Selasa, 02 Mei 2017

Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya - Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya - Kalian semua pasti pernah membaca Caution bukan? siapa sih yang tidak pernah membaca sebuah Caution. Pengertian dari Caution adalah sebuha kalimat peringatan atau tanda peringatan dalam bahasa inggris. Tentunya pasti kalian pernah menemui kalimat caution dimanapun kalian berada.
http://www.katabijakpedia.com/2015/02/contoh-caution-dalam-bahasa-inggris-beserta-penjelasan-dan-artinya.html
Google Image: Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya
Tujuan dari Caution ini sendiri ialah memperingatkan kita untuk tidak melakukan sesuatu hal karena bisa berbahaya untuk anda atau juga mungkin bisa mengurangi kualitas suatu barang yang telah di beri tanda peringatan ini. untuk itu Berikut ini ada ada Beberapa contoh dari Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya, Silahkan disimak dibawah ini:

Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya



" Keep in the cool place "
Jaga ditempat yang sejuk.
Maksud dari caution ini adalah anda diharuskan untuk menyimpan suatu barang ditempat yang aman dan sejuk agar tidak mengurangi kualitas dari barang tersebut.

" Caution: Highly Inflammabe "
Peringatan: Mudah Terbakar.Maksud dari caution ini adalah  anda diharuskan menjauhkan barang tersebut dari api, karena barang tersebut mudah sekali terbakar.

" Caution: High Voltage! "
Peringatan: Bertegangan Tinggi.
Maksud dari caution ini adalah anda tidak boleh menyentuh dari benda tersebut karena memiliki tegangan listrik yang tinggi. 

" Caution: Mind Your Step! "
Peringatan: Pikirkan langkahmu.Maksud dari caution ini adalah anda diharuskan memilih jalan secara hati-hati karena bisa membuat anda terpeleset atau jatuh. Caution ini biasanya bisa anda jumpai di tempat umum.

" Caution: Do not Swallow "
Peringatan: Jangan ditelan.Maksud dari caution ini adalah anda tidak boleh menelan benda tersebut. Caution ini bisanya dapat ditemukan pada permen karet.

" Caution: Radiation Area "
Peringatan: Area Radiasi.Maksud dari caution ini adalah memberitahu anda bahwa area tersebut merupakan wilayah yang terdapat radiasi.

" Caution: No Phones! "
Peringatan: Dilarang membawa Handpone.Maksud dari caution ini adalah anda sangat dilarang membawa atau menghidupkan handphone. 

" Caution: No Ringtones! "
Peringatan: Dilarang membunyikan Handphone.Maksud dari caution ini adalah anda dharuskan untuk mematikan suara handphone anda atau merubah menjadi mode diam.

" Caution: No Entrance "
Peringatan: Dilarang Masuk.Maksud dari caution ini adalah anda tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam suatu ruangan atau area.

" Caution: No Smoking Area"
Peringatan: Kawasan Dilarang Merokok.Maksud dari caution ini adalah anda sangat dilarang untuk merokok di wilayah tersebut.


nah itulah beberapa Contoh Caution dalam Bahasa Inggris beserta Penjelasan dan Artinya - Tulisan diatas merupakan contoh dari caution dalam bahasa inggris beserta penjelasan dan artinya. Semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru bagi anda.

Jangan lupa Untuk terus mengunjungi katabijakpedia.com untuk memukan kata kata bijak dalam bahasa inggris terbaru serta cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon