Selasa, 02 Mei 2017

Contoh Notice dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahan dan Penjelasannya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Notice dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahan dan Penjelasannya - diantara Kalian semua pasti pernah membaca sebuah Notice bukan? Sudah taukah kalian apa itu Notice ? Notice adalah sebuah kalimat peringatan dalam bahasa inggris. Pastinya anda pernah menemui kalimat notice ini dimanapun anda berada.
http://www.katabijakpedia.com/2017/05/contoh-notice-dalam-bahasa-inggris-beserta-terjemahan-dan-penjelasannya.html
Google Image: Contoh Notice dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahan dan Penjelasannya
Tujuan dari notice ini ialah untuk memperingatkan anda agar lebih berhati-hati karena mungkin jika anda tidak waspada maka bisa membahayakan diri anda sendiri atau orang lain. Notice bisa kita jumpai diberbagai tempat-tempat umum seperti hotel, tempat parkir, dan lain sebagainya. Notice adalah sebuah tulisan atau bentuk tanda untuk memperingatkan atau memberikan informasi pada publik untuk kepentingan bersama. untuk itu Berikut ini ada Beberapa contoh Notice dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahan dan Penjelasannya


Contoh Notice dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahan dan Penjelasannya


" Keep door closed! "
Jaga Pintu tetap tertutup.
Maksud dari Notice ini adalah anda diberi informasi untuk menjaga agar pintu tetap tertutup, Namun Apabila anda membuka pintu tersebut, diharapkan agar anda menutupnya kembali.

" Chemical Storage! "
Bahan Kimia.
Maksud dari Notice ini adalah anda dilarang untuk membawa makanan atau minuman dikarenakan tempat tersebut merupakan tempat bahan-bahan kimia. Dengan adanya tanda Notice seperti ini diharapkan apabila anda masuk anda tidak membawa makanan atau minuman agar tidak terkontaminasi/keracunan bahan kimia.

" Do Not Throw Trash in Toilet "
Jangan buang sampah di toilet.
Maksud dari tanda Notice ini adalah anda tidak diperbolehkan untuk membuang sampah di dalam toilet. Hal ini dimaksudkan agar anda selalu menjaga kebersihan toilet tersebut. biasanya anda bisa menemui tanda ini di toilet umum.

" Your Activities are monitored by CCTV "
Aktivitas anda diawasi oleh kamera CCTV.
Maksud dari Notice ini adalah anda diperingatkan agar tidak melakukan segala tindakan yang mencurigakan di ruangan tersebut. Tanda Notice ini juga memberikan peringatan agar kita tidak melakukan tindakan pencurian didalam ruangan tersebut, karena semua kegiatan didalam ruangan tersebut dimonitor atau direkam oleh kamera CCTV.

" No Gun Allowed Here "
Senjata dilarang berada disini.
Maksud dari tanda notice ini adalah anda diperingatkan untuk tidak membawa atau menggunakan senjata api dan sebagainya. Tanda dari notice ini biasanya bisa anda temukan ditempat-tempat pertemuan resmi dan sebagainya.

" No Hunting! "
Dilarang Berburu.
Maksud dari tanda Notice ini adalah anda tidak diperbolehkan atau di perkenankan untuk memburu satwa di daerah tersebut. Biasanya tulisan Notice ini dapat anda ditemukan di Hutan-hutan Lindung yang berisi hewan-hewan yang hampir atau terancam punah. Sehingga anda sangat dilarang untuk memburu hewan-hewan yang tinggal di hutan tersebut.

" No Alcoholic Beverages! "
Dilarang membawa minuman keras.
Maksud dari tanda Notice ini adalah anda tidak diperbolehkan atau diperkenankan untuk membawa minuman-minuman keras ke dalam daerah atau tempat tersebut. Hal ini dimaksudkan karena mungkin tempat tersebut merupakan tempat pendidikan atau tempat umum.

" Drive Slow. Children at play "
Pelan pelan, banyak anak bermain.
Maksud dari tanda Notice ini adalah anda diperingatkan untuk pelan-pelan atau perlahan-lahan dalam mengendarai kendaraan anda dikarenakan anda memasuki kawasan anak-anak bermain. Dengan adanya tanda Notice ini diharapkan anda bisa mengurangi kecepatan kendaraan anda.

" Hot Surface. Do not Touch "
Permukaan panas, jangan disentuh.
Maksud dari tanda Notice ini adalah anda diperingatkan untuk tidak menyentuh sebuah permukaan dari suatu barang dikarenakan permukaan benda tersebut panas. Bisa jadi nanti ketika anda menyentuh benda tersebut anda akan terluka.

" Do not feed the animals "
Dilarang memberi makan satwa.
Maksud dari tanda Notice ini adalah anda dilarang untuk memberikan makanan-makanan kepada satwa didaerah tersebut. Mungkin dikarenakan makanan yang anda berikan kepada satwa didaerah tersebut belum tentu bagus dan aman untuk dikonsumsi oleh satwa didaerah tersebut. Biasanya anda akan menjumpai peringatan ini pada kebun binatang.

Contoh Notice dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahan dan Penjelasannya  - Itulah ulasan mengenai beberapa contoh notice dalam bahasa inggris beserta penjelasannya. Semoga bermanfaat bagi anda serta memberikan anda informasi terbaru mengenai Notice dalam bahasa Inggris.

jangan lupa juga untuk membaca ulasan mengenai Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya.

Untuk selalu mendapatkan informasi seputar dunia bahasa inggris seperti kata bijak, kata motivasi dan cara mudah belajar bahasa inggris anda bisa dapatkan ulasannya disini katabijakpedia.com. Semoga semua ulasan kami bermanfaat, sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon