Minggu, 14 Mei 2017

Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru - Patah Hati adalah suatu perasaan paling tidak menyenang-kan dan tidak mengenak-kan yang datang secara tiba-tiba dan tanpa pandang bulu dan permisi. Begitu banyak gambar patah hati yang menggambar-kan bahwa patah hati begitu sangat menyakit-kan dan begitu dalam untuk dirasakan. Bagi mereka-mereka yang sedang mengalami patah hati terkadang mencari dan men-download lagu patah hati untuk didengar-kan setiap kali merasa sedih. Ada juga yang berekspresi dengan membuat puisi patah hati , Namun, terkadang ada juga yang mengguna-kan kata kata patah hati untuk digunakan sebagai status media sosial mereka.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-patah-hati-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru
Selain digunakan sebagai status untuk media sosial seperti di Facebook, Twitter, BBM, atau bahkan Line, Kata Patah Hati bisa juga dijadikan sebagai ungkapan rasa patah hati dari dalam hati anda. Patah Hati memang begitu menyakitkan dan memilukan, tapi anda perlu membuat dan membiasakan diri bahwa hal tersebut lumrah dan membuatnya lewat begitu saja tanpa perlu untuk anda ratapi, dan tetap semangat untuk menjalani hidup anda lagi. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru. Semoga dengan membaca ulasan kata bijak bahasa inggris ini, anda bisa lebih termotivasi untuk bangkit dari perasaan patah hati yang begitu dalam. Silahkan disimak.

Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

" Too funny, I am still loving you although your heart is not for me again ".
Terlalu lucu, Aku tetap mencintai-mu meskipun hati-mu tidaklah untuk-ku lagi.

" I don't know why God makes me still loving you althugh you never care me more ".
Aku tak  tahu mengapa Tuhan membuat-ku tetap mencintai-mu meskipun kamu tak peduli dengan-ku lagi.

" All of stories about us is over, but I am still loving you and I remember how to love you perfectly ".
Semua cerita tentang kita telah berakhir, tapi aku tetap mencintai-mu dan aku ingat bagaimana cara mencintai-mu dengan sempurna.

" Whatever the broken level of my heart, I never think in mind to leave you ".
Seberapapun tingkat hancur-nya hati-ku, tak pernah terpikir dibenak-ku untuk meninggalkan-mu.

" Miss you too long is making me so tightness in heart, wrap the pain which have hurting heart, it is like a maze of love with no way out ".
Merindukan-mu terlalu lama sedang membuat-ku merasa sesak didalam hati, membungkus luka yang menyakiti hati, ini seperti labirin cinta tanpa jalan keluar.

" I love you more than him, I will make you more happy if you change him with me. But, I think that is impossible ".
Aku mencintai-mu lebih dari dia, Aku akan membuat-mu lebih bahagia jika kamu mengganti-nya dengan ku. Tapi, Aku pikir itu hal yang mustahil.

" Don't touch the life of someone if you just hurt her heart and feeling ".
Jangan sentuh  kehidupan seseorang jika kamu hanya menyakiti hati dan perasaan-nya.

" In the deep of my broken heart, I always love you more than him ".
Di dasar hati-ku yang hancur, Aku selalu mencintai-mu lebih dari pada diri-nya.

" I was the past time, the bitterness who born from love ".
Aku adalah masa lalu , kepahitan yang terlahir dari sebuah cinta.

" Don't regret the one who leave you in pain, remember that God will give you the better person soon. If not now, maybe later ".
Jangan menyesali seseorang yang meninggalkan-mu dalam rasa sakit, ingat bahwa Tuhan akan memberikan kamu orang yang lebih baik sesegera mungkin. Jika tidak sekarang, mungkin nanti. 


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan untuk status akun sosial media anda. Semoga Kata kata tersebut bisa memberikan pencerahan untuk anda yang sedang patah hati.

dan jangan lupa untuk membaca juga ulasan mengenai Kata kata Sakit Hati yang Terdalam Bahasa Inggris Update Terbaru dan Artinya.

untuk anda yang ingin tahu informasi terbaru seputar kata bijak bahasa inggris serta cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus Katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon