Selasa, 02 Mei 2017

Cara Paling Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris dan artinya

Katabijakpedia.com - Cara Paling Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris dan artinya - Jatuh cinta merupakan rasa yang paling indah yang selalu ingin dirasakan oleh semua orang. Tak sedikit orang yang ingin menyampaikan rasa cinta atau mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka kasihi dan sayangi didalam hidupnya. Menciptakan momen yang tepat untuk menyatakan perasaan cinta kepada seseorang yang anda cintai tidaklah terlalu sulit. Dimanapun dan kapan-pun anda berada, sebenarnya anda bisa mengungkapkan isi hati anda terhadapnya. Tapi pertanyaanya adalah bagaimana caranya agar membuat kata-kata cinta anda menjadi sangat romantis? mungkin anda bisa mencobanya dengan menggunakan kata-kata cinta romantis dalam bentuk bahasa inggris.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/cara-paling-romantis-mengungkapkan-cinta-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html
Google Image: Cara Paling Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris dan artinya
Menggunakan cara yang romantis dalam mengungkapkan rasa cinta dalam bentuk bahasa inggris juga bisa dimanfaatkan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin diantara sebuah pasangan. Di hari penembakan atau momen yang sangat penting biasanya kita akan memberikan sebuah hadiah sebagai lambang kasih sayang atau cinta kita terhadapnya, nah sudahkah kalian mempersiapkan hadiah tersebut untuk seseorang yang anda kasihi saat ini ? tentunya jika memberikan hadiah saja belum terasa lengkap, anda juga harus memberikan kata ucapan cinta yang romantis dalam secarik kertas bukan?, maka dari itu dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa cara romantis dalam mengungkapkan cinta dalam bahasa inggris dan artinya. berikut adalah Cara Paling Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris dan artinya



Cara Paling Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris dan artinya


" Meeting you was fate,becoming your friend is choice, but falling in love with you is out of my control "
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh hati denganmu adalah hal yang diluar kendaliku


" All of the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you "
Semua emas dan berlian didunia ini tidaklah cukup untuk membeli cinta yang kumiliki terhadapmu


" You know you are in love when you can not fall asleep. That's because the reality is finally more beautiful than your dreams "
Kamu tahu kamu jatuh cinta  ketika kamu tidak bisa tidur dengan nyenyak. Itu karena kenyataan sangatlah lebih indah daripada mimpimu.


" We have different past time, but now i want to talk about our future, could you be mine? "
Kita punya masa lalu yang berbeda, tapi sekarang aku mau bicara tentang masa depan kita bersama, maukah kamu menjadi milikku?


" When the First time I met you, I know that you are part of my breath, Without you I am blank, I loss part of my life. Could you be mine? because Without you I am nothing, and without you I am just like a life corpse "
Ketika pertama kali aku berjumpa denganmu, Aku tahu kamu adalah bagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, Aku kehilangan sebagian dari hidupku. Maukah kamu menjadi milikku? Karena jika tanpamu aku bukan apa-apa dan tanpa-mu Aku hanyalah seperti mayat hidup.


" I can not stop loving you, I can not stop thinking about  you,  and I cannot live without you "
Aku tak bisa berhenti  untuk mencintaimu, aku tak bisa berhenti memikirkanmu, dan aku tak dapat hidup tanpamu.


" You are my dream, you are my live, I cannot throw you away from my brain and Let my dreams come true "
Kamu adalah mimpiku, kamu adalah hidupku, aku tidak dapat membuangmu dari otak-ku, dan biarkanlah mimpiku menjadi nyata.


" If anything happens to you, I will go crazy "
Jika sesuatu terjadi dengan-mu, Aku akan menjadi gila


" You are part of my heart, you stay in my heart, and you are my biggest n why I life "
Kamu adalah bagian dari jantung-ku, kamu telah berada dihatiku, dan kamu adalah alasan terbesar-ku kenapa Aku hidup.


" Life is not complete without you, I want to make my future to be better with you, Could you marry me "
Hidup tidaklah lengkap tanpa-mu, Aku ingin membuat masa depanku menjadi lebih baik dengan dirimu, maukah kamu menikah denganku?

Nah, itu adalah beberapa Cara Paling Romantis Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris dan artinya tentunya anda bisa menggunakan salah satu ungkapan cinta tersebut diatas untuk orang yang anda cintai pada hari bersejarah dalam hidup anda dan pasangan anda.

Dan Jangan lupa juga untuk membaca Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Terjemahannya yang bisa membuat kita mengerti arti pentingnya seorang ibu didalam hidup kita. Semoga bermanfaat untuk anda.


EmoticonEmoticon