Senin, 08 Mei 2017

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Update Terbaru dan Artinya

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Update Terbaru dan Artinya - Kata cinta merupakan suatu kata-kata yang bisa anda buat ketika anda merasakan perasaan jatuh cinta pada orang yang anda idam-idamkan. Kata-kata cinta memang terkadang mampu membuat dunia hanyalah milik anda bersama orang yang anda cintai saja. Tapi apa yang akan terjadi jika anda tidak dapat mengungkapkan perasaan cinta anda pada orang yang anda cintai tersebut ?. Pasti ada Banyak alasan yang datang di pikiran anda, mulai dari anda tidak percaya diri dan takut untuk ditolak olehnya. Biasanya mereka yang takut untuk mengungkapkan rasa cintanya akan menjadi pengagum rahasia atau yang biasa di sebut Secret Admirer yang amat setia terhadap orang yang dicintai. Dan tentu saja mereka tidak akan menunjukkan dan mengungkapkan siapa dia sebenarnya sampai waktu yang telah ditentukan.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/kata-kata-cinta-bahasa-inggris-pengagum-rahasia-update-terbaru-dan-artinya.html
Google Image: Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Update Terbaru dan Artinya
Menjadi pengagum rahasia tentu saja memang memiliki rasa suka maupun duka. Rasa senang saat kita mencintai terkadang bisa saja sirna karena orang yang anda cintai tidak merasakan-nya, atau bahkan bisa saja tidak menganggap anda ada seutuhnya. Anda pasti tentu akan merasakan sakit yang sangat mendalam terkait perasaan anda tersebut. Tentu saja, anda sebagai pengagum rahasia si-Dia atau Secret Admirer terkadang butuh kata-kata cinta baik sebagai penyemangat atau melampiaskan rasa sakit hati anda. Selain itu ada juga yang mengirimkan kata kata cinta tentang keberadaa-nya kepada orang yang dicintai-nya itu. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Update Terbaru dan Artinya,silahkan disimak dan semoga bermanfaat untuk anda.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Update Terbaru dan Artinya

 
" I just want you to know that I Love You ".
Saya hanya ingin kamu tahu bahwa aku mencintai-mu.

" I am the only one who always love you in the heart. I always see you and you never see me. Please always smile for this life, because this life is too short to be sad ".
Aku adalah satu-satunya se-seorang yang selalu mencintai-mu didalam hati. Aku selalu melihat-mu dan kamu tak pernah melihat-ku. aku mohon selalu tersenyum-lah untuk hidup ini, karena hidup ini amat singkat untuk selalu merasa sedih.

" For someone who read this, you are young, you are beautiful and someone outside there crazy about you. So smile with happiness and face the world ".
Untuk se-seorang yang membaca ini, kamu muda, kamu cantik dan se-seorang diluar sana tergila-gila dengan-mu. Jadi tersenyum-lah dengan bahagia dan hadapilah dunia.

" I hide my feelings, keep them looked up, But, i like you a lot, i just can't say it in front of you. sometimes I get mad because the people who could be near you. I think I love you, But I love you in the silence ".
Aku menyembunyikan perasaan-perasaan ini, menjaganya tetap tertutup. Tapi, aku sangat menyukai-mu, hanya saja aku tak mampu mengucapkan-nya didepan-mu. Terkadang, saya marah karena orang-orang yang bisa berada dekat dengan-mu. Aku pikir aku mencintai-mu, tapi mencintai-mu dalam diam.

" Somebody who love you but he is too afraid to tell you ".
Seseorang yang mencintai-mu tapi terlalu takut untuk mengungkapkan-nya kepada-mu.

" I barely you know.  All I know is your name, but I really want to know more than that. I just wish wasn't so shy,then i have courage to say hello to you ".
Aku hampir tidak tahu Kamu. Yang aku tahu hanya nama-mu, tapi aku benar-benar ingin tahu lebih dari itu. Aku hanya berharap aku tidak begitu pemalu, dan aku memiliki keberanian untuk menyapa diri-mu.

" When I walk into room fully of people, I always look for you first ".
Ketika Aku berjalan memasuki sebuah ruangan yang penuh dengan banyak orang, Aku selalu mencari-mu terlebih dahulu.

" I can't tell you all this things, the way truly I fell them, because there are not enough words in the entire world, that can truly explain that how just I love you ".
Aku tidak dapat menceritakan pada-mu semuanya, yang sebenarnya aku rasakan, karena tidak cukup kata-kata yang berada diseluruh dunia, yang dapat menjelaskan dengan sebenarnya bahwa aku hanya mencintai-mu.

" I am just a part of scenery,like an old shoe or a rug that you walk on everyday but don't even really see ".
Aku hanyalah sebuah bagian dari sebuah pemandangan, seperti sebuah sepatu tua atau karpet tua yang kamu gunakan untuk berjalan setiap hari tapi tak pernah dilihat.

" One day I hope you know my feelings but I am not sure that it will be happy ending ".
Suatu hari saya berharap kamu tahu perasaan-ku tapi aku tidak yakin bahwa ini akan berakhir bahagia. 


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Update Terbaru dan Artinya. Bagi anda yang menjadi pengagum rahasia atau secret admirer terhadap orang yang anda cintai secara diam-diam, anda bisa menggunakan kata-kata cinta tersebut untuk dituliskan dalam sepucuk surat atau status media soscial anda untuk anda sampaikan pada orang yang anda cintai tersebut.

dan jangan lupa untuk membaca ulasan mengenai Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris dalam Acara Hitam Putih Trans7 Terbaru dan Artinya, yang akan bisa membuat anda mengerti akan arti kehidupan yang sebenarnya. Semoga bermanfaat untuk anda semua , sekian dan terimakasih sudah berkunjung ke Katabijakpedia.com


EmoticonEmoticon