that everything works out for the best. ”
“ Saya percaya bahwa kita dapat membentuk diri kita, kita dapat menciptakan realitas kita sendiri dan bekerja untuk hal yang lebih baik. ”
14. “ Do the jobs you like least first. It makes each successive job easier. ”
“ Kerjakan pekerjaan sedikit demi sedikit. Lalu lama –lama pekerjaaan ini akan menjadi mudah. ”
15. “ Follow your enthusiasm. It is something I have always believed in. Find those parts of your life you enjoy the most. Do what you enjoy thing. ”
“ Ikuti apa yang menjadi keinginan mu. Dan kita harus mempercayainya. Temukan bagian dari hidupmu yang kamu sukai dan kamu akan menikmatinya. Lakukan apa yang anda sukai. ”
16. “ Do everything at 100 percent of its potential and never accept second best. ”
“ Lakukanlah sesuatu dengan sekuat tenaga 100 % dan jangan sampai anda melakukan dua kali. ”
17. “ Beauty is in the eye of the beholder and it may be necessary from time to time to give a stupid or misinformed beholder a black eye. ”
“ Cantik itu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena mungkin lama kelamaan cantik itu akan menjadikan sebuah kebodohan atau memberikan kedalam hal yang salah. ”
18. “ The only way the magic works is by hard work. But hard work can be fun. ”
“ Satu-satunya cara untuk sukses dalam bekerja adalah dengan kerja keras. Dan bekerjalah dengan ikhlas. ”
19. “ Never eat anything at one sitting that you cannot lift. ”
“ Jika anda tidak melakukan apa-apa maka anda tidak akan mendapatkan kedudukan atau kesuksesan. ”
20. “ Music is an essential part of everything we do. Like puppetry, music has an abstract quality which speaks to a worldwide audience in wonderful way that nourishes the soul. ” 
“ Musik adalah salah satu bagian penting dari segala sesuatu yang kita lakukan. Seperti pupperty, musik adalah hal yang takterlihat dan hanya bisa didengar tetapi dapat memberikan pesan indah kedalam jiwa pendengarnya. ”


Nah, itulah 20 Kata Bijak Jim Hensen dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru. Semoga kata-kata bijak diatas dapat membuka wawasan dan pengetahuan anda. Kita harus berjuang mulai dari sekarang agar di kemudian hari bisa mendapatkan kesuksesan kita. Semoga kata-kata bijak dari Jim Hensen tadi bisa menginspirasi dan memotivasi kalian semua agar selalu semangat dan kreatif.

Jangan Lupa Juga untuk membaca ulasan mengenai 20 Kata Bijak tentang Hari Anti Narkoba dalam Bahasa Inggris dan Artinya 

untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai Kata Bijak Bahasa inggris, Kata Kata Cinta Bahasa inggris dan Cara Belajar Bahasa inggris kunjungi terus situs katabijakpedia.com karena akan banyak info menarik dalam bahasa inggris beserta artinya untuk kalian semua. Sekian dari kami terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon