Kamis, 01 Juni 2017

Cara Membuat Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Procedure Text) Update Terbaru

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Cara Membuat Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Procedure Text) Update Terbaru - Procedure text adalah sebuah teks yang berisikan tentang bagaimana cara membuat sesuatu atau dalam bahasa inggrisnya (how to make) atau bagaimana cara untuk melakukan sesuatu (how to do). Nah, pada kesempatan ini saya akan mencoba memberikan contoh kepada anda cara membuat minuman dalam bentuk bahasa inggris. Ada begitu banyak dan beragam minuman dari Indonesia bahkan dari luar negeri yang bisa kita jadikan contoh, Namun, minuman yang paling sering dijumpai dan disenangi oleh jutaan orang didunia adalah kopi.
http://www.katabijakpedia.com/2017/06/cara-membuat-kopi-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-procedure-text-update-terbaru.html
Google Image: Cara Membuat Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Procedure Text)
Jadi, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat minuman kopi dalam bahasa inggris. Kopi dalam bahasa inggris sering disebut dengan coffee. Biasanya anda yang sedang belajar bahasa inggris pasti akan membutuhkan sebuah teks prosedur (procedure text) sebagai tugas atau juga latihan dalam mempelajari bahasa inggris. Karena memang, menguasai procedure text tersedia di dalam silabus bahasa inggris. Dengan kata lain, bagi anda yang merupakan seorang siswa atau pelajar wajib mengetahui dan memahami tentang procedure text ini. Nah, oleh karena itu saya telah menyediakan ulasan contoh mengenai Cara Membuat Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Procedure Text) Update Terbaru yang bisa anda gunakan untuk mempelajari-nya dengan baik dan benar. Semoga bermanfaat. Silahkan disimak.


Cara Membuat Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Procedure Text) Update Terbaru



How to make Coffee

Ingredients:
1. Coffee
2. Sugar
3. Chocolate powder


How to Make:

1. Heat two cups of water on the medium heat.

2. When the water is hot, give 4 spoons the black coffee into hot water and stir until it boil. Then, Add chocolate powder with sufficient into it.

3. Strain the coffe with soft cloth.

4. Take a cup or glass and pour the hot coffee into it. 

5. Add sugar as much as you want.

6. Stir it with spoon and the coffee is ready to be served.

7. You can serve it with some snacks.

8. Finally, you can enjoy the black coffee.


Arti Cara Membuat Kopi dalam BahasaIndonesia


Bagaimana Cara Membuat Kopi

Bahan:
1. Kopi
2. Gula
3. Coklat Bubuk 

Cara Membuat:

1. Panaskan dua gelas air dengan api ukuran sedang.

2. Ketika air sudah panas, berikan 4 sendok kopi hitam ke dalam air panas dan aduk sampai mendidih. Kemudian, Tambahkan bubuk cokelat dengan secukupnya.

3. Saring kopi dengan menggunakan kain lembut.

4. Ambil cangkir atau gelas dan tuangkan kopi panas ke dalam-nya .

5. Tambahkan gula pasir sebanyak yang Anda inginkan .

6. Aduk dengan sendok dan kopi siap untuk dihidangkan

7. Anda dapat menghidangkan bersama dengan beberapa makanan ringan.

8. Akhirnya, Anda dapat menikmati kopi hitam.


Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Cara Membuat Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Procedure Text) Update Terbaru, yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mempelajari Procedure Text atau ingin membuat kopi yang enak dan mantap.

Jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Global Warming Update Terbaru dan Artinya. yang bisa memberikan informasi terbaru mengenai pemanasan global.

Untuk anda yang ingin tahu Informasi terbaru seputar dunia bahasa inggris, seperti kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, dan cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs katabijakpedia.com. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon