Senin, 05 Juni 2017

Contoh Descriptive Text About Rabbit Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Descriptive Text About Rabbit Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya - Rabbit atau dalam bahasa indonesia sering disebut dengan kelinci adalah salah satu hewan yang amat sangat lucu dan juga menggemaskan. Bagaimana tidak, Kelinci merupakan hewan peliharaan yang sangat lugu dan bergerak dengan cara melompat kesana dan kemari. Untuk anda yang sangat menyukai hewan lucu maka anda pasti akan sangat menyukai kelinci. oleh karena itu, Kelinci merupakan hewan peliharaan yang paling diminati diseluruh dunia.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-descriptive-text-about-rabbit-bahasa-inggris-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Contoh Descriptive Text About Rabbit Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya
Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menjadikan rabbit atau kelinci ini sebagai sahabat untuk curhat atau hanya sekedar melepas penat dengan memberi-nya makan yang cukup. Dengan memberikan makan kepada kelinci secara rutin ternyata bisa mengurangi stress anda seperti kelelahan atau pusing akan pekerjaan di kantor yang sangat melelahkan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh ulasan mengenai descriptive text tentang hewan peliharaan. Nah semoga saja Contoh Descriptive Text About Rabbit Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan disimak.


Contoh Descriptive Text About Rabbit Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya


My beautiful and handsom rabbits 

Do you have rabbit in your house? I have 2 rabbits, those are black and white. I call The White rabbit as Rini and Black as Rino. at first time, I want to buy the white because beautiful, but I look the black and he looks so handsome, so I buy him too. I clean their fur and body twice a week to make them still health and fresh. 

Looked from their body, they are kind of australian rabbits which have red eyes, big body and thick hair. They are my first australian rabbits. I buy in low price in the pet shop. When I want to buy one need cost Rp. 200.000,-. but when I take two, I just pay with Rp. 300.000,- . I think I must take them. 

When I have rabbits in house, I always play with them after back from school. Not only that, because of rabbit I can play with my sister too. Although their fur is thick, but the fur never fall out easily so my sister can play and kiss the rabbits. It is well because I clean the rabbits two times a week. 

Red eyes of the rabbits make me more admire them. I don't know why, but during the night, I can see their eyes are shining in the dark. Their eyes are so cool. 

Their bodies are different from local rabbits. The australian rabbit has big body and it is three times more bigger than Indonesian rabbit.  When I see my rabbits standing, it is amazing. Their bodies are quite large.


Arti Contoh Descriptive Text About Rabbit dalam bahasa Indonesia


Kelinciku yang cantik dan tampan 

Apakah Anda memiliki kelinci di rumah Anda? Saya memiliki 2 kelinci, yaitu berwarna hitam dan putih. Saya menyebut kelinci putih sebagai Rini dan yang hitam sebagai Rino. pada pertama kali-nya, saya ingin membeli berwarna putih karena indah, tapi saya juga melihat warna hitam dan dia terlihat begitu tampan, jadi saya membeli-nya juga. Saya membersihkan bulu dan tubuh mereka dua kali seminggu untuk membuat mereka tetap sehata dan segar. 

Tampak dari tubuh mereka, mereka adalah jenis kelinci Australia yang memiliki mata merah, tubuh besar dan bulu tebal. Mereka adalah kelinci Australia pertama saya. Saya beli dengan harga murah di toko hewan peliharaan. Ketika saya ingin membeli satu biaya kebutuhan Rp. 200.000, -. tetapi ketika saya mengambil dua, saya hanya membayar Rp. 300.000, -. Saya pikir saya harus membawa mereka. 

Ketika saya punya kelinci di rumah, saya selalu bermain dengan mereka setelah kembali dari sekolah. Tidak hanya itu saja, karena kelinci saya bisa bermain dengan adik-ku juga. Meskipun bulu mereka tebal, tapi bulu tak pernah mudah rontok sehingga adik-ku bisa bermain dan mencium kelinci. Hal ini juga karena saya membersihkan kelinci dua kali seminggu. 

Mata merah dari kelinci membuat saya lebih mengagumi mereka. Aku tidak tahu mengapa, tapi pada malam hari, aku bisa melihat mata mereka bersinar di kegelapan. Mata mereka begitu keren. 

Tubuh mereka berbeda dari kelinci lokal. Kelinci Australia memiliki tubuh besar dan itu adalah tiga kali lebih besar dari kelinci Indonesia. Ketika saya melihat kelinci saya berdiri, itu menakjubkan. Tubuh mereka cukup besar.


Nah, itulah tadi ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Rabbit Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya, yang bisa anda gunakan untuk contoh belajar teks deskriptif dalam bahasa inggris.

dan jangan lupa untuk membaca juga ulasan mengenai Contoh Descriptive Text About Cat atau Kucing Update Terbaru dan Artinya yang bisa anda jadikan bahan referensi anda untuk belajar descriptive text about hewan peliharaan lain-nya.

untuk anda yang ingin tahu informasi terbaru seputar dunia bahasa inggris seperti kata bijak, kata motivasi, kata mutiara, dan juga cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon