Senin, 23 Oktober 2017

Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru - Bulan suci Ramadhan adalah salah satu bulan suci bagi para umat muslim di seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, pada bulan suci ramadhan ini, Segala kebaikan-kebaikan akan hadir di sekililing kita. Selain melawan hawa nafsu, pada bulan suci ramadhan, umat muslim juga diwajibkan untuk sahur dan juga berbuka puasa. Sebelum menempuh ujian setiap hari-nya, para umat muslim diwajibkan untuk bersahur dengan maksud agar kuat ketika menahan lapar dan dahaga pada hari puasa tersebut. Nah, waktu dari sahur itu sendiri adalah waktu sebelum imsak atau 10 menit sebelum adzan subuh.

http://www.katabijakpedia.com/2017/10/ucapan-sahur-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-update-terbaru.html
Google Image: Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru
Sahur akan sangat terasa berat jika tidak ada yang membangunkan dan juga mengingatkan ketika anda sedang tertidur. Dan, tentu saja hal tersebut akan membuat anda merasa kecewa karena tidak bersahur. Akibat-nya, anda akan merasa lemas dan kurang bertenaga seharian saat saat berpuasa, meskipun ada pula yang kuat berpuasa meski tidak sahur. Nah, jika anda memiliki orang orang terdekat dan juga orang terkasih, seperti kerabat, saudara, teman, sahabat atau pacar tentu saja anda perlu memberikan perhatian kepada mereka dengan mengingatkan untuk bersantap sahur dan atau membangunkan dari tidur-nya. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami telah mempersiapkan beberapa kata kata Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan untuk mengingatkan mereka untuk sahur. Semoga bermanfaat. Silahkan Disimak.


Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru


" Please wake up dear, it is time to sahur. Don't forget to eat food and drink fresh water before you start fasting ".
Ayo bangun sayang, ini waktu-nya untuk sahur. Jangan lupa untuk makan makanan dan minum air yang segar sebelum kamu memulai berpuasa.

" Come on, wake up dude. It is time to sahur now. Subuh will come immediately. You should drink and eat to be strong for today ". 
Ayo, bangun bro. Ini waktu-nya sahur sekarang. Subuh akan segera datang. Kamu minum dan makan biar kamu kuat untuk hari ini.

" Before starting your fasting, you should not eat too many foods, but, you can eat your fresh food and don't forget to eat your multivitamin. Happy Sahur ".
Sebelum kamu memulai puasa-mu, kamu tidak seharus-nya makan terlalu banyak makanan. Tapi, kamu bisa makan makanan segar-mu dan jangan lupa untuk makan multivitamin. Selamat sahur.

" Sahur! Sahur! Hey you, come on wake up. It is time to sahur. Your day will be hard if you are not get eat before subuh ".
Sahur! Sahur! Hey kamu,, ayo bangun. Ini waktunya sahur. Hari mu akan menjadi berat jika kamu tidak makan sebelum subuh.

" Today is the next day in this Ramadhan. You should choose and eat your food before fasting to make you become more strong to face this day. Hope you get strong and keep your fasting until Maghrib come. Aamiin! ".
Hari ini adalah hari selanjut-nya dalam bulan suci ramadhan. Kamu seharus-nya pilih dan makan makanan sebelum berpuasa agar kamu bisa lebih kuat untuk menghadapi hari ini. Semoga kamu kuat dan tetap berpuasa sampai Maghrib tiba. Aamiin!

" Happy sahur for you the one who I love. Hope you keep strong to face today until maghrib "
Selamat sahur untuk kamu seseorang yang aku cinta. Semoga kamu tetap kuat untuk mnghadapi hari ini sampai maghrib.

" Happy sahur brother. Let's wake up and eat your food before starting your fasting ".
Selamat menikmati santap sahur sahabat. Ayo bangun dan makan makanan-mu sebelum kamu memulai berpuasa.

" Wake up, eat and drink your food. Imsak time will come in five minutes more ".
Bangun, makan dan minum makanan-mu. Waktu imsak akan datang dalam aktu lima menit lagi.

" Sahur! Sahur! come on let's wake up. It is time to sahur. Don't forget to eat your food before Imsak time ".
Sahur! Sahur! ayo bangun. Ini waktu-nya untuk sahur. Jangan lupa makan makanan-mu sebelum waktu Imsak.


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Ucapan Sahur dalam Bahasa Inggris dan Artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat santap sahur keppada orang orang yang anda kasihi dan cintai.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mengucakan selamat berbuka puasa yang tentunya berbahasa inggris dan telah disertai artinya.

Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai Kata bijak Cinta, Kata Bijak Mutiara Bahasa Inggris, Kata Bijak Islami dan Cara belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat anda bisa terus Kunjungi Situs Katabijakpedia.com. Semga bermanfaat, dan terimakasih sudah Berkunjung.


EmoticonEmoticon