Kamis, 01 Juni 2017

Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya Update Terbaru - Diary merupakan sebuah catatan pribadi yang dibuat oleh beberapa orang yang sangat gemar dan hobi menulis. Untuk anda yang sangat suka menulis, biasa-nya anda akan senang sekali menulis diary ketika dalam keadaan senang ataupun sedih. Bahkan ada juga yang menjadwal menuliskan cerita atau kisah kehidupan pribadi-nya kedalam diary, misalnya menulisnya 2 hari sekali, semingu sekali, atau bahkan ada juga yang menulis diary setiap hari lho. Menurut mereka para penulis diary, mereka akan merasa lebih senang dan puas jika bercerita dan mencurahkan isi hati mereka (curhat) pada sebuah buku diary melalui goresan pena mereka. Meskipun pada awal-nya menulis diary menggunakan pena atau juga pensil, kini juga terdapat banyak sekali aplikasi diary di ponsel cerdas anda yang bisa anda unduh di internet.
http://www.katabijakpedia.com/2017/06/contoh-diary-bahasa-inggris-dalam-kehidupan-sehari-hari-beserta-artinya-update-terbaru.html
Google Image: Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya
Nah, menulis sebuah diary sangatlah menyenangkan dan seru. Banyak juga yang bilang, belum menulis sebuah cerita belum asyik. namun bagaimana jika diary ini ditulis dalam bentuk bahasa inggris ya? mungkin anda akan bingung bagaimana menyampaikan cerita kehidupan sehari-hari anda dalam bahasa inggris? atau mungkin juga anda sedang mendapat tugas dari sekolah untuk mencari contoh diary bahasa inggris?. Anda bisa mulai menulis diary ini dengan kata dear diary atau oh my dear diary kemudian diikuti dengan cerita anda hari ini. Tenang saja, anda tak perlu khawatir peda kesempatan kali ini, saya akan memberikan ulasan mengenai Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya Update Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai salah satu contoh yang anda pelajari nantinya, kemudian anda bisa ikut membuat-nya juga. Tentu saja saya juga telah menyediakan arti atau makna dari diary tersebut agar memudahkan anda dalam memahami-nya. Semoga bermanfaat. Silahkan disimak


Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya Update Terbaru


"Friday, 10 March 2017" 

Dear diary,
Today I was really upset with my boyfriend. Why I do it, because he left me on the bus stop. Just Imagine it, I must wait him without any messages and alone for 3 hours. When he back, I was angry with him.

Dear diary,
How can he do like that to me? Is he did not love me again? I think he really do not love me again. He said that he must meet his friends to talk about the football game. I think he was more love football than me. Or maybe It was just my feelings. Maybe he talked about the big competition.

Dear diary,
Anyway, I am not angry with him again. But, how can I become more patience in the next time oh my diary? Everything should be better and I must become more patience for him. Thanks my best diary.

Arti Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Bahasa Indonesia


" Jumat, 10 Maret, 2017 "
 

Diary ku sayang,
Hari ini saya benar-benar amat marah dengan pacar saya. Mengapa saya melakukan-nya, karena ia meninggalkan saya di halte bus. Coba Bayangkan, saya harus menunggu dia tanpa ada pesan dan sendirian selama 3 jam. Ketika ia kembali, saya marah pada-nya.

Diary ku sayang,
Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu padaku ? Apakah dia tidak mencintai aku lagi ? Saya pikir dia benar-benar tidak mencintai-ku lagi. Dia mengatakan bahwa dia harus menemui teman-temannya untuk berbicara tentang pertandingan sepak bola. Saya pikir dia lebih cinta sepakbola dari saya. Atau mungkin itu hanya perasaan saya. Mungkin dia berbicara tentang kompetisi besar.

Oh Diary ku sayang,
Akhirnya, saya tidak marah dengan dia lagi. Tapi , bagaimana saya bisa menjadi lebih sabar dalam waktu berikut-nya oh diary-ku? Semua-nya harus lebih baik dan saya harus Menjadi lebih sabar untuk-nya. Terima kasih diary terbaik-ku .

Nah itulah tadi Ulasan Mengenai Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya Update Terbaru, yang bisa anda gunakan sebagai contoh ketika anda akan membuat sebuah diary harian anda. Ingat, Diary memiliki banyak kelebihan dan keuntungan yang bermanfaat bagi anda.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Update Terbaru yang tentunya bisa anda jadikan referensi dalam belajar membuat diary dalam bahasa inggris.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar dunia bahasa inggris, seperti kata bijak, kata mutiara, atau bahkan kata motivasi dan juga cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon